Inspirasi Tanpa Batas

7 Momen Romantis Dimata Pria Yang Kadang Diabaikan Wanita

0 165

Konten Sponsor

Pada dasarnya semua pasangan pasti mendambakan yang namanya romantis. Nah, dilihat dari sisi kebutuhan, tenyata wanita jauh lebih menginginkan pasangannya memiki sikap romantis setiap waktu. Namun lain hal dengan kaum adam, ternyata pria punya moment tersendiri untuk menuntut pasangannya romantis.

Perlu pasangan tau juga, bersikap romantis jangan berlebihan yah. Karena, tidak sedikit orang yang elfeel dan bilang lebay kalau melihat pasangan romantis-romantisan di tempat umum.  Lalu seperti apa romantis di mata pria? hemm,, jawabanya tentu berbeda. Namun ada banyak moment yang bisa dijadikan romantis. Berikut 7 momen romantis dimata pria yang kadang terabaikan:

1. Kebaikan apapun yang wanita lakukan dengan tulus

Romantis itu ketulusan, jadi apapun yang wanita lakukan dengan tulus untuk kabebahagiaan pasangannya tentu itu berkesan romantis dimata pria. Besar atau kecilnya apa yang diberikan dari ketulusan tentu akan berbuah kebaikan. Dan pria sangat menyukai itu.

2. Ketika Pasangan Berani bercerita tentang rahasia kehidupannya

 Ketika Pasangan Berani bercerita tentang rahasia kehidupannya

Dalam momen tertentu, Pria bisa mengatakan Romantis, ketika pasangan hidupnya nekat dan sudah terlanjur menceritakan rahasia kehidupannya. Perlu diketahui bahwa wanita itu, gak gampang bercerita tentang rahasianya ke pria. Kecuali si wanita itu memang sudah percaya banget sama si pria tersebut.

3. Romantis di Mata Pria itu Ketika si Wanitanya berusaha masak buat pasangannya

Romantis di Mata Pria itu Ketika si Wanitanya berusaha masak buat pasangannya

Gak sedikit wanita yang gagal menghidangkan masakan buat pasangannya. Padahal dalam budaya kita masakan istri adalah pengikat suatu hubungan. Nah, makanya tidak sedikit juga pria yang menemukan momen Romantis itu  pas si dia berusaha masakin untuk si pria. Walaupun, rasa masakannya biasa-biasa aja dan kadang cenderung keasinan bahkan jauh dari rasa enak. Tapi pria menilainya dari sebuah usahanya, dan itu sudah sangat romantis dimata pria.

4. Menghabiskan waktu seharian Menemani Perjalanan pasangan dengan kesibukannya

Baca Juga:
1 daripada 7

Menghabiskan waktu seharian Menemani Perjalanan pasangan dengan kesibukannya

Biasanya cowok enggan diganggu pasangannya dikala ia sibuk, Namun dikala pria harus melakukan kesibukannya dengan perjalanan maka itulah momen pas hadirnya pasangan. Dengan Menghabiskan waktu seharian Menemani Perjalanannya, maka momen itu salah satu yang tidak ingin di buang dengan cepat. Seperti yang kita tahu,  kesibukan adalah musuh utama momen romantis dan jika bisa memadukannya pria cendrung akan menyukai itu dari pasangannya.

5. Romantis itu simpel, dengerin musik pake headset bareng-bareng

Romantis itu simpel, dengerin musik pake headset bareng-bareng

Jika banyak pria yang mengatakan romantis itu simpel, ya.. memang itu benar sekali. Namun, kadang kita lupa dan kurang menyadari bahwa ada satu momen dimana hal kecil yang dilakukan wanita itu ternyata romantis. Wajar jika romantis itu gak pake ribet, misalnya dengerin musik bareng sambil bermanja-manjaan dan becanda dengan pasangan.

6. Diberi kejutan di hari ulang tahun adalah salah satu Momen Romantis Dimata pria

Diberi kejutan di hari ulang tahun adalah salah satu Momen Romantis Dimata pria

Wanita diberi kejutan di hari ulang tahun itu sudah biasa, Nah,, jika kejutan itu dilakukan wanita pada pasangannya, tentu itu jadi salah satu Momen Romantis Dimata pria. Karena bagi pria merayakan sambil berdoa bersama itu lebih indah. Dan bagi pria gak perlu sesuatu ya wah kok. Hal sederhana dan simpel itu sudah sangat romantis banget.

7.  Tidak sungkan berbaur sama temen-temen

Tidak sungkan berbaur sama temen-temen

Romantis dimata pria itu ketika doi bisa berbaur akrab dengan temen-temen tongkrongan kita. dengn begitu kelihatan banget kalau dia itu mau tau tentang kehidupan prianya lebih dalam. Simpel, namun beberapa menurut beberapa pria itu udah cukup romantis.

Jadi romantis bagi pria itu gampang dan simpelkan? Nah, buat kamu yang pumya pandangan lain tentang moment romantis bagi pria silahkan tambahain aja di kolom Komentar,, [Ali alamsyah]

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.

Catatan Setelah Formulir Komentar