15 Website Arsitek ini Berguna Untuk Penelitian Kamu

1 2.419

Bagi kita yang tidak berbasiskan universitas – atau alasan yang lainnya – untuk menemukan sumber-sumber penelitian seperti buku majalah dan Website Arsitek yang berhubungan dengan topik Anda dapat menjadi suatu tantangan.

Tetapi sebenarnya mereka dapat mudah ditemukan , dan berkat internet pencarian Anda tidak lagi perlu berada di perpustakaan atau penunjang lain.

Bahkan , banyak perpustakaan dan majalah dunia terkenal sekarang telah berkembang untuk mendigitalkan buku buku dari koleksi mereka , sementara juga sejumlah organisasi online bermunculan dengan misi untuk memudah informasi global .

Untuk membantu Anda mengidentifikasi beberapa yang paling informatif , kami telah mengumpulkan daftar 15 Website Arsitek gratis yang menawarkan artikel ilmiah , publikasi , foto, video , dan banyak lagi .

1 Arts & Architecture

Terkenal dengan Program Studi Kasus Rumah , majalah Seni & Arsitektur yang menyoroti perkembangan tempat tinggal selama periode pasca- perang , dengan terfokus khusus pada karya arsitek Southern California seperti Richard Neutra , Rudolf Schindler , Charles Eames , Frank Lloyd Wright , dan John Lautner .

Diterbitkan dari tahun 1929 sampai tahun 1967 , situs web ini sekarang didedikasikan untuk katalogisasi Seni & Arsitektur yang menawarkan versi digital dari artikel yang dipilih dari 1945 dan seterusnya , serta bahasan dari majalah 11 tahun terakhir .

2 The Archigram Archival Project

Project Archigram sangat berpengaruh aktif pada tahun 1961-1974 , dan pekerjaan mereka sekarang telah didigitalkan. Mahasiswa dari Universitas Westminster menciptakan platform ini dengan bekerja sama sesama anggota yang tersisa dari Archigram atau ahli warisnya.

Database termasuk versi digital dari gambar , kolase , lukisan, foto , majalah , artikel , slide dan materi multi-media , dan teks asli oleh Archigram yang masih tersisa . Mengingat bahwa sebagian besar pekerjaan Archigram tetap tidak terrealisasi , digitalisasi ini menyediakan struktur rapih untuk output kolektif arsitek yang terlibat .

3 Colossus

Dibuat oleh North Carolina Modernist Homes ( NCMH ) dan Hanley Wood ( perusahaan induk ARCHITECT ) , Colossus berfokus pada 20 publikasi perkembangan arsitektur  , dan terutama pada desain dari tahun 60-an , 70-an dan 80-an . Ketika selesai , arsip digital ini akan menyediakan lebih dari 1,3 juta halaman , yang juga menjadikannya referensi online terbesar untuk arsitektur moderen .

4 JSTOR

JSTOR berisi topik bahasan digital terkemuka dari jurnal akademik , bahasan ini jurnal , buku dan sumber-sumber primer . Perpustakaan digital JSTOR memiliki sejumlah publikasi arsitektur yang sangat baik , dan memiliki cakupan yang luas dari kemanusiaan , ilmu , dan ilmu sosial .

5 ISSUU

Dengan lebih dari 21 juta publikasi , Issuu adalah platform penerbitan untuk majalah , katalog , dan koran , dan berencana menerima tulisan untuk penerbit kecil dan individu yang ingin mempublish karya mereka untuk dapat dibaca online . Perusahaan media digital terkemuka ini menawarkan kategori pada mata pelajaran budaya , seni , gaya hidup , dan ( yang paling penting ) arsitektur .

6 Getty Publications Virtual Library

Pada tahun 2014 , Getty Publikasi meluncurkan perpustakaan virtual , menampilkan lebih dari 250 judul untuk dibaca online secara gratis . Karya yang diterbitkan oleh Getty Publikasi melengkapi karya Paul Getty Museum J. , Konservasi Institute Getty , dan Research Institute Getty.

Sumber perpustakaan tak hanya mencakup arsitektur , tetapi juga seni , fotografi , arkeologi, konservasi , dan humaniora pada umumnya . Anda juga dapat menemukan bahan yang menarik dari portal pendidikan Getty ini.

7 Archnet

Archnet berfokus pada pembangunan lingkungan dan bangunan ikonik dari Dunia Islam , dan menyediakan berbagai dokumentasi : gambar , gambar , publikasi , proses seminar , artikel , monograf dan arsip arsitek . Bahan penelitian ini adalah ketertarikan sendiri bagi orang yang mendalami Seni Islam dan Arsitektur .

