Inspirasi Tanpa Batas

9 Fakta Unik Ini Buktikan Anak Tunggal Adalah Pasangan yang Tepat Buat Kamu

0 500

Konten Sponsor

Seperti yang diketahui, umumnya anak tunggal itu di dikenal dengan pribadi yang manja, egois dan banyak mengeluh. Stetment seperti itu sudah sering terdengar di telinga kita. Benarkah? Yupz memang itu benar, namun stetment tersebut biasnya hanya penilaian pada anak tuggal dimasa kecilnya.

Seiring waktu dan pola asuh yang baik si anak tunggal ini dipercaya menjadi sosok yang lebih dewasa dan bertanggung jawab dibandingkan dengan anak sulung atau bungsu. Selain asuhan orangtua, pengalaman hidup anak tunggalah yang bisa menuntun hal tersebut. Jangan salah, beberapa kelebihan dan karater yang dimiliki si anak tunggal ini kalau sudah tepat, ia akan menjadi sosok idaman untuk dijadiin kekasih. Karater, kelebihan dan fakta unik apa saja yang di milikinya? berikut ini beberapa di antaranya :

Di Balik Kemandirianya Anak Tunggal Itu ada sosok Idealis

Idealis dalam hal apa? Banyak! Contoh saja dalam pekerjaan. Ketika sudah menemukan yang cocok baginya, dia akan sulit untuk melepas dan mengganti pekerjaannya. Nah, apalagi kalau soal pacar. Dia nggak akan gampang mencari yang lain atau selingkuh. Setia deh! Karena tumbuh dewasa tanpa dewasa, dia tak lagi bermasalah jika melakukan kegiatan sendiri. Namun, ketika bersama pacar, dia tidak akan manja, dia akan jadi pribadi yang mampu memberikan perhatian dan kenyamanan bagi pacarnya.

Sosok Manja Namun Dewasa

Bukannya mereka selalu mendapatkan apa yang mereka inginkan? Berarti mereka akan mengekang pacarnya dong? Tidak! Justru karena sejak kecil tak memiliki saudara, mereka melakukan apa-apa sendirian. Mereka jadi punya rasa privasi yang tinggi. Mereka menghargai privasi orang lain. Terlebih pacarnya. Mereka tak akan melarang ini-itu yang dilakukan pacarnya.

 Anak tunggal adalah sosok yang dewasa

Kok dewasa? Ya, mereka sudah harus memahami kondisi keluarga sejak kecil. Mereka mungkin secara penampilan terlihat seperti anak-anak, tapi pemikiran mereka sudah dewasa. Mereka bisa membuat keputusan sendiri dan sudah tahu risiko apa yang akan mereka capai. Maka dari itu, saat pacaran, anak tunggal bisa jadi panutan sang pacar.

Anak Tunggal Itu Sosok Pengertian dan Perhatian

Jika saat masa kecilnya anak tunggal memang manja, tapi saat beranjak dewasa biasanya dia pandai belajar memahami kondisi. pengalaman bagaimana rasanya meminta-minta membawa ia pada kesadaran tersendiri, Bagaiman perihnyameminta-minta. tentu itu gak mau dialami oleh kekasihnya, inilah yang membuat si anak tunggal jadi sosok yang pengertian.

Berkah perhatian besar dari orang tuanya dulu, dimengerti saat ia beranjak dewasa. Bagaimana enaknya diperhatikan oleh orang-orang yang disayang, Biasanya di tularkan ketika dia punya pacar, tak segan-segan dia akan menunjukkan perhatian lebih pada siapapun tambatan hatinya.

Dengan Kesendiriannya, Ternyata Ia Pendengar Yang Baik

Lama hidup sendiri dalam keluarga kecil, membuat anak tunggal ini tak  jarang jadi tempat bercerita, curhat bahkan tidak pernah sama sekali. Ketika beranjak dewasa, biasanya ia sosok yang intens menjadi pendengar yang baik. Bawaan selalu ingin ada tempat bebagi membawa dampak positif dalam kehidupannya. Jika sudah menjadi pasangan, Rasakan sendiri dehh keseruan si anak tunggal ini.

Sulit di bantahkan ia Penyuka Persaingan dan pandai mempertahankan

dia sosok yang terbiasa mendapat apa-apa sendiri akan merasa tersaingi jika gebetannya didekatin orang lain. Maka dari itu, jika kamu punya gebetan anak tunggal, siap-siap deh kalau dia akan berusaha mati-matian untuk mempertahankan kamu.

Perhatiannya hanya tertuju untukmu. Dia akan menerimamu apa adanya

Berkah perhatian besar dari orang tuanya, dia mengerti bagaimana enaknya diperhatikan oleh orang-orang yang disayang. Nah, ketika dia punya pacar, tak segan-segan dia akan menunjukkan perhatian pada pacar. Terlebih ketika masa kecilnya, meskipun anak tunggal dia tak selalu mendapat apapun yang diinginkan. Dari situ dia belajar untuk menerima apapun yang dia memiliki. Kemudian, ketika memiliki pacar, dia tidak akan neko-neko untuk menerima pacarnya apa adanya.

Sosok petualang namun pribadi yang sayang banget sama orangtuanya

Biasanya anak tunggal lebih sering menghabiskan waktunya bersama orangtuanya. Karena memang dia tidak memiliki saudara untuk diajak bermain maupun berbagi. Tak salah kalau ia lebih ‘nempel’ ke orangtuanya, dan tentu sayang banget sama mereka. Memang anak tunggal ini suka bepergian, Namun tempat ia mengerti kapan ia harus kembali berada di dalam keluarga.  Jika sudah jadi pasangan, seberapa lama ia pergi tentu ia mengerti punya orang yang selalu menghawatirkannya dan ia akan cepat kembali atau intens memberi kabar pada orang-orang terdekatnya.

Jangan Tanya kemandirian pribadi si Anak Tunggal

Dipaksa dewasa secara alami tanpa ada bantuan dari kakak atau adik, dia tak lagi bermasalah jika melakukan kegiatannya sendiri. kesan manja tentu ada namun, soal kemandirian si anak tunggal ini nomor wahid dehh.

Nah, dengan sejumlah keunikannya wajar jika anak tunggal Adalah Pasangan yang Tepat Buat Kamu. Untuk merebut hatinya, sangat mudah, berikan kasih sayang dan perhatian. Karena sebenarnya Kasih sayang dan perhatian besar dari orang tuanya akan menjadi efek yang tak pernah hilang sampai dewasa. Jadi kalau kamu mau mendekati anak tunggal, berikanlah kasih sayang dan perhatian besar padanya jadi ia akan merasa punya sosok dalam kehidupanya. [aL/dari berbagai sumber]

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.

Catatan Setelah Formulir Komentar