Take a fresh look at your lifestyle.

5 Tempat Asyik Tahun Baruan di Tasikmalaya

0 631

Kota Tasikmalaya memiliki banyak tempat untuk merayakan tahun baru, tidak heran jika menjadi incaran para wisatawan. Tahun baruan di Tasikmalaya sangat pas karena terkenal dengan pantai yang indah, apalagi jika liburan bersama teman atau keluarga.

menjelang tahun 2018, tidak heran jika masyarakat dunia mempersiapkan pakaian, uang dan tempat yang bagus untuk merayakannya. Sebagian besar masyarakat Indonesia lebih memilih merayakan tahun baru di kota-kota besar seperti Bandung, Jakarta atau Bali.

Tahun baruan di Tasikmalaya memang bukan incaran para wisatawan mancanegara, padahal tasik sendiri memiliki banyak tempat menarik untuk dikunjungi. Warga Tasikmalaya tak perlu merayakan tahun baru ke luar kota, sebab Tasikmalaya sendiri mempunyai tempat menarik untuk merayakannya. Berikut 5 tempat malam tahun baru di Tasikmalaya yang pas untuk kamu kunjungi.

1 Taman kota tasikmalaya

Taman kota tasikmalaya

Taman kota Tasikmalaya terletak di Cihideng, Tasikmalaya, Jawa Barat. Tempat ini memiliki keindahan yang begitu menarik, memiliki desain yang cukup elegan. Tempat ini selalu menjadi tempat favorite bagi warga Tasikmalaya Karena tempatnya terletak di jantung kota Tasikmalaya.

Untuk malam pergantian tahun rasanya sayang sekali jika tidak berkunjung ke tempat ini. Taman ini merupakan tempat paling ramai dikunjungi karena lokasinya yang  sangat terjangkau. Taman ini juga menyediakan berbagai fasilitas lengkap diantaranya area parkir, mushola,  kamar mandi, penginapan dan tempat nongkrong.

2 Dadaha

Dadaha

Dadaha merupakan salah satu tempat menarik untuk merayakan tahun baru. Jangankan ketika tahun baru, Pada hari-hari biasa juga dadaha selalu menjadi destinasi wisatawan lokal. Ketika malam pergantian tahun, dadaha akan menjadi tempat paling ramai di kota Tasikmalaya.

3 Gunung galunggung

Gunung galunggung

Gunung galunggung merupakan salah satu gunung berapi aktif di jawa barat dan memiliki ketinggian 2.167 mdpl. Galunggung terletak di desa Linggajati, objek wisata gunung galunggung merupakan andalan bagi kota Tasikmalaya. Objek wisata ini memiliki dua tempat menarik yaitu kawan galunggung dan pemandian air panas.

malam pergantian tahun di galunggung merupakan hal yang sangat menarik, galunggung selalu menjadi tempat ramai yang di kunjungi oleh wisatawan. Tetapi unutk masuk ke area objek wisata gunung galunggung, wisatawan akan dikenakan tarif sekitar 5000-1000 per orang.

4 Pantai cipatujah

Pantai cipatujah

Pantai cipatujah terletak di Cipatujah, kec Cipatujah, kab Tasikmalaya, Pantai ini merupakan pantai terpanjang yang ada di pantai selatan. Pantai selatan memiliki ombak yang cukup besar termasuk pantai cipatujah.  Selain itu pantai cipatujah memiliki terumbu karang yang subur dan memiliki pasir putih dan bersih.

Ketika malam pergantian tahun pantai ini selalu ramai oleh pengunjung khususnya anak remaja. Pantai ini juga selalu menjadi incaran warga tasikmalaya ketika berlibur. Selain memiliki pemandangan yang indah, cipatujah juga memiliki fasilitas yang cukup lengkap.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.

Catatan Setelah Formulir Komentar