Bukit Cinta Pepedan Hills Warna baru Wisata Pangandaran

0 274

Pangandaran yang identik dengan pantainya, memang selalu memberi warna baru bagi mereka pencinta wisata. Bagaimana tidak, saat ini pangandaran punya destinasi baru Bukit Cinta Pepedan Hills. Setelah tahun lalu Wonderhil jojogan dan Pantai madasari rame di perbincangkan di media sosoial, kini Bukit Cinta Pepedan Hills jadi warna baru wisata pangandaran yang lagi hangat di perbincangkan.

Pepedan Hill ini berlokasi di kampung pepedan desa Selasari Kecamatan Parigi. Destinasi ini dapat ditempuh dari pangandaran kurang lebih 1,3 jam ke arah Cintaratu. Dalam perjalanan menuju lokasi wisatawan akan disuguhkan dengan keindahan pemandangan alam yang begitu luar biasa. Ada apa saja di destinasi ini berikut info lengkapnya.

Pepedan Hill Menawarkan Lanscape Perbukitan di Pangandaran

Wisata Baru Pangandaran Bukit Cinta pangandaran, Pepedan Hills Pangandaran Warna baru Wisata Pangandaran, Lokasi Pepedan Hill

Hanya ada beberapa spot special di kabupaten Pangandaran yang menawarkan Lanscape Perbukitan, sama seperti Wonderhill Jojogan kawasan ini sangat pas buat mereka yang ingin mengabadikan moment, selfi ria dengan panorama pegunungan yang indah. yang menarik di kawasan ini di sediakan anjungan berbentuk “I Love U” untuk berselfi, mungkin salah satu alasan destinasi ini disebut juga dengan bukit cinta.

Manjakan Lidah Dengan Pesona Pemandangan Perbukitan dan Sawah

Selain keindahan alam yang mempesona, Pepedan Hill juga menawarkan makanan has Sunda yang bisa di nikmati di lokasi tersebut. Para wisatawan bisa menikmati sajian kuliner khas nasi liwet kampung, dengan suguhan yang menarik dan unik. Selain itu, kicauan burung menambah suasana semakin nyaman karena panorama di sekitar yang memanjakan mata.

Argo Wisata Di Pepedan Hill

Seperti yang kita tahu, Agrowisata adalah aktivitas wisata yang melibatkan penggunaan lahan pertanian atau fasilitas terkait yang menjadi daya tarik bagi wisatawan. Agrowisata di pepedean hils sendiri memiliki beragam variasi, seperti pesawahan, wisata petik buah, memberi makan hewan ternak. Kawasan ini termasuk spot wisata dengan fasilitas argo wisata yang memadai, jadi gak salah kalau bawa keluarga ke destinasi wisata ini.

Panorama yang Indah membuat Hiking di pepedan Hill terasa berbeda

Jangan salah, kesejukan udara dan panorama yang indah membuat kawasan ini cocok banget buat hiking. kawasan hutan yang masih alami dan terjaga membuat hiking di pepedan hill memang terasa berbeda. Jika merasa was-wasa di pepedan hill anda bisa menyewa pemandu wisata juga untuk kelancaran Hiking kamu.

Tersedianya fasilitas Bermalam dan Camping Di Pepedan Hill

Kawasan Wisata dengan Fasilitas camping yang Cukup memadai Foto: @agus_pahang

Buat kamu yang ingin menikmati senja, kawasan ini juga meyediakan fasilitas camping yang cukup lengkap, dari mulai penyewaan peralatan camping hingga spot khusu untuk mereka yang ingin menghabiskan malam di kawasan ini.

Buat kamu yang ingin berkunjung ke lokasi wisata ini, berikut peta lokasi yang kami ambil via Google Map:

[googlemaps https://www.google.com/maps/embed?pb=!1m14!1m8!1m3!1d12976.868408602544!2d108.4952485!3d-7.6327403!3m2!1i1024!2i768!4f13.1!3m3!1m2!1s0x0%3A0x9d6c3db6bd4aa823!2sPasir+Goa+Nyiruan!5e1!3m2!1sid!2sid!4v1488028722666&w=600&h=450]

buat sobat yang mau berwisata ke lokasi ini di saranin, sore hari. Selain cuaca yang tidak panas, kalian juga bisa menikmati sunset dikawasan tersebut. [aL]

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.

Catatan Setelah Formulir Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.