Inspirasi Tanpa Batas

5 Hal Menarik Merayakan Tahun Baru Bagi Para Jomblo

0 150

Konten Sponsor

Malam pergantian tahun sebentar lagi, sobat jangan lupa siapkan terompet, kembang api sama makanan favoritnya. Tapi kira-kira kali ini sobat tahun baruan sama siapa nih, Apa masih jomblo? Eh maaf bercanda ko sobat hehe.

Tahun baru memang selalu menjadi malam paling romantis bagi seorang yang memiliki pasangan. Mereka bisa melihat taburan kembang api berdua dengan penuh kehangatan. Terus bagaimana cara merayakan tahun baru bagi para jomblo?

Jangan khawatir sobat, kali ini mimin akan memberi saran bagi para jones agar malam tahun baruannya tidak menyedihkan. Kalian juga jangan pernah iri sama temen yang udah punya pasangan, mungkin belum waktunya kalian buat pacaran hehe.

Para jomblo yang ingin merayakan tahun baru, lebih baik jangan terlalu membuka akun media sosial. Barangkali sobat melihat temen yang update sama pasangannya atau melihat postingan mantan sama pacar barunya. Pokonya siapin fisik dan mental ya sob takutnya sobat merayakan pesta kembang api sambil nangis-nangis gitu hehe.

Sobat daripada nangis ga jelas, mimin ngasih tahu jomblo juga punya hak kok buat ngerayain tahun baru hehe.  Jones juga punya banyak cara agar tahun barunya tidak membosankan. Nih sobat berikut cara merayakan tahun baru ala jones.

Berdoa

Sobat, pertama mimin nyaranin ketika menjelang pergantian tahun baru, sobat jangan lupa bedoa yah. Kenapa? Berdoa merupakan salah satu hal baik agar sobat bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi di tahun berikutnya. Berdoa agar sobat diberi kekuatan dan keteguhan hati untuk menghadapi cobaan kejombloaan juga hehe.

Berdoa semoga di tahun 2018 sobat, keluarga, teman atau juga mantan sobat selalu diberi keberkahan dan diberi keselamatan aminn. Terakhir ,jangan lupa berdoa agar sobat cepat mendapatkan pacar atau pasangan baru biar tahun berikutnya tidak mengenaskan lagi.

Buat Acara Dengan Teman Se-nasib (Jomblo)

Acara tahun baru bagi para jones benyak ko sobat, tenang saja. Kalian bisa buat acara sendiri dengan menarik, bagaimana? Sobat bisa undang temen se-nasib sobat (jomblo) untuk main game bareng. Maen game sambil nunggu pesta kembang api, dijamin meriah ko sobat.

Selain itu, sobat bisa bikin acara makan-makan, nongkrong bareng di tempat favorite atau terkenal. Sobat juga bisa merayakan tahun baru di rumah sambil bakar ikan atau sambil bakaran sate kambing. Meskipun sederhana, tapi sobat bisa bercada, nge-rumpi bareng bahkan sobat bisa ngobrol merencanakan kegiatan untuk tahun berikutnya.

Buat Acara Dengan Keluarga

Jones memang punya seribu cara untuk menghibur dirinya sendiri. Jika sobat tidak punya acara dengan teman atau gebetan, mimin nyarainin sobat bisa merayakan tahun baru dengan keluarga. Dengan keluarga kalian bisa makan bareng, kumpul bareng atau bahkan bisa curhat tentang nasib kalian juga hehe.

Selain itu, merayakan tahun baru dengan keluarga bisa menambah kehangatan, keharmonisan dengan keluarga. Apalagi bagi para perantau, rasanya tahun baru sambil berkumpul dengan keluarga merupakan kegiatan sangat menyenangkan.

Party Dengan Teman Sekolahan Atau Teman Kampus

Tahun 2018 tinggal beberapa hari lagi, dari mulai sekarang kita harus nyiapun kostum, tempat nongkrong, jangan lupa siapin duitnya juga. Jones ternyata tidak se-sedih yang dibayangkan, para jomblo bisa membuat acara sebebas mungkin, bisa bikin acara se-menarik mungkin.

Jomblo itu bermanpaat ko, kenapa? Kalian ngga usah ngeluarin banyak uang buat makan-makan atau ga perlu repot-repot nyari baju terbaik buat nongkrong bareng.  Selain itu, sobat ga usah keluar kota atau pergi ke pantai bali buat ngerayain tahun baru. gimana sobat sederhana bukan?

Terimakasih sobat semoga artikel mimin bermanfaat buat kalian para jones alias jomblo ngenest. Doa dari mimin buat 20018 semoga kita semua diberi keberkahan, kesehatan dan keselamatan aminn.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.

Catatan Setelah Formulir Komentar