Asmara tanpa Cinta | Candu Asmara Remaja Part – 13

27 280

Asmara tanpa Cinta | Di perjalanan menuju rumah sakit bersalin, Kelvin terus membayangkan ghairah asmara Kayla. Ia sulit membayangkan dapat menikmati kakak iparnya yang memang lebih cantik dari Nisa. Ghairah asmaranya, jauh dari apa yang diperagakan istrinya. Bagaimana Kayla mencumbunya dan mengajaknya ke alam imaginasi keindahan yang belum pernah dia rasakan selama perkawinannya. Bayangan itulah, yang menyebabkan Kelvin menjadi sangat bergairah. Desah nafas, model dan gaya yang ditampilkan Kayla, begitu hebat. Kayla telah membawanya hanyut dalam segenap rasa penuh keindahan.

Sesampainya di rumah sakit, Kelvin mendengar suara Nisa meraung. Ia segera masuk dan memegang tangan Nisa dengan erat. Kelvin begitu kasiannya melihat Nisa. Tiga Puluh menit Nisa meraung mengeluarkan cabang bayi dari rahiemnya. Saat itu Kelvin sadar, bagaimana ibunya dulu melahirkannya. Ia meneteskan air mata ingat akan perjuangan ibunya.

Kenapa menangis kata Nisa. Nggak kata kelvin. Aku kasian melihat kamu. Mendengar kalimat itu, Nisa bahagia menyaksikan suaminya meneteskan air mata. Tidak lama kemudian, anak pertama mereka lahir dengan selamat. Kelvin mengadzani dan mengiqomati anak mereka yang baru lahir itu, tepat pada pukul sepuluh pagi.

Kayla Membayangkan Kelvin

Jika Kelvin menjaga Nisa yang bertarung kematian saat melahirkan, Kayla justru masih mengimaginasi asmaranya. Ia bergumam dalam hatinya: “Meski aku tak lagi memiliki rasa cinta, bukan hanya pada suamiku tetapi juga dirimu Kelvin. Tetapi, sejujurnya, aku suka dengan cowok seperti kamu. Aku kehilangan kata dan kehilangan rasa akan sebuah kata cinta. Aku hanya memiliki ghairah dan segera ingin kutumpahkan ghairah semacam ini, saat bertemu dengan siapapun yang aku suka. Termasuk tentu denganmu Kelvin. Ia terus membayangkan ghairah itu tanpa henti.

Siang hari di mana Nisa melahirkan, Rayhan suami Kayla datang dari Tanahabang,  Jakarta. Suaminya yang memiliki toko pakaian di pasar terbesar di Jakarta itu, biasanya pulang antara 3 atau 4 hari dalam seminggu. Dia datang dalam waktu yang tidak diprediksi oleh Kayla. Karena itu, ia tidak membuat makanan dan minuman untuk suaminya itu. Kayla saat di mana suaminya datang, justru masih ada di kamar dengan hanya memakai pakaian tidur yang sangat tipis. Ia masih malas-malasan di kamarnya dan tidur karena mungkin masih lelah memadu kasih terlarang bersama adik iparnya itu.

Suaminya datang ke rumah di mana Kayla tinggal dengan sangat pelan. Ia tidak memijit pintu gerbang dan tidak memijit bel masuk rumah. Ia langsung masuk rumah dan masuk ke dalam kamar karena kebetulan semuanya tidak terkunci. Sesampainya di kamar tidur,  ia melihat istrinya yang masih tiduran di kasur mereka. Ia mendekatinya dan mengecup keningnya dengan lembut. Saat dia dikecup itu, Kayla membuka matanya dengan pelan dan langsung memeluknya. Ia peluk laki-laki yang ada di sampingnya dengan sangat kuat. Kayla sebenarnya masih mengimaginasi Kelvin. Karena itu aroma rangsangannya, masih seperti berhadapan dengan adik iparnya, bukan dengan suaminya.

