Connect with us

Novel Candu Asmara

Ghairah tanpa Lelah | Candu Asmara Part – 11

Cecep Sumarna

Published

on

Ghairah tanpa Lelah | Candu Asmara Part-11

FISIK Kelvin terasa sangat fresh. Beban psikologisnya sebagai seorang laki-laki yang telah tiga minggu tidak dia gunakan, tidak-tiba harus dimuntahkan di tempat yang tak pernah dia duga. Ia melumatkan asmaranya justru pada seorang kakak ipar yang dikenal sangat cantik, dan sejujurnya, Kelvin sendiri, jauh hari sebelum subuh itu, paling tidak pernah membayangkan bagaimana ia dapat bermesraan dengan Kayla. Tetapi, pikiran semacam itu selalu dia tepis, karena dianggapnya sangat tidak mungkin. Bukan saja Kayla menjadi kakak iparnya, tetapi, juga kesan yang muncul Kayla begitu istimewa.

Namun demikian, di tengah segenap fisiknya yang fresh itu, ia merasa menyesal telah berbuat sesuatu yang patut dianggapnya salah. Kesalahan itu, terlebih ketika dia melakukan aduan asmara, justru di saat istrinya sedang mengadu nasib antara hidup atau mati. Ia sedang berjuang melahirkan anak mereka berdua, sebagai hasil perkawinan dan buah dari cinta tulus mereka berdua. Ia terlentang di kasur empuknya dengan membayangkan kebahagiaan yang baru diraihnya dengan perasaan bersalahnya. Ia akhrnya  membiarkan dirinya untuk tidak mengambil air wudlu dan tidak melakukan shalat subuh. Ia hanya mampu membayangkan bagaimana desahan nafas Kayla ketika memadu kasih bersamanya. Desahan semacam itu, justru tidak mampu ia temukan pada istrinya sendiri bernama yang bernama Nisa itu.

Kayla Lebih Bergairah

Kayla mengalahkan kegairahan asmara yang dimiliki Nisa saat Kelvin melakukan hubungan asmara yang syah bersamanya. Inilah yang membuat Kelvin justru tak mampu menyembunyikan rasa bangganya kepada Kayla, di saat dia justru sangat membutuhkannya. Kayla yang baru digaulinya itu, dianggap telah memberi layanan istimewa yang tiada duanya.  Ia baru mendapatkan layanan asmara seghairah itu dalam sepanjang perjalanan kehidupannya. Nisa dianggapnya terlalu formal dalam melayaninya, mungkin hanya karena dorongan teologis keagamaan. Dan itu sangat berbeda dengan apa yang ditampilkan Kayla, subuh itu.

“Pikiran yang sama juga masuk dalam otak Kayla. Ia merasa berada dalam puncak-puncak asmara seperti pernah dia mainkan bersama Fredy enam tahun lalu. Ia menemukan sosok yang mampu melayaninya secara sempurna dari adik iparnya sendiri. Suaminya, Rayhan, tak mampu membuat Kayla bangga atas layanan ranjang mereka. Rayhan dianggapnya hanya mampu membuat dirinya sendiri yang puas, dan membiarkan Kayla dalam ketidakmengertiannya. Kayla sama. Ia tidak shalat subuh. Ia hanya membayangkan bagaimana Kelvin melayaninya dengan sempurna, dan ia seperti keranjingan dengan harapan Kelvin mau menemui dirinya saat itu di kamarnya”

Tetapi waktu terus berjalan. Kelvin ta kunjung datang ke kamarnya. Waktu malah sudah menunjukkan pukul 6.30. Saat itulah supir keluarga besarnya datang dan memijit bel beberapa kali minta masuk ke dalam garasi mobil. Akhirnya, Kayla bangkit dan segera memakaikan jaket tebal menutupi tubuhnya. Dibukalah pintu rumah dan dia kembali ke rumah hanya dengan bertanya, bagaimana kabar Nisa, sudah lahiran belum? Supir yang bernama Rahmat itu, mengatakah, belum teh …. katanya diperkirakan nanti jam 10.Kalau begitu mengapa kamu pulang. O .. ya teh, kata Bapak sama ibu, saya diminta untuk mengambil makanan dan minuman yang diperlukan mereka di rumah sakit.

