Inilah 10 Chanel Arsitektur Youtube Terbaik

0 692

Ada begitu banyak hal yang mesti dipelajari tentang arsitektur, namun kita hanya memiliki sedikit waktu . Arsitek cerdas selalu memiliki berbagai sumber pengetahuan arsitektur mereka , dan itulah sebabnya kami telah mengumpulkan daftar dari Top 10 Saluran Arsitektur di Youtube , dan mengambil beberapa video yang terbaik bagi Anda untuk dilihat . Baca lebih lanjut untuk mengetahui yang menjadi video arsitektur terbaik , dari sketsa dan rendering tutorial untuk dokumenter arsitektur.

 

1. CTBUH

Jika Anda tertarik untuk membuat perencanaan kota dan pembangunan perumahan di kota-kota besar , yang satu ini sangat cocok untuk Anda . The Council on Tall Buildings and Urban Habitat ( CTBUH ) menampilkan desain dan strategi konstruksi inovatif, serta menampilkan wawancara bulanan dengan arsitek terkemuka – yang paling baru , Bjarke Ingels !

 

2. Chicago Architecture Foundation

Chicago Architecture Foundation membagikan cerita cerita pendek tentang bangunan paling ikonik di Chicago . Dengan foto-foto sejarah dan bahan penelitian serta komentar-komentar yang menarik , Chanel ini menempatkan topik topik dengan sejarah besar arsitektur Chicago dengan sentuhan ujung jari Anda .

 

3. Donot Settle

Suka bepergian dengan rekan atau teman-teman arsitektur Anda ? #donotsettle pilihannya, dua lulusan muda dari  TU Delft experiment dengan vlogging arsitektur , menunjukkan perjalanan kepada Anda pengalaman berkeliling kota , menjelajahi lingkungan perkotaan mereka , dan mengunjungi proyek-proyek yang baru dibangun . Menyenangkan dan menyegarkan waktu istirahat anda.

 

4. Harvard GSD

Harvard GSD terkenal dengan dosen-dosen tamunya yang bergengsi , termasuk Zaha Hadid , Herzog & DeMeuron ,  Kazuyo Sejima dan Ryue Nishizawa . Dan Anda dapat melihat mereka secara online . Berikut adalah kelas perkuliahan oleh Toyo Ito “Tomorrow’s Architecture.”

5. Architecture is a Good Idea

Disampaikan oleh sejarawan dan arsitektur Polandia Radosław Gajda , videoblog ini menampilkan pada ikonografi bangunan dan cara arsitektur kontemporer dapat menafsirkan tradisi arsitektur . Jangan lewatkan videonya di Rohe Award Szczecin Philharmonic Hall Mies van der .

 

6. The Modmin

Jika Anda ingin meningkatkan keterampilan membuat sketsa Anda , periksa tutorial TheModmin ini , dan disini anda juga dapat belajar tentang perspektif , lineweight , bayangan , orang , pohon-pohon dan tinta texturing.

 

7. Arbuckle Industries

Arbuckle Industries adalah sebuah perusahaan media produksi video campuran yang dijalankan oleh Ian Harris dan David Krantz . dokumenter pertama mereka , Archiculture ( 2013) , menerima penghargaan dari seluruh dunia pada ArchDaily dan menayangkan kehidupan di studio arsitektur . Melalui koleksi wawancara yang dilakukan untuk dokumenter dan inisiatif lainnya, video Arbuckle ini memiliki orang-orang seperti Thom Mayne pemenang Pritzker Prize , Zaha Hadid , Richard Meier dan Shigeru Ban , bersama banyak orang lain .

 

8. Photoshop Architects

Jika Anda ingin menguasai rendering secara menyeluruh. Saluran ini dapat mengajarkan anda cara untuk menghasilkan render realistis seperti menggambarkan rumput , refleksi air , dan pemandangan malam . Photoshop tidak akan memiliki rahasia lagi untuk Anda karena di chanel ini anda akan melihat semuanya.

9. Autodesk

Perusahaan perangkat lunak yang menawarkan tutorial paling lengkap tentang program-program ( AutoCAD , 3ds Max , Revit , Maya ) .

10. Archdaily

Last but not least, jangan lupa saluran Youtube ArchDaily ini ! Di sini Anda akan menemukan wawancara dengan arsitek favorit dan cakupan peristiwa besar arsitektur , seperti Moscow Urban Forum tahun ini dan Venice Architecture Biennale .

 

Komentar
Memuat...