Take a fresh look at your lifestyle.

Arsitek Jurnalistik Dengan Arsitek Fotografi

0 27

Arsitek Jurnalistik Dengan Arsitek Fotografi – Fotografi menjadi bidang yang semakin menarik bagi generasi muda saat ini. Beragam jenis kamera yang tersedia membuat para pemuda antusias melakoni hobi yang konon butuh biaya yang terbilang mahal tersebut.

Seseorang yang mendalami bidang fotografi akan mengenal berbagai macam teknik yang berbeda-beda. Misalnya, fotografi dalam arsitektur merujuk pada hal yang bersifat victorial, seperti penekanan terhadap artistik serta nilai estetika. Sehingga berbagai elemen penting yang dikuatkan dalam fotografi arsitektur adalah warna, bentuk geometris, komposisi, dan faktor pencahayaan.

Digital Photography School
Digital Photography School

Tenik Arsitek Fotografi Jurnalistik

Kekuatannya bisa terpisah dari bentuk geometris. Bentuk geometris bisa lebih ditonjolkan dan lebih menarik dari lighting atau sebaliknya. Dalam jurnalistik teknik fotografinya lebih dikuatkan terhadap faktor ekspresi, dinamisasi subjek, dan pilihan subjek yang menarik.

Foto jurnalistik juga perlu memetakan persoalan, tempat, dan subjek. Sehingga, yang ditekankan adalah penting atau tidaknya penting foto tersebut. Butuh lebih detail lagi untuk mengupas perubahan-perubahan pesat dalam genre-genre fotografi. Genre fotografi sekarang sudah semakin masif, banyak hal-hal baru yang dikembangkan.

Virginia Photographers

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.

Catatan Setelah Formulir Komentar