Inilah 10 Chanel Arsitektur Youtube Terbaik

0 535

Ada begitu banyak hal yang mesti dipelajari tentang arsitektur, namun kita hanya memiliki sedikit waktu . Arsitek cerdas selalu memiliki berbagai sumber pengetahuan arsitektur mereka , dan itulah sebabnya kami telah mengumpulkan daftar dari Top 10 Saluran Arsitektur di Youtube , dan mengambil beberapa video yang terbaik bagi Anda untuk dilihat . Baca lebih lanjut untuk mengetahui yang menjadi video arsitektur terbaik , dari sketsa dan rendering tutorial untuk dokumenter arsitektur.

 

1. CTBUH

Jika Anda tertarik untuk membuat perencanaan kota dan pembangunan perumahan di kota-kota besar , yang satu ini sangat cocok untuk Anda . The Council on Tall Buildings and Urban Habitat ( CTBUH ) menampilkan desain dan strategi konstruksi inovatif, serta menampilkan wawancara bulanan dengan arsitek terkemuka – yang paling baru , Bjarke Ingels !

 

2. Chicago Architecture Foundation

Chicago Architecture Foundation membagikan cerita cerita pendek tentang bangunan paling ikonik di Chicago . Dengan foto-foto sejarah dan bahan penelitian serta komentar-komentar yang menarik , Chanel ini menempatkan topik topik dengan sejarah besar arsitektur Chicago dengan sentuhan ujung jari Anda .

 

3. Donot Settle

Suka bepergian dengan rekan atau teman-teman arsitektur Anda ? #donotsettle pilihannya, dua lulusan muda dari  TU Delft experiment dengan vlogging arsitektur , menunjukkan perjalanan kepada Anda pengalaman berkeliling kota , menjelajahi lingkungan perkotaan mereka , dan mengunjungi proyek-proyek yang baru dibangun . Menyenangkan dan menyegarkan waktu istirahat anda.

 

4. Harvard GSD

Harvard GSD terkenal dengan dosen-dosen tamunya yang bergengsi , termasuk Zaha Hadid , Herzog & DeMeuron ,  Kazuyo Sejima dan Ryue Nishizawa . Dan Anda dapat melihat mereka secara online . Berikut adalah kelas perkuliahan oleh Toyo Ito “Tomorrow’s Architecture.”

5. Architecture is a Good Idea

Disampaikan oleh sejarawan dan arsitektur Polandia Radosław Gajda , videoblog ini menampilkan pada ikonografi bangunan dan cara arsitektur kontemporer dapat menafsirkan tradisi arsitektur . Jangan lewatkan videonya di Rohe Award Szczecin Philharmonic Hall Mies van der .

 

6. The Modmin

Jika Anda ingin meningkatkan keterampilan membuat sketsa Anda , periksa tutorial TheModmin ini , dan disini anda juga dapat belajar tentang perspektif , lineweight , bayangan , orang , pohon-pohon dan tinta texturing.

 

7. Arbuckle Industries

Arbuckle Industries adalah sebuah perusahaan media produksi video campuran yang dijalankan oleh Ian Harris dan David Krantz . dokumenter pertama mereka , Archiculture ( 2013) , menerima penghargaan dari seluruh dunia pada ArchDaily dan menayangkan kehidupan di studio arsitektur . Melalui koleksi wawancara yang dilakukan untuk dokumenter dan inisiatif lainnya, video Arbuckle ini memiliki orang-orang seperti Thom Mayne pemenang Pritzker Prize , Zaha Hadid , Richard Meier dan Shigeru Ban , bersama banyak orang lain .

 

8. Photoshop Architects

Jika Anda ingin menguasai rendering secara menyeluruh. Saluran ini dapat mengajarkan anda cara untuk menghasilkan render realistis seperti menggambarkan rumput , refleksi air , dan pemandangan malam . Photoshop tidak akan memiliki rahasia lagi untuk Anda karena di chanel ini anda akan melihat semuanya.

9. Autodesk

Perusahaan perangkat lunak yang menawarkan tutorial paling lengkap tentang program-program ( AutoCAD , 3ds Max , Revit , Maya ) .

10. Archdaily

Last but not least, jangan lupa saluran Youtube ArchDaily ini ! Di sini Anda akan menemukan wawancara dengan arsitek favorit dan cakupan peristiwa besar arsitektur , seperti Moscow Urban Forum tahun ini dan Venice Architecture Biennale .

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.

Catatan Setelah Formulir Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.