Kayla Memasak Makan yang Lezat

Kayla meramu masakan kesukaan bapak dan ibunya. Maklum pembantu rumah yang biasa masak, saat itu sedang sakit, jadi tidak masuk kerja.  Hampir satu jam dia membuat masakan yang disukai kedua orang tuanya. Dan setelah selesai, dia memasukannya ke dalam termos masakan dan diberikannya kepada Rahmat. Rahmat hanya mengatakan: Teh tuan Kevin sudah bangun belum? Kayla mengatakan, belum. Bangunin atuch kata Kayla. Rahmat nggak berani teh … Nggak usah biarkan saja. Cuma kalau nanti bangun, kata Teh Nisa, makan aja dulu di rumah. Rahmatpun berlalu tanpa sedikit curiga.

Kayla meneruskan masak. Kali ini ia membuat goreng telur bebek yang hanya berisi kuningnya saja. Telur itu kemudian dimasuki minyak jaytun dan madu asli Arab serta campuran air dari bawang putih. Iapun membuat sop ikan terapu yang dianggap banyak kalangan dapat membuat seseorang menjadi fres dan kembali normal. Beberapa saat setelah ia selesai masak untuk dirinya itu, Kelvin ke luar kamar. Kelvin mengatakan, teh maafkan aku ya …. Kayla hanya mengatakan nggak apa-apa Kel, justru teteh yang mohon maaf. Tetapi sejujurnya, kata Kayla, suasana tadi subuh, tidak pernah teteh temukan bersama suami teteh. Kamu hebat Kel …

Entah mengapa, tiba-tiba Kelvin seperti terbawa terbang. Sambil menggesekan tangan ke matanya, ia mengatakan, betulkah teh. Iya Kel … mengapa memangnya. Bukan begitu teh … karena sejujurnya aku juga merasakan hal yang sama. Sudahlah jangan didiskusikan, nggak enak barangkali nanti kedengaran cicak kata Kayla. Yu kita makan aja. Akhirnya mereka makan bersama dan entah mengapa, Kelvin merasa masakan itu sangat lezat. Sehabis makan yang dirasanya sangat lezat oleh Kevlin itu, ia ke taman rumah. Rokok Mild ia ambil dan menyalakan rokok. Otaknya terus merasakan bagaimana ghairahnya Kayla melayani dirinya.

Kelvin Kembali  Larut

Entah bagaimana ceritanya, Kelvin seperti berada dalam dunia yang berbeda. Ia tak mampu melupakan apa yang dialaminya tadi subuh dan rasa bersalahnya kepada Nisa. Ia mematikan rokok dan kembali ke rumahnya. Ia merasa perlu segera ke rumah sakit untuk menemui istrinya. Setelah mandi dan sedikit beres-beres pakaian, lalu ia bergerak untuk berangkat. Ia pamit sama Kayla lalu mengetuk pintu kamar di mana Kayla tidur. Dari dalam, Kayla hanya mengatakan masuk Kel… Kayla tahu bahwa hanya Kelvin yang ada dalam rumah itu. Kelvin membuka kamar dan dilihatnya, Kayla sedang tidur terlentang dan tak ada sedikitpun helaian benang ditubuhnya.

Kelvin kembali larut. Ia menelan air liur dan tak tahan melihat tubuh Kayla yang jauh lebih seksi dan sedikitpun tak ada noda dalah tubuhnya. Saat tubuhnya tanpa balutan benang sedikitpun itu, Kayla justru terlihat tampak lebih sensual. Dalam lamunannya,  tiba-tiba Kayla mengatakan, mengapa Kel …. Kelvin sedikitpun tak mampu berkata apa-apa kecuali suatu rasa untuk mengulanginya.  –bersambung–


Penulis         : Chaely Siera
Penyunting  : Acep M Lutvi

Continue Reading
28 Comments

28 Comments

  1. Avatar

    FATLIKHA WATI

    15-12-2017 at 16:58

    Assalamualaikum wr wb
    Tidak sepantasnya suami orang lain di jadikan sebuah boneka yang dapat melakukan apa saja yang dia mau dan kapanpun yang dia nginkan tanpa sepengetahuan pasangan masing-masing , bukankah islam meng kharmkan perbuatan semacam itu.

