Inspirasi Tanpa Batas

5 Kekasih Cantik Pemain Sepakbola Indonesia

0 1.358

Konten Sponsor

Sepakbola adalah olahraga terpopuler di dunia, tetapi bukan saja para pemain yang menyita perhatian dunia, di samping itu para gadis atau kekasih juga ikut mewarnai kehidupan sepakbola. berikut diantara WAGS (wives and girlfriends) yang menghiasi sepakbola indonesia.

Jennifer Jasmin Kurniawan

Jenifer adalah kekasih pemain timnas Indonesia Irfan Bachdim, perempuan berdarah belasteran Jerman Indonesia tersebut merupakan kakak kandung dari Kim Jefri Kurniawan salah satu gelandang persib maung Bandung. Perempuan bernama lengkap Jennifer Jasmin Kurniawan tersebut lahir di kota Muehlacker, Jerman 6 April tahun 1987.

Mega Caesa Fuditia

Salah satu gelandang timnas Indonesia Septian David Maulana bersyukur mempunyai kekasih yang sangat cantik. Mega Caesa Fuditia adalah salah satu penyebab semangat Septian setiap kali bertanding, meski sering memamerkan foto-foto mesra. Septian David enggan nikah muda dia lebih memilih terhadap karirnya. “Nikah itu rencana jangka panjang. Untuk saat ini enjoy saja dulu. Saya masih ingin meningkatkan karier saya, terutama kembali mengenakan jersey Merah-Putih” kata David

Fitri Milan

Perempuan cantik asal Bandung Fitri Milan merupakan kekasih pemain berbakat persib Bandung Febri Haryadi, Fitri Milan adalah salah satu deretan nama kekasih cantik pemain sepakbola Indonesia. Ternyata, sejak Febri berlatih di diklat persib, Fitri Milan sudah dekat dengan Febri. perempuan yang sekolah di universitas pasundan Bandung ini selalu mendukung Febri ketika bermain di persib Bandung maupun timnas Indonesia..

Zakiera Nisha

Hansamu Yama Pranata salah satu penggawa timnas Indonesia memiliki kekasih yang sangat cantik.  Zakiera Nisha, wanita yang berprofesi sebagai pramugari maskapai penerbangan ini telah menjadi kekasih Hansamu sejak tahun 2015 silam.

Mereka saling melengkapi dengan profesi yang berbeda, Zakiera begitu cantik dengan tampilan dirinya sebagai pramugari, sedangkan Hansamu begitu tampan dengan gaya bermain di atas lapangan.

Nikita Willy

Salah satu pamain naturalisasi timnas Indonesia Diego Michels pernah menjadi kekasih salah satu artis Indonesia Nikita Wiliy, perempuan kelahiran Jakarta tersebut sering mendampingi kekasihnya Diego Michel ketika berlatih maupun bertanding.

Ketika itu meski Diego mendekap di penjara karena kasus perkelahian menjelang AFF 2012, Nikita menjadi salah satu yang sering menengok kekasihnya itu.

Sayangnya, mereka berpisah  pada bulan Mei 2013 dikarenakan kalau Nikita enggan berpacaran jarak jauh atau LDR. Setelah keluar dari penjara sekarang Diego Michels kembali bermain sepakbola untuk klub pusamania Borneo FC.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.

Catatan Setelah Formulir Komentar