Gunakan Cara Ini Agar Bisnis Skala Kecilmu Terlihat Besar

0 15

Gunakan Cara Ini Agar Bisnis Skala Kecilmu Terlihat Besar – Salah satu masalah utama yang menyebabkan bisnis kecil tak berkembang adalah karena kurang diketahui oleh masyarakat. Sehingga, banyaknya produk yang ditawarkan tidak mampu menjangkau masyarakat luas. Padahal bisa saja produk tersebut sangatlah berguna.

Sebenarnya, ada banyak cara untuk memperkenalkan bisnis kecil kita. Dengan begitu, usaha yang sebenarnya kecil dapat terlihat besar. Produk yang sebelumnya tidak dikenal orang pun bisa jadi banyak dibicarakan.

Dengan memperkenalkan bisnis ternyata dapat memberikan manfaat lain, yaitu membuat bisnis Anda nampak lebih besar. Memberikan kesan nampak seperti bisnis besar adalah salah satu cara agar mengintimidasi bisnis lain agar lebih kompetitif lagi.

Seperti berita yang dilansir dari situs Horas Sumut News, berikut ini adalah 3 tips mudah untuk sulap bisnis kecil Anda terlihat lebih besar:

Perbanyak Alamat

Hal pertama yang harus dilakukan adalah dengan menentukan lokasi dimana bisnis Anda berjalan. Cantumkan lebih dari 1 alamat. Bukan berarti Anda harus membeli bangunan baru dan juga menjadikan itu sebagai tempat bisnis Anda. Hanya saja Anda dapat menggunakan alamat kantor teman atau anggota keluarga Anda. Semakin banyak alamat yang Anda cantumkan akan membuat masyarakat berpikir bahwa ini adalah suatu bisnis besar karena memiliki lebih dari 1 alamat kantor. Setelah itu dilakukan, Anda harus memperbarui sistem telepon yang Anda gunakan.

Situs Profesional

Walaupun bisnis Anda hanyalah bisnis yang kecil, jangan coba-coba untuk membuat situs Anda sendiri. Biar bagaimanapun, situs yang bagus harus dibuat oleh seseorang yang profesional. Jika tampilan situs bisnis Anda menarik, masyarakat akan lebih percaya serta menganggap bahwa usaha Anda sudah cukup kredibel.

Jangan Cantumkan Posisi di Kartu Nama

Mungkin Anda telah mencantumkan posisi Anda di perusahaan dalam kartu nama, sebenarnya itu hanyalah sebuah kesalahan. Alasannya, jika Anda hanya berasal dan bisnis kecil dan juga Anda mencantumkan pangkat sebagai CEO atau President, maka orang lain tak akan mempercayainya. Karena hanya perusahaan besar yang memiliki CEO dan President.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.

Catatan Setelah Formulir Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.