Inspirasi Tanpa Batas

4 Skill Febri Haryadi (RX-BOW) Yang Harus di Waspadai

0 122

Konten Sponsor

Pemain muda Persib Bandung, Febri Haryadi adalah salah satu pemain muda yang saat ini sedang banyak diidolakan bobotoh atau penonton. Mantan pelatih Persib Bandung (Djajang Nurjaman), malah akhirnya merekrut Febri Haryadi dari sebelumnya sebagai tim Jawa Barat ke Persib Senior. Hal itu dilakukan setelah peran serta Febri berhasil menjuarai PON XIX Jawa Barat untuk cabang sepakbola.

Nasib baik Febri ternyata tidak hanya sampai di situ. Febri Haryadi kini menjadi perbincangan hangat sepakbola Indonesia. Pasca penampilan Febri yang sangat memukau pada kejuaraan ISC 2016,  dan ia dinobatkan sebagai starting eleven pada turnament pra Musim piala presiden 2017.

Berkat performa yang terus meningkat, Febri Haryadi dan rekan se Tim yakni Gian Zola, ia dipanggil Luis Milla untuk mengikuti seleksi timnas U-22  dalam ajang persiapan SEA Games Malaysia 2017 untuk cabang sepakbola.

Berikut 4 skill Febri Haryadi yang harus di waspadai

  • Lari Cepat

Pelatih persib bandung (Djajang Nurjaman) selalu menempatkan Febri di posisi sayap. Bukan tanpa alasan dengan kemampuan lari yang cepat, dia salah satu pemain yang selalu merepotkan pertahanan lawan.

Dengan penampilan yang selalu memukau dan larinya yang cepat, febri selalu menjadi sasaran bek lawan. begitulah awalnya bobotoh menjulukinya RX-BOW.

  • Keeping

Pemain kelahiran 1996 tersebut memiliki kemampuan yang hampir setara dengan pemain erofa. Tidak hanya memiliki kemampuan lari yang cepat, Febri juga memilik teknik keeping sangat baik.

Dengan teknik tersebut, dia mampu melewati 2 sampai 3 pemain sekaligus sampai pertahanan lawan harus jatuh bangun untuk menghentikannya.

  • Dribling

Si anak ajaib Febri Haryadi juga memiliki kemampuan dribling yang baik, dia mampu menggiring bola dari garis tengah sampai jantung pertahanan lawan.

Dengan usianya yang masih muda Febri mampu menampilkan tekhink dribling yang sangat memukau.

  • Shooting

Kemampuan yang patut diwaspadai dari Febri Haryadi adalah shooting. Gol spektakuler ke gawang kamboja pada ajang SEA Games Malaysia 2017 membuktikan julukan Rx-bow tersebut.

Meski usia Febri Haryadi masih muda, tetapi kemampuan shootingnya diatas rata rata pemain indonesia lainnya.

Maka jangan heran jika Febri Haryadi selalu menjadi andalan persib Bandung, timnas U-22 bahkan timnas senior sekaligus.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.

Catatan Setelah Formulir Komentar