Cara Memilih Jenis Waralaba Yang Benar

0 6

Cara Memilih Jenis Waralaba – Para pebisnis pemula seringkali berhadapan dengan rasa kebingungan untuk menentukan model atau juga produk bisnis mereka. Pebisnis pemula sebenarnya lebih disarankan untuk enggunakan produk milik orang lain yang telah ada ketimbang memulai bisnis dengan menjual produk dengan ciptaannya sendiri.

Karena dengan menjual produk yang telah ada, pebisnis pemula tak perlu repot-repot lagi untuk mempelajari atau mengedukasi pasar tentang produknya. Artinya, jika Anda adalah seorang pemula dalam dunia bisnis, akan lebih mudah menjadi reseller dibandingkan menjadi produsen.

Tips Memilih

Saat ini banyak sekali produsen yang menawarkan sistem keagenan atau yang biasa kita kenal sekarang reseller. Jika Anda tertarik untuk menjadi salah satunya, beberapa tip berikut mungkin dapat menolong Anda keluar dari keraguan.

Pilih yang teruji. Sudah pasti produk yang Anda pilih sebaiknya memang yang telah teruji di pasar. Maksudnya, produk tersebut memang benar-benar laku dan juga disukai banyak pembeli.

Pilih yang unik. Kenunikan dapat menjadi daya tarik konsumen. Namun perlu Anda berhati-hati dengan produk yang baru meskipun memang unik. Anda harus jeli melihat apakah keunikan produk tersebut telah teruji serta mampu membuat pembeli mengantri. Cek sudah berapa lama produk tersebut bertahan di pasar. Jika lebih dari satu tahun, Anda tak perlu ragu untuk ikut menjualnya.

Pilih yang memiliki manajemen yang bagus. Waralaba yang baik adalah yang memiliki produk bagus, laku di pasaran serta dikelola dengan baik. Cara mudah untuk mengetahui apakah manajemen sebuah produsen waralaba itu baik adalah dengan banyak bertanya kepada seluruh orang pembeli waralaba produk tersebut.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.

Catatan Setelah Formulir Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.