  2. Avatar

    muhamad hananda

    14-12-2017 at 00:41

    Dalam part 11 ini seharusnya kayla itu bisa menjaga kehormatan dan menutup auratnya dengan baik ,karena dia sudah mempunyai suami bukan malah dia asyik bercumbu melampiaskan hasrat birahinya dengan suami orang lain ,perbuatan tsb merupakan perbuatan yg sudah menyalahi norma dan agama .,

  3. Avatar

    Merlindia Widia Ningsih

    08-12-2017 at 18:01

    Seharusnya Sebagai wanita kayla harus bisa menjaga kehormatannya dengan cara menutup semua auratnya kecuali wajah Dan telapak tangan. Bukan malah mengumbar auratnya. Apa lagi melakukan yang tidak pantas terhadap adik iparnya.

  4. Avatar

    Wahyuni Wati Nengsi MPI A smt 3

    08-12-2017 at 10:50

    Sikap kelvin sangat salah, yang seharusnya menemani istri yang sedang berjuang melahirkan anaknya, ia malah mementingkan nafsunya terhadap kayla. Kayla seharusnya bisa lebih menjaga kehormatannya karena ia sudah mempunyai suami yang sah.

  5. Avatar

    haniza mariana

    07-12-2017 at 09:04

    Di part 11 ini menjelaskan harusnya kayla tidak boleh mengganggu suamu orang karrna kayla sendiri juga kan sudah mempunyai suami.. Harusnya sifat kayla harus di rubah debgan biat pasti bisa… Kelakuan kayla tidak beradab menurut saya

  6. Avatar

    Rismawati

    07-12-2017 at 07:03

    Perbuatan itu sangat tidak bijak, yang mana seorang perempuan harus bisa menjaga kehormatannya janganlah mengumbar-umbarnya karena itu sangat dilarang oleh syari’at agama.

  7. Avatar

    Musfiq Hadining Amrullah

    07-12-2017 at 06:14

    .Assalalamualikum Wr .wb
    Dalam part 11ini saya dapat hikmah bahwa untuk menjaga iman dan memegang janji suci yang telah terucap pas akad sertamenjaga hawa nafsu itu sangat penting apalagi hawa nafsu tengtang syahwat birahi kita harus benar benar memegang teguh ajara agama yang kita anut untuk meredam syahwat tersebut

  8. Avatar

    Danty Adi Sudarno Jafar

    06-12-2017 at 05:54

    Pelajaran yang saya dapat ialah, bahwasannya jika kakak ipar dan adik ipar berhubungan seks yang dilakukan terus menerus tanpa sepengetahuan pasangan mereka, kenapa salah satu dari mereka yang untuk berinisiatif pindah dari rumah itu dan memilih untuk tinggal bersama pasangan mereka saja.

  9. Avatar

    Nisa

    05-12-2017 at 21:51

    Assalamu’alaikum..
    Perempuan itu mulia. Perempuan yang bisa menjaga kehormatannya sendiri merupakan perempuan yang mulia, bahkan perempuan wajib untuk dilindungi. Tetapi nyatanya, sosok perempuan yang sesungguhnya tidak terdapat dalam diri Kayla, justru sebaliknya.
    Dosa bertubi-tubi yang telah dilakukan Kayla tidak adanya rasa hormat untuk menjaga kesuciannya. Hal ini menjadi pelajaran bagi perempuan perempuan diluar sana, agar mereka bisa menjaga kesucian juga kehormatannya. Tidak seperti Kayla yang memang dari kecil ia kurang mendapat pendidikan moral dan akhlak yang baik dari keluaga maupun lingkungannya.

  10. Avatar

    Nurul Faridah

    05-12-2017 at 20:48

    Seharusnya seorang wanita menutupi auratnya di hadapan orang yang bukan muhrimnya dan jangan melakukan hal yang tidak semestinya seperti kayla yang berhubungan dengan adik iparnya

  11. Avatar

    ikbal pauji

    05-12-2017 at 13:21

    Menjadikan Nafsu (Birahi) sebagai supir yang memegang kendali mengalahkan nurani dan iman, meniadakan Kefitrahan dalam bertindak. ini menjadi fatal, Pengetahuan tentang baik, buruk, dan boleh, serta tidak boleh hanya sebatas tahu saja, tidak terinternalisasi menjadi being dan nilai dalam diri.