8 RIBApix

Anda mungkin mengenal Royal Institute of British Architects, untuk penghargaan mereka dan advokasi untuk arsitektur Industri Inggris – tetapi apakah Anda tahu RIBA juga memiliki perpustakaan foto online -nya ? RIBApix memiliki lebih dari 85.000 gambar digital yang dikeluarkan dari Library Arsitektur Inggris.

Dari bangunan ikonik , untuk street scene dan arsitektur vernakular , mereka memberikan bukti foto dari periode sejarah yang berbeda.

Koleksi ini sering diperbarui dengan proyek-proyek yang baru dibangun , yang mencakup desain interior , landscape , topografi , perencanaan , konstruksi dan seni dekoratif . Semua gambar dapat di download pada resolusi rendah dan gratis , dan dapat dibeli untuk keperluan publik.

9 Architectural Association Photo Library

Perpustakaan foto online Asosiasi Arsitektur yang berisi 8.000 gambar yang mewakili bahasan dari koleksi koleksi tugas perkampusan .

Slide , negatif photo dan hasil cetak sejarah arsitektur dan kontemporer tersedia dalam resolusi rendah untuk tujuan pendidikan , tetapi juga dapat dibeli untuk penggunaan komersial .

AA juga menawarkan foto-foto hasil karya siswa  sejak tahun 1880-an , serta arsip video untuk kuliah nya , konferensi , dan simposium

10 New York Public Library Photographic Archives

Arsip fotografi New York Public Library menawarkan lebih dari 180.000 gambar resolusi tinggi dengan domain publik dan tidak ada pembatasan hak cipta. Berisi Street Shot gambar kronik New York dan bangunan bersejarah , dan termasuk dokumentasi yang luar biasa pada desain bangunan Chrysler , dan pembangunan gedung Woolworth.

Perpustakaan ini juga memiliki panel foto-foto dari bangunan yang dibongkar atau dihancurkan di seluruh dunia , seperti London Crystal Palace yang dibongkar pada tahun 1936 .

11 ArchInform

Pada archinform , Anda akan menemukan biografi lengkap arsitek , dan deskripsi dari bangunan yang menemani karir mereka. Bangunan dalam tahap konstruksi , bangunan yang telah terbangun , dan proyek-proyek unbuilt , serta penghargaan yang diterima dan publikasi semua terdaftar di website .

Selain itu , archinform memiliki database yang sangat luas yang memberikan penghargaan untuk arsitek terkenal dan kurang terkenal .

12 SAH Archipedia

The Society of Architectural Historians menawarkan sebuah ensiklopedia arsitektur untuk anggota SAH atau mereka yang telah berlangganan Universitas Virginia Press, tetapi untuk versi gratis mereka memberikan artikel penting pada 100 bangunan historis penting di setiap negara bagian AS .

13 The Magazine Rack

Dijalankan oleh Internet Archive – Bagi anda yang mungkin pernah mendengar tentang ” Wayback Machine ” atau sejumlah arsip mereka. koleksi yang mereka miliki terus berkembang dari publikasi bulanan dan majalah digital seperti ” The Builder ” .

14 Canadian Architect

Majalah Arsitek Kanada telah membagikan arsip digital dan dipublikasikan sejak 2008. Artikel yang melaporkan praktik arsitektur di Kanada , ulasan desain dari seluruh negeri , mengeksplorasi proyek yang baru dibangun , dan melihat penggunaan teknologi baru .

Pada tahun 2014 , perusahaan produksi film Inggris terkenal Pathe merilis 85.000 video di channel Youtube mereka untuk ditonton secara gratis dalam resolusi tinggi.

Arsip berisi film yang diproduksi 1910-1970 , yang mencakup mata pelajaran penting pada arsitektur dan desain , seperti pembangunan Empire State Building , Wax Building Johnson Frank Lloyd Wright , Le Corbusier Couvent de la Tourrette , dan Montreal Expo ‘ 67 dan pembangunan kubah geodesik Buckminster Fuller .

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

  1. Aska Savoy berkata

    Satu lagi kalau boleh saya tambahkan, situs website yang saya kembangkan sendiri setelah tamat Kuliah Arsitektur, silahkan teman-teman visit di Arsitur[.]com
    Semoga bermanfaat, kita sama-sama belajar dan mengembangkan keahlian (y)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.

Catatan Setelah Formulir Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.