Tentu suami Kayla demikian bangga dan senang. Ia yang beberapa hari tidak melakukan hubungan suami istri demikian mudahnya terbawa dalam aroma asmara suami istri yang syah. Mereka memadu kasih bersama dalam belaian ketulusan cinta Rayhan, suaminya itu. Tak kuasa menerima pelukan Kayla, Rayhan berkata:

“Terimakasih Kayla. Kau begitu pengertian. Aku bahagia memiliki istri kamu. Aku juga bangga menjadi suaminya. Salah satu sebab mengapa aku pulang cepat, sesungguhnya karena aku merindukanmu dan gairah cintamu. Saat pujian itu diluncurkan, Kayla, sosok wanita yang seperti tidak ada lelah berimain asmara ini, mendekapnya dengan erat. Dalam bathinnya, ia mengatakan, maafkan aku Rayhan. Aku membayangkan orang lain yang mendekapku. Lalu Kayla mencumbu suaminya dengan penuh ghairah. Ia mengatakan, mengapa kau tidak memberitahu aku, kalau kamu pulang hari ini. Rayhan mengatakan, sengaja untuk membuat kejutan.”

Setelah itu, mereka bangun. Lalu mandi bersama di sebuah tempat yang beberapa jam sebelumnya dipakai Kayla dengan Kelvin. Keduanya membasahkan tubuhnya dengan cucuran air wc yang sangat deras.

Makan Bersama Rayhan

Selesai mandi, keduanya masak bersama. Kayla membuat sesuatu yang dia suka. Rayhan juga sama. Kedua memasak sesuai dengan seleranya masing-masing. Setelah itu, mereka makan berdua di meja makan yang demikian besar. Sambil makan Rayhan menyaksikan muka Kayla sangat pucat. Ia bertanya, hai Kayla mengapa mukamu pucat begitu. Kayla mengatakan mungkin kurang tidur, sebab tadi malam, Nisa kan terasa akan melahirkan. Jadi kami se rumah tidak bisa tidur. Rayhan menganggukan kepala dan kemudian mereka makan bersama kembali.

Dalam bathin Kayla berkata, bagaimana aku tidak pucat. Berapa banyak ovum yang aku keluarkan malam dan hari ini. Ia tertunduk lemas dan agak sedikit malas, ia segera mengambil telur dua butir ayam kampung dan madu Arab. Ia mencampurnya dan memberikan satu gelas untuk Rayhan dan satu gelas untuk dirinya sendiri. Telur bercampur madu diminumnya. Lalu mereka mengambil air wudlu untuk melaksanakan shalat bersama. Saat itu adzan dhuhur dikumandangkan.

Keduanya segera beringsut menuju rumah sakit bersalin di mana Nisa melahirkan. Ia membawa makanan ringan kesukaan Nisa. Suaminya bangga atas layanan cinta kasih Kayla. Sementara di hati Kayla berkata: Aku tak lagi memiliki rasa cinta. Yang kumiliki hanya pautan asmara yang kadang hadir tanpa diundang. By. Charly Siera –bersambung —

  1. FATLIKHA WATI berkata

    Assalamualaikum wr wb
    Hal yang terpenting dalam hubungan yaitu mengetahui peran dan fungsi masing-masing, istri yang seharus nya melayani suami dengan sebaik-baiknya,tetapi malah memberi kehormatannya kepada laki- laki lain .

  2. muhamad hananda berkata

    Mematuhi perintahnya serta melayaninya dengan baik merupakan Kewajiban seorang istri kepada suaminya ,karena keharmonisan dalam berumah tangga akan tercipta bila suami istri itu saling bekerja sama dan saling pengertian satu sama lain .,

  3. Merlindia Widia Ningsih berkata

    Sebagai seorang istri kayla harus melayani suami dengan baik dan memberikan kesenangan pada suaminya bukan malah membayangkan suami orang lain yg bukan syah nya.

  4. Wahyuni Wati Nengsi MPI A smt 3 berkata

    Kewajiban seorang istri yaitu mematuhi suami. Dengan salah satunya melayani suami dengan baik. Karena pahala untuk istri yang telah melakukan kewajibannya.

  5. Rismawati berkata

    Di dalam rumah tangga haruslah didasari dengan kejujuran. Memang istri harus patut kepada suami dan sebaliknya. Keduanya memiliki haknya masing. Akan tetapi, hak tersebut jangan diberikan kepada oranglain. Yang terjadi hanyalah penyesalan.

