Jangan Galau, Calon Istri Lebih Mapan itu Bukan Untuk Ditakuti Tapi Didampingi

0 98

Kebanyakan cowok ragu pada keberlanjutan hubunganya ke jenjang pernikahan ketika si cewek ternyata lebih mapan dari cowoknya tersebut. Rencana untuk menikah, namun calon istri lebih mapan, sedikit banyak membuat kebanyakan cowok minder. Saat sepasang kekasih dihadapkan pada dua pilihan antara hubungan dengan karir, biasanya keduanya sepakat untuk menjawab itu setelah menikah. Namun, bagaimana jika calon istri sudah memiliki karir yang lebih mapan? Apakah si cowok minder dan takut untuk menjalani hubungan hingga jenjang pernikahan?

Ini titik masalahnya, Banyak hal yang membuat sebuah hubungan menjadi berantakan, termasuk salah satunya adalah masalah prinsipil yang berhubungan dengan karir. Padahal semuanya tidak serumit seperti yang dibayangkan, tidak juga harus berpegang teguh pada keegoan sebagai cowok yang harus selalu lebih unggul dari cewek. Ingat, rezeki itu Tuhan yang ngatur. Jika calon istri lebih mapan dari kamu tentu itu harus disyukuri. Lalu bagaimana cara menyikapi ketika cewek lebih mapan dari cowok? berikut beberapa hal yang bisa dilakukan cowok dan dipahami cewek yang mapan :

Terima Realitas Ini dan Jangan Iri dengan Pendapatannya

Faktanya saat cowok dihadapkan pada realitas bahwa calon istrinya memiliki pendapatan yang lebih besar, maka ia akan mundur perlahan-lahan. berbagai alasan akan terlontar, cemburu  atau marah-marah tak jelas. Mengapa ini terjadi? ternyata tidak sedikit Perceraian yang terjadi sumbernya dari ini. Namun kadang mengabaian dibaliknya, Bukankah dengan pendapatan calon istri yang lebih besar akan semakin memudahkan anda ke jenjang pernikahan?

Ingat cewek yang benar-benar cinta tidak mempermasalahkan ini. bayak kelebihan yang bisa kamu dapat, diantaranya: tak perlu membayar sewa gedung, sewa photobooth, sewa gaun dan lain-lain, karena calon istri kamu yang akan membayarnya. Terima saja realitas tersebut, jangan takut Anda akan dijadikan ‘keset’ oleh calon istri. Anda jika sudah menikah, itu urusan belakangan. Yang penting Anda dan calon istri Anda saling mencintai dan saling melengkapi, itu!

Coba Bangun Usaha Bersama Sebuah kesadaran calon Istri Terhadap Calon Suaminya

Jika calon istri memiliki impian  menjadi seorang pengusaha? Jangan panik saat ia mengatakan akan menggapai impiannya tersebut apapun kondisinya. Alih-alih marah, ada baiknya kamu berpikir logis dan jauhi sisi sentimental. Mengapa tidak menjalin kerjasama dengan calon istri, lalu membangun perusahaan bersama? Jika calon istri kamu sudah memiliki karir yang bagus, maka bisa menjadi partner kerja calon istri, Coba deh obrolkan terlebih dahulu, jika kalian sama-sama saling cinta, pasti akan mengedepankan kompromi dan toleransi.

Jadilah Pendamping Baik, Bukan Pengatur yang Ulung

Bayak yang membuktikan seorang istri sukses dengan hubungannya ketika memilih untuk meneruskan karirnya meskipun sang suami tidak menghendakinya. Wanita karir tidak selamanya acuh terhadap keluarga, dan dia bisa menjadi partner terbaik dalam hidup kamu. Jangan sampai karena karir calon istri lebih mapan, Anda memutuskan untuk mundur, mengapa tidak berjuang bersama saja? Nah jika ada di posisi ini, sebaiknya kamu jadi pendamping yang baik bukan pengatur yang akan memberatkan istri. seberapa besarpun kelebihan istri, pemimpin keluarga tentu ada di suami.[aL]

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.

Catatan Setelah Formulir Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.