Berpakaian Seksi Saat Beraktifitas? Hati-hati Tindakan Upskirting Mengintai

0 96

Wanita berpakaian terbuka di sebagian negara di dunia memang di anggap biasa, trend ini trus meruak hingga ke belahan timur dunia tidak terkecuali Indonesia. Berbagai mode busana wanita yang terkesan terbuka dan minim tersebut ternyata menjadi pemicu utama tindakan Upskriting.

Namun, tindakan Upskriting ini jarang di indahkan oleh sebagian besar kaum hawa entah krtidak tahuan atau sebuah kesengajaan. Tapi yang pasti, kika kita bertanya pada wanita yang berpakaian seksi (Rok Mini) tentang Upskirt? Foto upskirt? atau Upskriting? sebagaian besar dari mereka memberi jawaban tidak tahu. Untuk Itu, maka kami beri gambaran tentang Upskriting sebagai berikut:

Mengenal Tindakan Upskriting

Upskirting adalah sebuah praktik yang relatif baru di mana seseorang memotret bagian tertentu wanita tanpa sepengetahuannya dengan menggunakan ponsel atau kamera. Contohnya Seperti memotret dari bawah rok mini, atau memotret Bagian payudara dari atas. Tindakan ini memang terbilang baru, seiring perkembangan teknologi yang semakin canggih. Sebenarnya konsep upskirt bukanlah hal baru, meski istilahnya ini baru dikenal belakangan ini.

Dalam norma masyarakat, melihat rok wanita dianggap tindakan yang tidak sopan. Bukan hanya itu, masyarakat luas mengela tindakan yang memperlihatkan bagian intim atau celana dalamnya dianggap tidak berperasaan. Namun, Popularitas rok mini yang muncul pada Tahun 1960-an dengan konsep pakaian harian dan kemudian berkembang ke jalan-jalan,dipandang oleh banyak orang sebagai eksibisionisme massal .

Banyak wanita, di sisi lain, memandang gaya baru itu sebagai pemberontakan melawan gaya pakaian sebelumnya dan sebagai pembebasan perempuan dari tubuh mereka sendiri. Untuk pertama kalinya banyak wanita merasa nyaman mengekspos pahanya, baik di pantai dengan baju renang maupun di jalanan, bahkan rileks saat dalam beberapa situasi pakaian dalam mereka akan terlihat.

Bahaya Upskirting

Sebagaian besar foto dan gambar upskirt berasal dari gambar yang tidak sah. Foto upskrit diambil dari mereka yang tidak menyadari tindakan tersebut karena dibuat dengan tanpa sepengetahuan korbannya. Beberapa foto dan gambar ini dapat didistribusikan lebih luas atau diposkan ke Internet tanpa sepengetahuan dan persetujuan dari subjek.

Beberapa foto dan video upskirt dan downblouse ini kemudian dibuat khusus untuk diunggah ke Internet, di mana banyak peselancar dunia maya mencari gambar semacam itu yang diambil dengan sembunyi-sembunyi. Yang lebih bahayanya Foto-foto seperti itu biasa ditemukan di situs jimat dan pornografi , begitu pula di situs berbagi video seperti YouTube.

Jadi Masih Mau Berpakaian Seksi dalam melakukan aktifitas sehari-hari? Agar tidk menjadi korban tindakan Upskirting sebaiknya kamu para gadis hindari berpakaian seksi dan mempertontonkan bagian paha kalian. [Ali Alamsyah]

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.

Catatan Setelah Formulir Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.