  6. haniza mariana berkata

    Di part 13 ini ketika kayla menemukan sosok cowok yang membuatnya nyaman dan bahagia dan hasrat kayla makin tinggi untuk melakukan seks… Dan mengajak laki2 yg sangat banyak.. Kayla tidak melihat itu siapa yg penting kayla merasa bahagia ketika melakukan seks tersebut

  7. Nurul Faridah berkata

    Di dalam part ini seharusnya kayla mencintai suaminya rayhan bukan mencoba kumasukan orang lain yang bukan muhrimnya, karena ridhonya istri ada di suaminya

  8. Danty Adi Sudarno Jafar berkata

    Janganlah kita menghianati suami kita sendiri, janganlah kita menutupi aib kita kepada suami kita tentang perlakuan negatif kita kepada laki-laki yang bukan hak milik kita sendiri

  9. Nisa berkata

    Assalamu’alaikum..
    sebagai seorang istri tentu Kayla harus bisa menjalankan apa yang menjadi hak dan kewajibannya terhadap suaminya yaitu Rayhan. begitupun sebaliknya, Rayhan pun harus bisa memberikan hak dan kewajibannya terhadap Kayla.
    hak dan kewajiban bagi sepasang suami istri sangat ditekankan, akan baiknya suatu rumah tangga tersebut.
    Kayla perlu belajar lagi dalam perannya sebagai seorang istri yang baik.

  10. ikbal pauji berkata

    Teorema hubungan dalam ikatan pernikahan, haruslah berlandaskan pemahaman baik dari segi religius nya atau pun biologisnya. Harmonisasi kehidupan rumah tangga tidak hanya diukur dari kepuasan dalam memadu kasih yang bergejolak atas dasar nafsu belaka, tapi sentuhan2 lembut serta belaian yang tak melewati batas norma itulah saya kira letak keharmonisan bahtera rumah tangga. Jangan terlalu terlena terhadap nafsu!

  11. Robi'atul Adawiyah berkata

    ketika seorang istri berzina, tidak boleh bagi sang suami untuk tetap mempertahankannya, selama dia belum bertaubat dari zina, dan dia harus menceraikannya. Jika tidak, dia termasuk dayuts.

  12. Irfan Sahroni berkata

    Dalam menjalin rumah tangga seharusnya tidak ada tentang sesuatu hal yang dirahasiakan karena akan timbul ketidak harmonisan dalam rumah tangga tersebut dan merasa akan takut terbongkar rahasinya

  13. Aji santoso T.IPS A/1 berkata

    Assalamualaikum, part 13 ini bisa saya ambil dalam nilai pendidikannya yaitu bahwa dalam berumah tangga harus menciptakan keluarga yang harmonis harus saling menjaga satu sama lain. dan sebagai tugas istri itu harus bisa melayani kebutuhan suaminya, karena istri adalah pakaian untuk suami dan sebagai pasangan suami istri harus saling melengkapi dalam berumah tangga. terimakasih, wassalamualaikum.

  14. Muhammad Ghowtsul Alam berkata

    istri yang baik adalah istri yang mampu menjaga kehormatannya dihadapan orang lain yang bukan menjadi mukhrimnya. dihadapan suaminya dia harus memiliki rasa kesopanan dan ketaatan. hubungan yang hanya berdasarkan hawa hafsu tidak akan ada barokah dalam menjalaninya.

  15. Nina Nur'aeni berkata

    Suami dan istri mempunyai hak dan kewajibanya masing2. Salah satu kewajiban istri yaitu patuh terhadap suami dan salah satu kewajiban suami yaitu harus mampu memenuhi keperluan istri.

  16. Fitria dewi berkata

    Istri harus melayani suaminya dengan baik tanpa adanya paksaan, karena bagaimana pun suami adalah pemimpin dalam rumah tangga. Dan kehormatan istri sepenuhnya hanya dimiliki oleh suami yang sah. Bukan malah kehormatannya diberikan kepada orang lain.

  17. Afni Nursofiya berkata

    Assalam’ualaikum
    Nilai pendidikan yang bisa saya ambil dalam kisah ini adalah sebagai istri yang sah ,kayla harus melayani rayhan sang suami secara fisik maupun biologis. Walaupun ada hal yang tidak boleh ditiru dan cukup dijadikan pelajaran saja agar tidak terjadi kepada kita dikemudian hari.

  18. Cahya Hadi Kusuma berkata

    Dalam part ini ada nilai yang bisa kita-kita diterapkan ketika bekeluarga nanti seperti membahagiakan suami atau istri terus menjenguk kerabat kita yang sedang terkena musibah, ada acara ataupun yang sedang dibahas diatas. Tetapi dia atas kita bisa mempelajari bahwasanya awalan dari kebohongan dan seterusnya akan menjadi kebohongan. Jadi kita harus bisa mengutamakan kejujuran untuk diterapkan didunia nyata.

