Inspirasi Tanpa Batas

5 Tips Memilih Pakaian Untuk Wanita Berbadan Gemuk

0 44

Konten Sponsor

Hallo readers, apa kabar? semoga hari-harimu menyenangkan dengan aktivitas-aktivitas positive di hari yang cerah ini. Dalam dunia kecantikan banyak yang mengkategorikan bahwa yang cantik itu ialah yang putih dan langsing. Hal ini yang membuat sebagian orang tersinggung dan merasa tidak percaya diri. Padahal untuk menjadi cantik tidak harus putih ataupun langsing. Kita hanya harus mempantaskan diri dalam hal memilih pakaian atau dandanan yang cocok untuk diri kita sendiri.

Berbadan gemuk terkadang membuat sebagian wanita merasa gak pede. Salah satunya dalam hal berpakaian. Wanita gemuk akan merasa kesulitan memilih pakaian mana yang cocok untuk dipakai. Well, untuk menjauhkan judge bahwa cantik itu harus langsing. Kali ini kami akan menyampaikan kabar gembira pada kalian. Sudah pasti mempunyai manfaat pula. Apalagi untuk wanita yang merasa memiliki badan gemuk. Inilah 5 cara memilih pakaian untuk wanita berbadan gemuk :

Pilihlah warna pakaian yang gelap. Lebih bagus lagi warna hitam

Warna yang gelap akan memberikan efek lebih terlihat kecil pada tubuh kamu. Kok bisa sih ? karena warna gelap tidak menimbulkan bayangan yang akan membuat badan terlihat lebar. Jika memilih pakaian gamis, pilihlah gamis yang tidak memiliki jahitan di bagian perut. Lebih bagus jahitan tersebut berada di bagian bawah dada. Jadi gamis yang memiliki jahitan di bawah dada akan menutupi perut dan pinggang dengan lemak yang membandel.

Pilihlah pakaian yang tidak terlalu longgar

Pilih pakaian yang tidak terlalu longgar ataupun terlalu membentuk tubuh. Jika terlalu longgar malahan akan membuat badan kalian terlihat tambah gemuk. Jika terlalu membentuk tubuh, akan terlihat lekukan-lekukan yang akan membuat kalian tidak pede. Jadi pilihlah pakaian yang pas untuk badan kalian. Pas disini bukan berarti ngetat loh ya readers.

Pilihlah pakaian yang berbentuk V pada bagian kerah

Pakaian berbentuk V akan memperlihatkan efek yang lebih langsing. Dengan kerah yang berentuk V bagian leher akan terlihat. Dan itu yang menimbulkan efek langsing. Hindari pakaian berkerah U dan membuat sesak di bagian leher.

Padukan pakaian dengan cardigan panjang

Cardigan panjang akan menutupi bagian pinggang dan bagian paha kalian. Cardigan yang seperti apa dulu nih. Pilihlah cardigan dengan bahan yang tidak mudah melar dan bukan bahan elastis. Tetapi dengan bahan yang sedikit kasar dan tidak mudah membentuk tubuh. Maka badan gemukmu akan terlihat lebih slim.

Pilihlah bahan yang tidak terlalu tebal

Tips yang terakhir nih buat kalian readers. Untuk wanita berbadan gemuk jangan sekali-kali memakai bahan yang tebal. Itu hanya akan menambah efek kegemukanmu. Bahan tebal boleh saja digunakan jika kalian merasa perlu dan dalam keadaan tertentu. Seperti memakai jaket. Pilihlah bahan yang tipis dan ringan seperti sifon. Bahan yang ringan tidak akan membentuk tubuhmu sehingga memperlihatkan tubuh yang lebih langsing.

Oke gays itulah 5 tips memilih pakaian untuk wanita-wanita gemuk. Jangan pernah merasa minder memiliki tubuh gemuk. Dengan pakaian yang tepat makan kegemukanmu akan sedikit teratasi. Semoga bermanfaat readers.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.

Catatan Setelah Formulir Komentar