5 Buku Motivasi Yang Wajib Anda Baca

0 490

Penelitian telah membuktikan bahwa sebanyak 85 persen dari orang kaya minimal membaca dua buku per bulan. Baik itu mengenai edukasi dan karir maupun tentang pengembangan diri. Jika hobi membaca dapat membuahkan hasil bagi mereka, pastinya kebiasaan ini juga dapat memberikan dampak yang positif untuk Anda.

Dikutip dari sebuah artikel berjudul What Rich People Have Next To Their Beds, hasil riset ini juga telah membuktikan, buku sebagai salah satu dari lima mentor yang sangat berperan penting di dalam cara pengelolaan kekayaan orang kaya tersebut.

Corley menjelaskan keempat mentor lainnya adalah orang tua, guru, rekan kerja dan pengalaman dalam hidup. Berikut buku-buku motivasi yang dapat membuat Anda lebih sukses seperti dilansir Business Insider:

Girlboss

Girlboss merupakan buku karya Sophia Amaruso pendiri dari sebuah situs e-commerce, NastyGal. Buku ini bercerita mengenai perjalanan Sophia Amaruso untuk mencapai sebuah kesuksesannya hingga kini. Buku ini dapat menginspirasi Anda dan penuh berbagai perjalanan hidup yang dapat Anda temui.

‘A New Earth’

Buku karya Eckhart Tolle ini mengajak pembaca untuk dapat mensyukuri hidup yang dimiliki. Dia menguraikan langkah-langkah yang dapat ditempuh untuk melampaui ego dan mencapai keadaan yang lebih tercerahkan. Buku ini merupakan salah satu diantara buku terpilih sebagai Oprah Book Club.

Awaken The Giant Within

Buku ini diterbitkan pada tahun 1992 oleh salah satu pembicara motivasi terkenal dunia, yaitu Tony Robbins. Buku ini mampu memberikan Anda strategi praktis untuk menemukan gairah yang selama ini Anda inginkan dan harapkan.

Big Magic

Penulis sebuah buku terkenal Elizabeth Gilbert menyebutkan beberapa strategi untuk melawan rasa takut yang seringkali muncul dalam hidup. Diberi judul Big Magic, Elizabeth Gilbert menuturkan beberapa tips yang dapat Anda gunakan untuk menemukan inspirasi dalam hidup ini.

Business Adventure

Buku ini merupakan salah satu buku favorit Bill Gates, Business Adventure. John Brooks mengungkap bahwa salah satu nilai utama dalam menjalani usaha bisnis bukanlah keuntungan semata, melainkan nilai yang dapat dibagikan pada sesama atau semua orang. (eltend)

(buku motivasi)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.

Catatan Setelah Formulir Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.