  19. Vina Rosseliana berkata

    Nilai pendidikan dalam part13 ini ada yang baik dan ada yg buruk nya juga.
    Nilai baik nya karena kayla sudah melayani suaminya karena kewajibannya sebagai seorang istri.
    Nilai buruk nya karena kayla sudah menghianati suami nya tersebut dengan adik iparnya.

  20. Vina Rosseliana berkata

    Nilai pendidikan dalam part13 ini ada yang baik dan ada yg buruk nya juga.
    Nilai baik nya karena kayla sudah melayani suaminya karena kewajibannya sebagai seorang istri.
    Nilai buruk nya karena naila sudah menghianati suami nya tersebut dengan adik iparnya.

  21. suyana berkata

    peran istri yang seharusnya melayani suaminya dengan penuh kasih sayang dan cinta namun kayla yang dengan gelora asmaranya hanya mementingkan nafsu biarhinya saja dan lebih parahnya lagi membayangkan laki laki lain yang bukan suaminya yang syah ketika berhubungan

  22. Intan Tresna Dwi berkata

    Assalamu’alaikum wr.wb
    Dalam part ke 13 ini menurut saya nilai pendidikan nya ialah seorang istri tidak boleh melayani laki-laki lain ia seharusnya menjaga kehormatannya hanya untuk suaminya. Kejujuran juga adalah hal yang paling penting dalam membangun rumah tangga, seorang istri tidak boleh membohongi suaminya harus senantiasa taat dan patuh pada suaminya.
    Sekian
    Wassalamu’alaikum wr.wb

  23. Safa Amaliatus saadah berkata

    Kewajiban seorang istri patut terhadap apa yang di perintah oleh suami, dan wajib untuk melayani apa yg suami inginkan, tapi tanpa nya cinta semuanya terasa berbeda, apalagi membayangkn hanya kesuami orang lain, padahal cinta hakikinya jelas suami sah agama dan negara, menikah adalah ibadah yang paling lama pilihlah pasangan yang menurut kalian baik dan nyaman, serta tanggung jawab dan bisa membimbing ke arah yang lebih baik, dan bisa mengajarkan agama yang lebih dalam.

  24. Milha Nurseha berkata

    Nilai pendidikan yang bisa saya ambil adalah dimana sebagai seorang istri harus melayani suami dengan baik-baik, memberikan kesenangan, ya walaupun di dalamnya kayla menyembunyikan hal yang jika rayhan tau itu pasti akan menimbulkan masalah tetapi hebatnya kayla adalah bisa menyembunyikan rahasia dengan baik.

  25. dedehidayatulloh berkata

    part 13 inilah pendiidkan yang harus di tekankan pada seorang istri agar melayani suaminya dengan rasa tanggung jawab seorang istri, dan demikianlah kehormatan istripun haruslah di sajikan hanya untuk suami.
    seorang istri harusah menjaga harkat martabat keluarganya. dan seorang suamipun jangan sampai melupakan istri karena harus banting tulang untuk mencari nafkah.

  26. Maulidiya berkata

    Assalamua’laikum wr.wb
    Part 13 ini sangatlah membicarakan bagaimana,seorang istri seharusnya patut terhadap perintah suaminya melainkan tidak begitu,kaylah seorang istri seharusnya menjaga kepercayaan suaminya dan tidak bertindak bodoh seperti iti.orang yang sudah memiliki suami setidaknya menghormati suaminya begitu pula dengan hal kejujuran,kayla sering kali membohongi suaminya karena kayla tidak mau bahwa sikapnya itu di ketahui rayhan dan orang lain.kejujuran adalah kunci utama untuk membina sesuatu hal yang menurutnya benar.

  27. Miftahul Janah berkata

    Assalamu’alaikum wr.wb
    Suatu rumah tangga yang tidak didasari oleh saling jujur antar pasangan dan hanya terpaku pada rasa cinta saja,itu tidak akan berjalan harmonis ditambah oleh Kayla yang telah memrusak kepercayaan suaminya. Kelvin pun tidak memikirkan hati istrinya yang sedang bertaruh nyawa,dan itu hanya akan menimbulkan rasa penyesalan.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.

Catatan Setelah Formulir Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.