“Hubungan Cinta Yang Serious Itu Perlu Bukti” Berikut ini Ciri-cirinya

0 64

Hal yang aneh juga sih ketika tahuu, bahwa beberapa pasangan terkadang merasa tidak yakin dengan seberapa serius hubungan yang mereka jalani. Alasannya  banyak dan macem-macem entah itu karena sedang meniti karir, factor usia, pasangan tidak juga menunjukan kearah serious, atau bahkan bingung darimana ngawalin sebuah hubungan yang serious. Akhirnya hubungan dibiarkan mengalir begitu aja, tanpa tujuan dana arah yang jelas.

Buat kamu yang sudah ngejalin hubungan cukup lama, perlu waspada juga yah. Si dia serious apa enggak? Jika kamu mengalami hal serupa? Ada baiknya kamu pahamai tanda-tanda hubungan cinta yang serius berikut ini,

Sharing Bersama

Seberapa sering kalian sharing? Ini menjadi penting, karena Sharing bersama adalah indikasi pertama dari hubungan cinta yang serius. Kamu dan si dia juga selalu punya hal untuk dibagi, baik itu yang dia anggap penting maupun hal sepele.

Memperkenalkan Hubungan

Bukan maksud pamer juga loh, “Karena hubungan perlu sebuah pengakuan”. Contohnya Ketika kamu bertemu dengan teman lama, kamu tidak ragu memperkenalkan si dia sebagai pasangan kamu. Nah, jika pasangan juga melakukan hal yang sama, artinya hubungan cinta kalian memang serius.

Kemesraan

Ingat “Kemesraan tidak harus ditunjukkan dengan kontak fisik yang intim”. Contohnya pandangan mata atau berpegangan tangan juga termasuk bentuk mesra yang mengindikasikan sebuah hubungan cinta yang serius.

Tidak Ragu Tampil apad Adanya

Kamu dan pasangan sama-sama tidak ragu bertemu, meskipun baru saja bangun tidur dan tidak mengenakan make up. Penampilan apa adanya seperti ini juga termasuk kesiapan dan bentuk keseriusan dalam hubungan percintaan.

Saling Menghargai

Setiap hubungan pasti mengalami kendala, pastinya ada saja masalah yang harus dilewati. Baik itu masalah keluarga, teman, karir, maupun urusan cinta itu sendiri. Pertanyaanya apakah kamu dan pasangan berusaha saling menghargai pendapat dan mencari solusi bersama? Jika iya, berarti hubungan kamu dan si dia memang serius.

Pertemuan keluarga

Yang ini sudah pasti penting banget. Tanda hubungan cinta yang serius adalah ketika kamu sudah diperkenalkan pasangan pada keluarganya si dia. Begitu juga sebaliknya.

Merasa Gak Asing

Saat kamu di ajak berkunjung ke rumah pasangan, kamu sudah merasa nyaman dan merasa di rumah sendiri. Jika pasangan merasakan hal yang sama, hubungan cinta kamu dan si dia memang bisa dikatakan serius.

Gak Ragu Bicara Masa Depan

Sudah pernah membicarakan tentang masa depan?. Mau seperti apa pernikahan nanti?. Mau punya anak berapa? Jika sudah, dan si dia tidak ragu ketika membahas masa depan begitu juga kamu gak rishi dan yakin, itulah tanda bahwa hubungan cinta kamu memasuki tahap yang serious.

Semua pasangan punya alasan dan definisi tersendiri tentang kesriousan hubungannya. Yang terpenting jangan pernah ngejalanin hubungan tanpa ada indikasi ke arah serious. Kalau hanya sekedar main-main lebih baik single aja deh.. Tau sendiri kan bagaimana ngejalanin hubungan? pahit manisnya? Pasti jawabanya sudah pada tau.***aL/Dari Berbagai Sumber

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.

Catatan Setelah Formulir Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.