4 Hal ini Bisa Membuat Minggu Pagi Kamu Menguntungkan

0 73

Happy weeknd itulah istilah yang sering kita dengar dikala berjumpa dengan hari Minggu, selain karena lepas dari padatnya rutinitas seminggu terakhir yang menjemukan. Tentu sebagian besar orang bahagia dikala akhir pekan tiba. Namun sangat disayangkan takala tiba akhir pekan sederet orang masih bingung dengan aktifitas yang akan dilakukan.

Gak sedikit yang menikmati hari libur ini malah dengan bermalas-malasan, melanjutkan tidur, atau menonton televis, padahal ada banyak aktifitas yang dapat menguntukan di minggu pagi ini. Nah, apa yang biasa kamu lakukan di hari Minggu pagi? Agar hari minggu jadi hari yang mengasyikan dan menguntungkan buat kamu. Berikut ini beberapa aktifitas yang menguntungkan di minggu Pagi.

Manfaatkan Untuk Penghasilan Tambahn

Minggu pagi tiba saatnya menambah penghasilan tambahan, ko bisa? Hmmm tentu bisa kreatifitas sangat di butuhkan jika ingin mempunyai penghasilan tambahan. Hari minggu pagi biasanya orang-orang datang ke tempat biasa berolah-raga, taman-taman sekitar kota, jalan-jalan begitu ramai.
Nah ini peluang, jika kamu bisa nyari celah minggu pagi bisa kamu gunain buat membuka stand. Berjualan? Ya… bener banget.

Banyaknya aktifitas di saat pagi di akhir pekan, banyak orang nyari hal yang baru, baik makanan maupun pernak-pernik kebutuhan rumah tangga, kebutuhan sekolah, atau kebutuhan yang menunjang aktifitas di pagi hari. Tentu dengan karater masyarakat Indonesia yang konsumtif, ini akan menguntungkan. Ingat buat minggu pagi menjadi produktif. Gima?

Menata Ulang Rumah, Kamar Atau Halaman

ada kalanya kita merasa jenuh dengan tata letak isi rumah, kamar, atau halam. Nah, minggu pagi adalah kesempatan emas untuk melakukan hal itu, karena jika hari-hari biasanya itu gak mungkin di lakukan. selain padatnya rutinitas baik kerja maupun mengenyam pendidikan.

jika sudah berkeluarga tentu hal ini gak bisa dilakuakn oleh istri sendirian. Kalau pun bisa kadang suami gak srek, akhirnya bongkar pasang , geser-geser lagi.. hmmm dengan moment minggu pagi ini, kehadiran pasangan akan sangat membant. Kamu bisa juga sharing enaknya giman, dan seperti apa. Postif buakan? Nah ketika kesokan harinya tiba, rasakan perbedaanya, suasana baru ini tentu akan menabah semangat kamu.

Masak Bersama Pasangan, atau Keluarga

Dalam rumah tangga memasak biasanya dilakukan para kaum istri, atau pembatu rumah tangga. untuk membangun keharmonisan rumahtangga. jika hari-hari bisa gak bisa kamu lakukan karena kesibukan kamu, maka di minggu pagi bisa jadi moment pas juga untuk sesuatu yang jarang dilakuin. Jujur saja jika istri yang sering memasak, maka ada saatny ia akan rindu nyicipin masakan suaminya. Moment pas nih buat suami nunjukin skill memasaknya.

Nah jika kamu belum berumah tangga, bisa dilakukan bareng dengan keluarga, terutama kamu yang cewe, ajang promosi nunjukin kebolehan kamu. jangan-jangan nanti kalau sudah berumah tangga gak bisa masak? heheh.. Jika ingin tau lebih banyak keuntungan dan manfaat masak besama pasangan (Baca: Manfaat Memasak Besama Pasangan)

Joging atau Bersepeda Ria Besama

Bersepeda Ternyata Dapat Menstimulasi Kecerdasan Anak

Joging atau Bersepeda Ria ini penting loh, Mengapa ini penting penting ? Ternyata Aktivitas olahraga terkadang bisa melelahkan dan merepotkan, apalagi ketika aktivitas di kantor dan rumah pun padat. Namun, demi kesehatan yang optimal, Anda harus melakukan aktivitas fisik sehingga terhindar dari serangan beragam penyakit. Karena kesehatan sangat berpengaruh terhadap aktivitas kita sehari-hari, saat kesehatan kita terganggu tentu pekerjaan kita pun juga akan terganggu.

Kegiatan ini tentu sangat positif dan menguntungkan bagi kamu. Perlu sobat tau, Menurut hasil studi European Prospective into Cancer and Nutrition, melibatkan 334 ribu orang, melakukan jalan cepat selama 20 menit setiap hari dapat menurunkan risiko kematian dini mulai dari 16 persen hingga 30 persen. “Ini pesan yang sederhana,” kata Profesor Ulf Ekelund, salah satu peneliti. Bukan hanya itu kegiatan lain seperti Bersepeda Ternyata Dapat Menstimulasi Kecerdasan Anak.

Nah jadi yuk rubah kebiasaan Minggu pagi kamu, yang tadinya malas-malsan, atau malah melanjutkan tidur dengan aktifitas yang tentu sangat menguntungkan. [aL]

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.

Catatan Setelah Formulir Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.