Inspirasi Tanpa Batas

Cara Sederhana Mengenali Si Dia Benar-benar Mencintai Kita Atau Tidak

0 483

Konten Sponsor

Kita selalu saja dirundung pertanyaan tentang bagaimana gelagat seseorang yang kita cintai, balik mencintai kita atau tidak. Sederhananya, jika kalian mempunyai seorang kekasih pasti juga akan dirundung pertanyaan tentang kebenaran cintanya. Ingat, buaian kata manis, atau share ungkapan cinta terhadap kita tentu belum cukup untuk membuktikan dia benar-benar mencintai atau tidaknya.

Nah, Oleh karena itu kita perlu tau rahasia tentang seseorang yang benar-benar mencintai kita. Terutama tentang tanda dari sikap dan bicaranya. Apa saja sih, Cara Sederhana Mengnali Si dia benar-benar mencintai atau tidak?  Berikut ini penjelasanya:

Mata

Cinta dari Pandangan Mata
Cinta itu bisa ditebak dari Pandangan Mata sob,,,!

Jika kalian ingin mengetahui bagaimana perasaan dia yang sebenarnya terhadap kalian. Kalian bisa melihatnya dari binar matanya. Biasanya ketika melihat mata kalian. Mata dia akan bulat yang hitam. Jika dilihat lebih spesifik akan lebih hitam pekat dan membulat. Untuk lebih meyakini statement penulis tersebut.

Alangkah baiknya jika sebelumnya kalian mengetahui binar mata seseorang yang tidak memiliki perasaan apapun kepada kalian. Bisa dengan teman sesame gender kalian ataupun dengan siapa saja yang jelas kalian ketahui bahwa dia tidak mempunyai perasaan apapun terhadapmu.

Bahasa tubuh

Lisan memang kadang suka menyimpan ribuan kebohongannya. Tetapi tidak dengan hal bahasa tubuh. Jika seseorang yang menyukaimu itu benar-benar balik mencintaimu juga. Bahasa tubuhnya akan terlihat seperti yang sedang diperhatikan oleh seseorang.

Jelasnya, Gelagat dia akan lebih condong kepada seseorang yang belum terbiasa tampil di depan orang banyak tetapi dipaksa untuk menyanyi ataupun berbicara didepan orang banyak tersebut, panggung misalnya. Pasti akan terlihat perbedaannya. Lebih Jelas Baca deh Tanda Cinta Dari Bahasa Tubuh

Nyanyian

Hal ini yang paling sangat mudah kalian coba. Untuk membuktikan apakah seseorang yang kalian cintai balik mencintai kalian, atau sebaliknya. Oleh karena itu bernyanyilah ketika kalian diberi kesempatan untuk sekedar mengobrol atau bertemu saja. Lihat responnya. Jika dia melakukan hal yang sama pula. Misalnya melanjutkan nyanyian kalian. Tandanya, bahwa dia memang mempunyai perasaan yang sama seperti apa yang kalian rasakan.

Kaki

Ketika kalian berkumpul dengan teman-teman kemudian ditengah-tengah kalian tersebut ada dia yang tengah kalian cintai ataupun sukai. Lihat tanda-tanda selanjutnya. Yakni dari kaki. Walaupun badan, perhatian, dan bicaranya kepada orang lain, jika kakinya tetap mengarah kepada keberadaan kalian. Menandakan bahwa ia tidak ingin jauh dari keberadaanmu. Benar, mungkin dia mencintaimu juga.

Kesimpulan yang bisa penulis jelaskan yakni Cinta adalah soal hati yang tiada satupun orang bisa mengetahuinya. Kecuali sang pemilik hatinya yakni Allah SWT.

Kita memang bisa melihat tanda-tanda positif tentang seseorang yang tengah kita cintai dari yang sudah penulis jelaskan diatas. Tetapi penulis tidak bisa menjamin 100% kebenarannya. Karena soal hati penulis juga kadang sulit memutuskan sikap seseorang itu seperti apa. Uraian diatas hanya sekedar memperkenalkan kepositifan seseorang yang tengah kita cintai.

Untuk mengetahui lebih dalamnya, saran penulis yakni kalian harus lebih mendekatkan diri kepada sang pemilik hati. Jangan sungkan meminta-Nya untuk membukakan pintu hati kalian agar bisa membedakan seseorang yang tengah kalian cintai balik mencintai kalian atau sebaliknya. Ataupun meminta-Nya agar kalian bisa bersatu dengan seseorang yang tengah kalian cintai.

Jika kalian menemukan faktanya bahwa seseorang yang tengah kalian cintai tidak balik mencintai kita. Tak perlu khawatir. Masih ada sang pemilik hati yang bisa dimintai agar membolak-balikkan hati seseorang yang kita cintai. Percayalah jika kalian percaya doa kalian akan terkabulkan.***Rossa

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.

Catatan Setelah Formulir Komentar