Inspirasi Tanpa Batas

5 Cara Berhijab yang Nyaman Meskipun Berkacamata

0 131

Konten Sponsor

Hijab merupakan style yang sudah trend di masa kini. Banyak tutor-tutor yang menampilkan hijab terbaiknya. Mulai dari hijab yang simple, sampai yang membutuhkan waktu cukup lama untuk memakainya. Berhijab tentunya harus membuat pemakainya merasa nyaman. Apalagi jika seorang wanita itu memakai kacamata. Tidak semua style hijab bisa dipakai dengan bebas oleh wanita berkacamata. Untuk itu hijab yang seperti apa sih yang cocok dan nyaman untuk wanita berkacamata ? yuk gays kita cek …

5 cara berhijab untuk wanita berkacamata.

  • Pakailah hijab yang tidak terlalu pas dan sempit di kepala

Untuk kalian wanita berkacamata, hindarilah hijab yang sempit. Menggunakan hijab seperti ini akan menyebabkan rasa tidak nyaman dibagian telinga. Hijab yang terlalu sempit membuat frame kacamata akan menekan ke permukaan belakang telinga. Sehingga rasa tak nyaman dan rasa sakit akan dialami oleh pemakainya.

  • Diusahakan tidak memakai aksesoris terlalu besar

Memakai aksesoris boleh-boleh saja untuk menambah keindahan berhijab. Tetapi perhatikanlah untuk wanita berkacamata. Kalian sudah memiliki aksesoris di bagian kepala kalian yaitu kacamata itu sendiri. Jika kalian memakai aksesoris yang besar akan berkesan terlalu ramai dan kurang cocok dipadukan. Jadi pakailah aksesoris yang simple dan cocokan dengan penampilan berkacamata kalian.

  • Pilihlah bahan hijab atau dalaman kerudung yang elastis

Tips ini akan membantu kalian mempermudah melepas atau memakai kacamata. Bahan hijab yang mudah diatur ketika memakai kacamata akan menambah kenyamanan kalian dalam berkativitas. Dalaman kerudung yang elastis bisa sedikit membuat kacamata kalian tidak mudah bergeser. Kacamatapun bisa diletakan diluar dalaman kerudung, untuk lebih mengurangi rasa sakit ketika berlama-lama memakai hijab.

  • Perhatikan letak hijab kalian hijabers

Ini mungkin hal spele dalam berhijab, tetapi harus tetap di perhatikan guys. Letak hijab yang terlalu kedepan akan terlihat menutupi wajah, apalagi kalian yang berkacamata. Begitupun jika terlalu ke belakang, kurang terlihat bagus dan wajah kalian akan terlihat lebar. Jadi posisikan hijab kalian dengan pas di wajah dan pas ketika memakai kacamata.

  • Pilih warna hijab dengan frame kacamata

Warna hijab yang cocok dengan frame kacamata kalian akan menambah ke ketcean penampilan kalian. Hindari corak yang terlalu ramai. Dengan corak yang simple membuat kalian terlihat elegant dengan kacamata yang dikenakan.

Nah, itulah guys 5 tips cara berhijab untuk wanita yang berkacamata. Simple tetapi membuat penampilan kalian elegant. Baca juga 5 tips memilih pakaian untuk wanita gemuk. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.

Catatan Setelah Formulir Komentar