Ini Dia Korban Dari Aplikasi CUiT 

CUiT tidak membayar para usernya? Akhir-akhir ini sedang marak sekali aplikasi-aplikasi yang menjanjikan para usernya mendapatkan uang ataupun keuntungan sangat besar dalam waktu singkat yang berujung pada skema ponzi.

Tidak dapat dipungkiri hal tersebut pasti akan menarik atensi masyarakat khususnya kaum milenial. Dikarenakan persebaran informasi sekarang menjadi sebuah hal yang terjadi secara cepat. Ada banyak sekali miss concept yang terjadi saat ini salah satunya adalah pola berpikir masyarakat tentang menjadi kaya dengan instan.

Pola berpikir masyarakat saat ini lah yang dimanfaatkan oleh beberapa orang. Agar dapat terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan, artikel ini cocok untuk kalian simak!

CUiT itu berbeda

CUiT pada dasarnya adalah sebuah aplikasi berbasis sosial media yang sekaligus dapat memberikan penghasilan tambahan kepada para user nya. Aplikasi ini mirip dengan beberapa serupa seperti Snack Video atau Hello.

Para user nantinya akan diarahkan menyelesaikan “misi” yang telah disediakan oleh pengembang pada fitur berikon koin, apabila misi telah diselesaikan akan diberikan “imbalan” berupa koin yang nantinya dapat ditukar menjadi uang.

Nantinya apabila besaran nominal saldo yang dimiliki sudah melebihi ketentuan minimum sebesar 10.000 Rupiah, baru bisa di withdraw atau ditukarkan ke dalam bentuk uang melalui berbagai platform multi payment.

Apakah menggunakan CUiT aman?

CUiT sendiri masih tergolong aplikasi yang aman digunakan, hal ini dikarenakan aplikasi ini sudah tersedia di dalam platform resmi google play store.

Selain itu sistem yang digunakan pada aplikasi ini bukanlah skema deposit uang ataupun skema ponzi. Besar “imbalan” koin yang dapat ditukarkan ke dalam bentuk uang yang ditawarkan CUiT kepada para user juga masih tergolong masuk akal, sehingga dengan menghindari kedua sistem tersebut sudah mencegah terjadinya penipuan ataupun kerugian pada para user.

Aplikasi ini terbukti membayar para user mereka karena terdapat timbal balik yang terbilang sama sama menguntungkan. Dimana CUiT membutuhkan pengguna, dan pengguna pun diberi komisi oleh CUiT melalui sponsor yang masuk. Saat ini CUiT sedang dalam proses promosi awal launching karena akan memberikan komisi pada penggunanya jika mengajak orang lain download CUiT. Jika ingin mengajak teman untuk download CUiT jangan lupa untuk share kode referal kalian supaya kalian diberi Rp2.500 per orang yang download. Orang yang download lewat kode referal kalian pun akan diberi Rp2.500.

Artinya ada banyak artikel membahas tentang berhasil melakukan pencairan uang melalui aplikasi ini yang berarti CUiT termasuk aplikasi legit. Jadi dapat diasumsikan bahwasanya CUiT termasuk aplikasi yang aman.

Demikianlah pembahasan mengenai keamanan dari Aplikasi CUiT di tahun 2022. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi para pembaca.

Close