Alternatif Pengganti Pacar Jika Malam Minggu Tiba Tapi Tetap Menyenangkan

0 44

Siapa bilang malam mingguan harus ditemani pacar mulu? Enggak juga kan? Jadi buat yang udah punya pacar cari pilihan alternative lain dong kali-kali, biar gak kaku gitu maksudnya. Siapa bilang status jomblo itu malam mingguannya gak asyik? Nah buat yang single bisa banyak pilihan keluar nih. Dari pada merenungi nasib di kamar, yang bisa buat kamu tambah tua. Jadi Mau? Biar malam mingguannya tetap asyik walaupun sendiri, dibawah ini ada beberapa kegiatan yang bisa kamu lakukan.

alternatif-pengganti-pacar-jika-malam-minggu-tiba-tapi-tetap-menyenangkan

Dugem Ala Kamu

Dugem gak harus selalu ditemenin cewe cantik, seksi dan cakep kan. Terus gak harus selalu keluar rumahkan. Cobain dugem dirumah kalau mau ramean dikit bisa ajak temen seperjuangan kamu, pokoknya dengerin kata badan aja, mau joget bentuk dan gaya apa juga bebas gak perlu malu. Kemudian barang yang kamu butuhin, diantaranya: Speaker portable, Baju dugem, Lampu kelap kelip, dan yang pasti Lagu dugem bebas pilihan sesuai selera kamu.

Alternatif Pengganti Pacar Jika Malam Minggu Tiba Tapi Tetap Menyenangkan

Fotografer Dadakan

Daripada diam di rumah gak jelas, caoba kamu keluar bawa kamera dan nyoba-yoba Motret, biasa deh ngikutin jaman yg pas tiba-tiba banyak orang yang jadi “fotografer” dadakan dan mejeng pake kamera canggihnya. Lumayan juga loh gan kamu jadi punya alesan buat motoin cewe-cewe cakep. Barang yg dibutuhin: Kamera canggih (kalo ga punya pake hp aja), Modal jalan ke tempat fotogenik, Pose ala fotografer pro pas motret, coba liat sekeliling nyari spot yang bagus.

alternatif-pengganti-pacar-jika-malam-minggu-tiba-tapi-tetap-menyenangkan-2

Ngebagusin Badan

Malem minggu sepi mending ngebagusin badan aja deh. Ikutan nge-gym, futsal bareng temen,  atau paling tidak yoga di rumah dengan musik klasik. dengan cepat lelah kan cepet tuh tidurnya, jadi gak harus ngerasa kesepian.  Barang yg dibutuhin kamu: Baju olahraga, tas olahraga, jam olahraga.

alternatif-pengganti-pacar-jika-malam-minggu-tiba-tapi-tetap-menyenangkan-3

Nonton Film

Favorit saya saat weekend ya ini, nonton! Mulai dari film jadul sampe film seri terkini saya lalap habis. Jangan salah, kamu bisa ngajak temen juga.
Barang yg dibutuhin: Cemilan, Bantal empuk, TV lebar/laptop keren/hape dengan layar besar.***aL/dariberbagai sumber

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.

Catatan Setelah Formulir Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.