Ini dia 5 Khasiat Lafadz Basmallah yang belum Banyak Diketahui

Khasiat Lafadz Basmallah yang belum Banyak Diketahui
0 1.704

Dalam kehidupan sudah tak asing lagi jika Islam menganjurkan untuk membaca Basmallah. terutama pada hal yang berarah positive. Rasullullah bersabda yang artinya : “setia pekerjaan (urusan) yang mempunyai kebaikan (penting) yang tidak dimulai padanya dengan menyebut “Bismillaahir rahmaanir rahiim” maka pekerjaan (urusan) itu akan pincang (terputus dari rahmat Allah)”.

Hadist di atas menunjukkan bahwa bacaan Basmallah itu sangat penting ketika dimulainya suatu urusan. Tetapi terkadang lafadz basmallah sedikit terlupakan oleh sebagian orang dalam melakukan sautu kegiatan. Tapi tahukah kalian bahwa lafadz Basmallah memiliki khasiat jika kita mengamalkannya untuk sebuah tujuan tertentu. Apa saja kahisat tersebut ? Mari kita simak artikel berikut ini.

5 Khasiat Lafadz Basmallah

  • Memberi kewibawaan yang besar

Caranya: Tulislah lafadz Bismillaahir rahmaanir rahiim dengan huruf Arab sampai 600 kali pada suatu kertas atau kain. Lalu bawalah tulisan itu kemana saja. Insyaallah orang yang membawanya akan medapat kewibawaan yang besar dan tak seorang pun yang akan mencelakainya.

  • Menghindarkan dari sesuatu yang dibenci

Caranya: Tulislah Bismillaahir rahmaanir rahiim dalam kertas pada waktu permulaan hari bulan Muharram (bulan Asyura tanggal 1) seanyak 113 kali. Lalu bawalah kemana saja tulisan itu. Isnyaalla orang yang membawanya akan terhindar dari perkara yagn dibenci.

  • Menundukkan orang zalim

Caranya: bacalah Bismillaahir rahmaanir rahiim 50 kali dihadapan orang zalim yang sedang dihadapi, dan percayalah kepada kemampuan diri sendiri. Isnyaalla orang zalim itu akan merasa rendah diri dihadapan kita. Seandainya dia akan bermaksud jahat, maka dengan bacaan ini akan dirnalah maksud jahatnya.

  • Aman dari gangguan setan

Caranya: bacalah Bismillaahir rahmaanir rahiim 21 kali saat akan tidur. Setelah membaca janganlah berkata sesuatu sampai terlelap tidur. Insyaallah orang yang telah melakukan itu akan selamat dan aman dari gangguan setan. Lakukanlah ketika hendak akan tidur.

  • Mencerdaskan akal

Caranya: bacakan lafadz Bismillaahir rahmaanir rahiim ke dalam segelas/sebotol air minum sebanyak 786 kali. Kemudian minumkan kepada orang yang bebal otaknya. Waktu meminumkannya ketika matahari sedang terbit selama 7 hari berturut-turut. Isnyaallah dengan usaha ini akan membantu mencerdaskan otaknya,. Mudah menghafal pelajaran-pelajaran yang diberikan. Tentu saja perubahan otak tidak sekaligus terjadi. Usahakanlah dengan disertai bimbingan dan latihan-latihan secara lahir.

Itulah 5 khasiat lafadz Bismillaahir rahmaanir rahiim yang bisa membantu kalian dalam melakukan sebuah tujuan. Itu hanya segelintir usaha secara batiniah saja. Selebihnya disertai dengan usaha-usaha secara lahiriah, dengan niat dan prilaku yang baik. Semoga Allah meridhai. Wallahua’lam bish shawab.

Komentar
Memuat...