  12. Avatar

    Robi'atul Adawiyah

    04-12-2017 at 12:11

    Wanita itu ibarat perhiasan, jika perhiasan tersebut tidak dijaga dan dipelihara makan akan rusak dengan sendirinya. Sama halnya dengan seorang wanita, wanita yang tidak mampu menjaga martabat dan kehormatannya maka dengan sendirinya ia telah menjatuhkan harga dirinya.
    Salah satu etika wanita dalam menjaga harga dirinya adalah dengan menjaga diri dihadapan laki-laki lain yang bukan muhrimnya.

  13. Avatar

    Irfan Sahroni

    03-12-2017 at 15:05

    Seharusnya kelvi tidak boleh melakukan hal yang dilarang oleh agama, pada saat sang istri sedang berusaha mempertaruhkan nyawanya antara hidup dan mati dan seharusnya kelvin menemani istrinya dirumah sakit hingga banyi itu lahir

  14. Avatar

    Aji santoso T.IPS A/1

    03-12-2017 at 10:23

    Assalamualaikum, sesungguhnya dalam part ini bahwa dalam islam mengajarkan agar setiap seorang muslim senantiasa menjaga diri dengan menutup auratnya agar terhindar dari kejahatan-kejahatan yang tidak diinginkan serta bisa menjaga kehormatannya, jangan melanggar peraturan-peraturan dalam islam khususnya bagi orang -orang islam salah satunya melanggar dengan megumbar aurat itu dilarang oleh agama.terimakasih, wassalamualaikum.

  15. Avatar

    Siti maryatul qibthiyah

    02-12-2017 at 23:51

    Part 11 ini memberi pembelajaran dimana manusia terutama posisi kayla itu adalah sebagai istri orang lain itu seharusnya bisa untuk tidak menggoda atau mengumbar auratnya sendiri apalagi perempuan harus punya malu karna d situ kayla berhubungan bukan dengan suami sahnya melainkan suami adiknya dan part 11 ini mengajarkan kita untuk memperkuat iman dan islam kita agar tidak terjadi hal yg benar” seharusnya tidak terjadi.

  16. Avatar

    Muhammad Ghowtsul Alam

    02-12-2017 at 10:15

    seorang wanita seharusnya dapat dan wajib menjaga menjaga kehormatannya. dengan cara menjaga dan menutup semua auratnya, keculai wajah dan telapak tangan. jangan malah mengumbar auratnya kepada laki-laki yang bukan mukhrimnya. benar adanya jikalau syahwat wanita lebih besar ketimbang laki-laki. tapi bantulah laki-laki dalam menjaga syahwatnya. untuk laki-laki tundukan pandangan kalian, karena kalan sudah mempunyai istri.

  17. Avatar

    Afni Nursofiya

    30-11-2017 at 22:37

    Assalamu’alaikum wr.wb
    Sifat manusia yang suka khilaf memanglah wajar, namun jika terlarut bahagia dalam kekhilafan bisa membuat lupa daratan ,lupa kewajiban serta tanggung jawab. Ingatlah selalu norma-norma agama agar tidak terjadi penyimpangan. Cerita diatas bisa dijadikan pelajaran agar kita terhindar dari perbuatan tersebut.

  18. Avatar

    Cahya Hadi Kusuma ( T.IPS A/1 )

    30-11-2017 at 22:13

    Hawa nafsu seseorang mungkin tidak bisa dipendam tetapi jika seseorang yang mempunyai iman yang kuat pasti akan bisa memendamnya dan melupakanya tanpa membayangkannya. Apalagi jika ada sepasang kekasih yang diluar nikah yang sudah berkeluarga itu termasuk perbuatan dosa yang besar. Iman adalah pondasi kita untuk tidak melakukan hal-hal yang apa dilarang oleh Allah Swt.

  19. Avatar

    Vina Rosseliana

    30-11-2017 at 18:06

    Nilai pendidikan yang bisa di ambil bahwa benar lah Allah SWT mewajibkan agar perempuan untuk menutupi seluruh tubuh dengan pakaian dan hanya boleh menampakkan wajah tang tangan nya saja hal ini bertujuan agar tidak mengundang syahwat laki2 dan agar menjaga dirinya

  20. Avatar

    suyana

    30-11-2017 at 14:05

    pada part 11 ini perlu di tekankan lagi kesadaran akan status dan peran suami atau istri harus saling menjaga kepercayaan bukan malah bermain cinta dengan pasangan lain guna memuasakan hasrat nya sendiri yang di mana perilaku tersebut akan menghancurkan rumah tangga tersebut

  21. Avatar

    Cahya Hadi Kusuma ( T.IPS A/1 )

    30-11-2017 at 08:57

    Seharusnya mereka berdua tidak melakukan hal yang diluar agama apalagi dalam kata lainnya berselingkuh, penyesalan yang mereka berdua renungi itu cuman hanya pemikiran belaka karena tidak dibarengi niat untuk benar-benar tidak akan melakukan itu. Sebaiknya sebagai wanita juga harus menjaga kehormatannya dan harkat martabatnya. Iman yang besar itu akan berpengaruh ke hal-hal yang bisa menjaga dari perbuatan yang dilarang dan menyimpang.

