Inspirasi Tanpa Batas

Jika Kamu Pecinta Alam Ikuti Youth Leadership Camp untuk Perubahan Iklim 2017 Dari UNESCO

0 12

Konten Sponsor

Kabar gembira hadir dari Kantor UNESCO dan kantor PBB di Jakarta di tahun 2017 ini. Lembaga dunia tersebut akan meyelengarakan Youth Leadership Camp untuk Perubahan Iklim 2017. Nah acara ini yang terselenggara atas kerjasama UNESCO Climate Reality Project Indonesia, Pemerintah dan Dinas Pendidikan, bagian dari menumbuhkan  kecintaan pemuda pemudi indonesia terhadap alam.

Program ini di selengarakan selama 3 hari, dengan agenda kegiatan Camping, kunjungan ke situs UNESCO yang ada di daerah kegiatan, dan pelatihan. Acara ini bertujuan untuk untuk menyediakan generasi muda dengan pemahaman tentang perubahan iklim di bidang pertanian & energi, kelautan & perikanan dan sektor kehutanan.

Jadilah kamu Wakil Indonesia Untuk Dunia

Materi pelatihan meliputi komunikasi sosial dan strategi media (termasuk lokakarya pembuatan film). Strategi pendidikan sebaya, dan pelatihan outbond, untuk meningkatkan keterampilan komunikasi, kepercayaan diri, dan keterampilan pendidikan sebaya. Peserta di harapkan mampu untuk mempromosikan isu-isu perubahan iklim di antara rekan-rekan mereka.

Setelah Camp, ​​para peserta ini diharapkan dapat melakukan perubahan yang signifikan terhadap lingkungan sekitarnya, dapat membuat forum diskusi terkait isu sosial, perubahan alam dan bagaimana cara melestarikan alam. Selain itu, 3 peserta terbaik akan dipilih untuk berpartisipasi dalam Camp Iklim Tribal di Amerika Serikat pada 31 Juli – 4 Agustus 2017, yang disponsori oleh PBB CC. Nah, gimna berminat?

Tempat dan tanggal UNesco Youth Leadership Camp untuk Perubahan Iklim 2017

Gak semua orang bisa ikut, peserta hanya 150 orang, dan gak seluruh wilayah ada. Peserta sangat terbatas makanya buruan daftar di 0816944314 Nah Untuk Agenda selanjutnya di 2017 ini yaitu di tempat berikut ini:

  • Cagar Biosfer Gunung Leuser, bagian dari TRHS (Sumatera Utara), Sabtu 18 Februari – Senin 20 Februari 2017
  • TN Bukit Barisan Selatan, bagian dari TRHS (Lampung), Jumat 24 Februari- Minggu 26 Februari

Jika Kamu berminat segera daftarkan di Jadilah pemuda dan pemudi yang ikut berbagi dengan alam, mencintai dengan cara yang benar. [aL ; Sumber Unesco Office Jakarta]

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.

Catatan Setelah Formulir Komentar