Inspirasi Tanpa Batas

Bentuk Dagumu Menunjukkan Karakter Pribadimu, benarkah?

0 118

Konten Sponsor

Wajah merupakan bagian yang pertama kali akan dilihat oleh orang lain. Semua ekspresi seseorang bisa terlihat dari wajah. Bahkan ada yang bisa membaca karakter kita dari bagian wajah. Ada yang membacanya dari bentuk mata, alis, hidung, mulut, telinga, dagu dan bentuk wajah itu sendiri. Kali ini penulis akan memberitahu kalian karakter seseorang dari bentuk dagu. Seperti apa sih??

Menunjukkan Stamina

Dagu berkaitan dengan stamina seseorang. Semakin kuat garis rahang, semakin besar pula tingkat stamina dan daya tahan seseorang. Tetapi, garis rahang yang kuat juga menunjukan sisi negative dari seseorang. Panasaran ?? Yuk kita simak artikel berikut ini yang diambil dari buku Membaca Wajah Orang, karya Dwi Sunar Prasetyono.

Karaktermu dari Bentuk Dagu

  • Dagu yang belah (lesung) menunjukan perhatian yang besar terhadap seks dan cinta. Tetapi, orang yang memilikinya agak sedikit egois dan memiliki sesuatu yang disembunyikan.
  • Dagu yang mundur ke belakang (ke dalam) menyatakan orang pasif yang senang menghindari konflik dan tidak sabaran. Orang ini juga memiliki sifat yang plin-plan, mudah dipengaruhi dan mudah berubah.
  • Dagu yang membundar ke belakang menyatakan orang yang hangat dan lembut. Orang dengan dagu tipe ini mempunyai pemikiran yang rasional. Tetapi, jika ia mendapat tekanan yang berat, ia bisa bertindak tidak rasional. Orang seperti ini cenderung memiliki sifat pasif atau menghindari konflik, lebih baik menghindar daripada harus bertempur. Prinsipnya adalah “kala untuk menang”
  • Dagu yang persegi menandakan orang yang suka berorganisasi, tertib, teratur, dan disiplin.
  • Dagu yang menonjol ke depan (keluar) memiliki sifat yang keras kepala dan cenderung egois. Ia juga bisa bertindak agresif untuk mendapatkan sesuatu yang diinginkan. Tetapi tidak suka dengan perubahan diri. Dalam satu hal orang ini memiliki kemampuan unik. Tetapi dibalik sisi negative yang dimilikinya, terdapat sisi positifnya, yakni kegigihan. Orang yang seperti ini berjalan lurus untuk mencapai tujuannya.
  • Dagu yang besar dan kuat menunjukkan individu yang memiliki karakter kuat dan mandiri. Dia juga memiliki stamina yang bagus, mempunyai keinginan yang kuat dalam mewujudkan cita-citanya.
  • Dagu yang rendah atau lemah mengindikasikan kepribadian yang lemah juga. Daya tahan dan stamina tubuh tergolong lemah. Pribadinya tidak tetap, sering berubah-ubah, terkadang sampai membingungkan orang lain yang mengikutinya. Karena itu orang dengan tipe ini jarang memutuskan sesuatu dengan cepat dan tepat.
  • Dagu yang datar dan lebar menunjukkan suatu sifat pemalas, tidak mau berusaha, dan sering kali merasa putus asa. Orang dengan dagu ini, tidak kuat dengan rintangan yang menghadangnya.
  • Dagu yang panjang memiliki prinsip. Artinya apa yang dikatakan tidak mungkin ditariknya kembali. Orang ini sangat terikat dengan apa yang diktakan. Keteguhan ini berdampak pada sifatnya yang keras kepala dan egois.
  • Dagu yang lancip menandakan karakter yang positif, mudah bergaul, dan sangat bersahabat. Dia memiliki kemampuan megabil keputusan dengan cepat dan tepat.
  • Garis rahang yang panjang melebihi garis telinga menggambarkan sifat yang sangat egois sekali. Tidak bisa menerima kekalahan atau kehilangan. Orang lain dipaksa untuk menuruti kehendaknya. Dia juga tidak bisa menoleransi segala bentuk pantangan terhadapnya.

Itulah karakter-karakter dilihat dari bentuk dagu seseorang. Termasuk ke dalam bentuk manakah kalian ??

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.

Catatan Setelah Formulir Komentar