  22. Avatar

    Safa Amaliatus saadah

    30-11-2017 at 01:51

    Itu hanya memprioritaskan seseorang yang hanya sementara dan merasa bahwa dirinya nyaman, padahal sudah mempunyai pasangan masing masing sah menurut agama dan negara, jangan menuruti hawa nafsu tidak bakal ada ujungnya, harus bisa mengotrolnya agar tetap stabil, penyesalan selalu datang nya belakangan, masalalu yang buruk ataupun baik bisa di jadikan kita pelajaran dalam hidup kita, tetapi tidak untuk diulanginnya kembali.

  23. Avatar

    Milha Nurseha

    29-11-2017 at 23:06

    Dalam suatu keluarga tidak baik jika terjadi hal seperti kayla dan kelvin, apalagi hal ini terjadi pada saat nisa seorang istri dari kelvin sedang berjuang untuk menambah kebahagiaan dalam keluarga mereka, betapa jahatnya jika benar dalam realitas ada seorang suami yang seperti kelvin. Walaupun hal itu terjadi tanpa ada niatan tapi sekiranya seharusnya kelvin bisa mengontrol diri saat di hadapkan pada situasi yang di alaminya pada saat kayla menggodanya.

  24. Avatar

    Fitria dewi

    29-11-2017 at 20:42

    Dan lagi-lagi dalam part 11 ini. Nafsu kayla sangat tidak terkontrol. Lebih parahnya mereka tidak merasa bersalah atas apa yang telah mereka lakukan, mereka malah kecanduan. Pelajaran yang dapat diambil ialah sebagai wanita seharusnya tidak mengeluarkan syahwatnya kepada laki-laki lain kecuali kepada mahramnya (suami).

  25. Avatar

    dedehidayatulloh

    29-11-2017 at 13:35

    tak lain dengan yang di sebutkan para ahli bahwa berpikiran tentang sex itu akan selalu ter tempel dalam pikiran seseorang.
    dan pendidikan dari novel part 11 ini yaitu:
    1.mengingatkan kepada kita agar tidak berpikiran yang tidak aneh-aneh.
    2.sebagai wanita haruslah menjaga harkat martabat nya sebagai istri dari seseorang.
    3.tinggalkanlah jinahkarena jinah adalah perbuatan dosa bersar

  26. Avatar

    Miftahul Janah

    28-11-2017 at 17:47

    Assalamu’alaikum.wr.wb
    Hubungan yang dilakukan Kelvin dan Kayla memang tidak seharusnya terjadi karena mereka bukanlah muhrim. Dan itu akan menimbulkan rasa bersalah dan penyesalan pada diri Kayla dan Kelvin karena telah menghianati pasangannya.

  27. Avatar

    Intan Tresna Dwi

    28-11-2017 at 09:47

    Asslamu’alaikum wr. wb
    Tidak seharusnya kedua insan yang bukan mukhrim melakukan hubungan karena itu hanya memuaskan nafsu sesaat namun membuat penyesalan yang begitu dalam. Sesuatu yang sudah dilakukan tidak bisa begitu saja dihapuskan, ia akan tetap membekas di dalam hati seseorang. Seorang wanita harus senantiasa menjaga ahlak dan perilaku di depan laki-laki yang bukan makhramnya, dan jangan berpakaian yang bisa mengundang syahwat laki-laki.
    Sekian
    Terimakasih

  28. Avatar

    Maulidiya

    28-11-2017 at 08:11

    Seharusnya kayla tidak melakakun hal itu kepada adik iparnya, karena ia tidak pantas kayla mempunyai seorang suami dan seharusnya kayla melakukan hal itu terhadap rayhan bukan sama adik iparnya kelvin.dimana letak hati kayla sehingga ia melakukan hal yang tidak pantas dipandang oleh agama.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.