3 Tips Untuk Kamu Yang Mau Memilih Rumah Cluster

0 552

Tips Untuk Kamu Yang Mau Memilih Rumah Cluster – Rumah tanpa pagar yang sedang mode dan juga diminati oleh konsumen saat ini, yaitu rumah dengan sistem keamanannya di serahkan secara kolektif dengan mengandalkan pagar yang mengelilingi blok penghuni.

Di samping tata ruang yang diatur dengan begitu indah dan enak di pandang mata. Perumahan yang memiliki sistem ini mempunyai kerugian atau masalah tertentu yang dapat menjadi ‘bumerang’ bagi kenyamanan dan juga keamanan penghuni sendiri jika tidak di kelola dengan baik oleh pihak perumahan.

Masalah perpakiran yang akan membludak tanpa pembatasan jumlah kendaraan pada depan rumah pinggir jalan (karena merasa aman), setiap penghuni dengan rasa seenaknya memarkir 4 atau 5 kendaraannya bahkan kendaraan jenis niaga yang masuk karena semuanya gratis.

Kebanyakan konsumen memilih rumah karena karena hanya melihat bentuk rumah dan juga pemandangan sekitar. Tetapi hal lain yang kurang di perhatikan adalah situasi atau sistem keamanan yang luput dari pengamatan, seperti adanya akses penduduk sekitar yang dapat bebas naik turun memanjat pagar pembatas cluster.

Intip Tips Pentingnya

Berikut tips yang perlu di perhatikan bagi para calon konsumen:

  • Jika ingin membeli rumah, jangan segan mensurvei pada malam hari, ketika ‘wajah’ sebenarnya dari lingkungan perumahan tersebut menampakkan aslinya. Hubungi teman atau juga koneksi Anda yang mengetahui wilayah tersebut untuk menanyakan informasi.
  • Jangan segan untuk menanyakan kepada petugas keamanan tentang sistem keamanan yang di pakai. Perhatikan apakah efektif mulai dari kendaraan kita masuk ke lingkungan perumahan.
  • Perhatikan perencanaan rumah-umah yang di bangun oleh pengembang apakah garasinya cukup untuk minimal dua mobil setiap rumah. Sehingga semua penghuni tertib serta tidak memarkir mobilnya di pinggir jalan perumahan.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.

Catatan Setelah Formulir Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.