Inspirasi Tanpa Batas

7 Kelebihan Yang Bisa Kamu Dapat Jika Kamu Punya Cewek Berpostur Pendek

0 45

Konten Sponsor

Tinggi atau pendek itu tentu dari Tuhan Yang Maha Kuasa, harus di syukuri dong. Punya postur tinggi tentu impian semua Wanita dan pria. Nah, impian punya pacar berpostur tinggi itu biasanya ada di pria, mungkin Karena pria rata-rata berpostur lebih dari Wanita atau mungkin biar sama postur tubuh antara keduanya. Impaian ini biasanya beriringan dengan punya pacar yang cantik rupanya.

Jika desas desus mengatakan “kalo kamunya tinggi, berarti cari pacar juga yang tingginya gak jauh beda”, alasanya biar kelihatan gak kayak pacarana sama adik sendiri lah, biar ferfect lah dan lain-lain.

Namun di sadari atau enggak kamu yang punya pacar berpostur pendek telah menerima kelebihan si doi yang berpostur pendek itu, apa saja? Berikut ini 5 kelebihan Yang Bisa Kamu Dapat Jika Kamu Punya Wanita Berpostur Pendek.

Wanita Berpostur Pendek Itu Biasanya Terlihat Awet Muda

Wanita Berpostur Pendek Itu Biasanya Terlihat Awet Muda

 

Walaupun usianya sudah setara sama kamu, tapi tetep aja wajahnya terlihat lebih muda. Dengan mungilnya tubuh wanita berpostur pendek, akan membuat wajahnya terlihat lebih muda dari usianya. Hal ini akan membuat pria merasa bahagia, karena orang akan mengira Pria tersebut jalan dengan kekasih yang jauh lebih muda. Selain itu, keuntungnya buat kamu, jadi terbawa awet muda, Karena biasanya wajah Wanita itu cepet penuaanya. Dengan kelebihan dia tadi kamu tetap tampil muda, menyesuaikan dengan si doi tersebut.

Wanita berpostur pendek itu Imut dan Lucu

Kalau kamu sedang berencana untuk memiliki hubungan jangka panjang, kamu harus siap dengan segala kosekensinya misalnya pertengkaran. Namun, jika dengan wanita pendek, dia akan tetap terlihat menggemaskan meski marah besar. Kamu juga lebih mudah baikan dengan wanita pendek Karena kebanyakan wanita berpostur pendek itu orangnya pemaaf.

Si dia yang Berpostur Pendek Akan Mudah Dilindungin

Cewek Berpostur pendek Mudah di lindungi

secara psikologis Wanita yang berpostur pendek kesannya lemah dan butuh bantuan pria. Hal ini tentu menjadi keuntungan tersendiri bagi pria karena pada dasarnya mereka sangat bahagia ketika bisa melindungi wanitanya. Nah, kalo ada apa-apa kamu juga gak perlu ribet. Misal, digendong atau di bopong pasti enteng.

Wanita yang Berpostur pendek cenderung lebih santai

Wanita yang Berpostur pendek cenderung lebih santai

 

Wanita berpostur pendek akan terlihat menyenangkan di mata pria, pasalnya wanita dengan postur ini tidak seambisius wanita berpostur tinggi dalam hal gaya. Ini jugalah yang membuat wanita lebih peka terhadap keinginan pria karena wanita tidak memikirkan dirinya sendiri terus.

Wanita Berpostur Pendek tidak Pernah Ribet Dengan Penampilanya

Jujur saja, pria agak anti jika diajak pergi berlama-lama di toko baju. Namun dengan wanita pendek, pria tidak perlu merasa ribet. Karena wanita pendek bisa membeli bajunya dimana saja, meski di toko baju anak-anak.

Wanita berpostur pendek tidak Mudah Memutuskan Hubungan

Wajar saja ketika memiliki pasangan yang lebih tinggi, biasanya pria akan merasa was-was kekasihnya ini dilirik orang lain atau bahkan meninggalkannya. Pasalnya dengan postur tinggi wanita lebih akan memiliki banyak fans sehingga akan mudah bagi mereka untuk mencari pilihan.

Nah, namun ini tidak demikian dengan wanita berpostur pendek, mereka merupakan tipe yang menyukai hubungan jangka panjang dan tidak suka berganti-ganti pasangan. Ini juga faktor karena wanita bertubuh pendek tidak sepercaya diri wanita tinggi dalam memikat pria. Sehingga dia lebih setia kepada pasanganya.

Pria yakin wanita pendek akan selalu butuh dia

Sebenarnya pria sangat suka jika merasa dirinya dibutuhkan. Ini tenyata menjadi salah satu penghargaan bahwa dirinya berguna ketika ada di sisi wanitanya. Pria lebih senang wanitanya mengandalkan dirinya untuk beberapa hal yang tidak bisa dlakukan wanitanya tersebut. Nah,  wanita berpostur pendek ternyata banyak membutuhkan pasangannya. dengan begitu cowok akan nyaman karena dirinya berguna.

Bagaimana? masih ragu, atau minder jika kamu punya postur pendek? Padahal  dari bahasan di atas kesimpulanya, banyakkan manfaat punya cewek berpostur Pendek. [aL/dari berbagai sumber]

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.

Catatan Setelah Formulir Komentar