Home » News » Hot » 7 Video Bukti Keganasan Badai Irma di Amerika Serikat

Share This Post

7 Video Bukti Keganasan Badai Irma di Amerika Serikat

Hot / Viral
Keganansan Badai Irma Telah memporak porandakan beberapa wilayah di bagian Amerikat Serikat. Salah satunya di pulau kecil Barbuda , 95 persen bangunan di pulau itu rusak setelah badai melanda pada awal 6 September, sehingga pulau ini "hampir tidak dapat dihuni," menurut BBC.

Terjangan Badai Irma Untuk kedua kalinya dalam hampir dua minggu, badai Irma telah menerjang kota-kota di Amerika Serikat. Badai Irma menghantam Florida pada hari Minggu, 10 September. Sedikitnya tiga orang dilaporkan tewas di Florida pada hari Minggu siang, menurut ABC News, selain 27 orang yang dilaporkan terbunuh di seluruh Caribbean.

Sekitar 116.000 orang berada di tempat penampungan di seluruh negara bagian, dengan 30.000 orang di daerah Miami. Di seluruh negara bagian, lebih dari  2 juta orang terpaksa harus mengungsi dan kemungkinan akan kehilangan seluruh rumahnya. Menurut Associated Press, Pejabat setempat mengatakan bahwa setidaknya ada 3,4 juta rumah dan tempat bisnis akan lumpuh di seluruh negara bagian saat badai terburuk terjadi.

Dan sekarang, Badai Irma merayap di daratan Amerika Serikat, menerjang Florida Keys pada hari Minggu pagi dan menyusuri pesisir Florida. Berikut ini foto dan video yang menunjukkan kekuatan badai irma yang disertai banjir bandang, dan angin kencang.

1. Terjangan Badai Irma di Pusat Kota Miami

2. Badai Irma saat menerjang Sebuah Atap Rumah

3. Video Badai Irma Saat Menerjang Areal Parkir di Salah Satu Tempat di Kota Miami

#hurricaneirma is literally blowing cars around now #marcoisland #swfl #cnn #weatherchannel #msnbc #foxnews #nbc #abc #Irma2017 #directhit pic.twitter.com/AHQTU7tlKI

4. Terjangan Badai Irma di Pulau Marco Amerika Serikat

Sesaat sebelum pukul 4 sore ET pada hari Minggu siang, saat badai mendarat di Pulau Marco, di luar kota Napoli, Florida sebagai badai Kategori 3.

5. Terjangan Badai Irma Di Kuba

6. Seorang Repoter nyaris terbang terbawa Badai Irma

In the thick of it @weatherchannel Meteorologist @mikeseidel nearly blown over by winds in #Miami from #HurricaneIrma #TrackingIrma #IrmaFL pic.twitter.com/rSCfWXi6F5

7. Detik-detik badai Irma Menerjang Sebuah Rumah

 

Kerusakan itu terjadi di tengah kehancuran besar-besaran di seluruh Karibia.

Dikutip dari Elite Daily Badai itu telah menerjang Karibia selama berhari-hari. Menghancurkan dan melumpuhkan seluruh wilayah. Menurut BBC, Di pulau kecil Barbuda , 95 persen bangunan di pulau itu rusak setelah badai melanda pada awal 6 September, sehingga pulau ini “hampir tidak dapat dihuni,”. Penduduk yang tersisa di pulau itu dievakuasi pada 8 September di bawah ancaman badai kedua, Badai Jose.

Rekomendasi untuk anda !!   Palu Arit atau Rectoverso dalam Pecahan Uang Kertas Rupiah

Di Puerto Riko, meskipun pulau itu terhindar dari serangan langsung, hampir 70 persen rumah tangga mati lampu setelah badai tersebut memutuskan jaringan listrik, dan ratusan orang kehilangan tempat tinggal mereka.

Sekarang, pergerakan badai Irma saat ini diprediksi akan terus bergerak ke sisi barat Florida, melewati panhandle, dan kemudian menuju ke barat laut di daratan Amerika Serikat, memukul Georgia, Alabama, dan Tennessee.

Share This Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>