Kayla Kembali Jatuh Cinta | Candu Asmara Remaja Part – 9

29 275

Kayla dan Rayhan terus menjalani hidup sebagai sepasang suami istri yang secara permukaan tampak tersirat kebahagiaan, namun, jika ditelisik lebih dalam, Kayla tetap menyembunyikan sebuah rasa yang tak mungkin dibuang dari dasar hatinya. Rasa membara itu, meski kadang menyesakan dadanya karena merasa telah dikhianati, tetapi kadang selalu menyembulkan suatu gairah raksasa kepada seorang laki-laki bernama Fredy. Inilah laki-laki yang membuat dirinya terpuruk, namun, dia juga yang sempat memberi kebahagiaan tak terlupakan. Rasa puas itu, masih dia rasakan sampai usia perkawinan mereka telah berjalan hampir 5 tahun.

Di usia yang telah masuk 23 tahun atau dalam perkawinannya dengan Rayhan selama lima tahun itu, adik perempuannya menikah. Banyak orang mengatakan bahwa kecantikan Kayla tak mampu diggantikan adiknya bernama Nisa. Terlebih jarak usia antara Kayla dan Nisa itu hanya terpaut tiga tahun. Kayla tetap tampak lebih cantik dibandingkan dengan adiknya sendiri yang baru akan menikah itu.

Kayla Berlabuh di Laki-laki yang Salah

Adiknya dinikahkan dengan seorang laki-laki blasteran Indo-Arab bernama Kelvin. Badannya tinggi dan tegap, warna kulit sawo matang dan rambut ikal, sorot mata yang tajam dan penampilan fisik lain yang cukup menggoda. Kelvin mampu mengalahkan Fredy, apalagi dengan Rayhan yang memiliki postur tubuh kering meski agak jangkung.

“Saat prosesi pernikahan Nisa dengan Kelvin berlangsung, di tengah segenap prosesi pernikahan yang cukup khidmat, Kayla sesungguhnya sudah menaruh hati dan kadang matanya selalu menyembulkan suatu tanda tanya mengapa misalnya Kelvin tidak menjadi suaminya. Ia yang memiliki karakter adventurer dalam konteks cinta berbau asmara, entah kerasukan apa, selalu membayangkan, bagaimana rasanya kalau Kelvin-lah yang menjadi pendamping tidurnya”

Waktu terus bergulir dan berjalan. Dua pasangan rumah tangga yang masih pada muda ini, tetap berada di dalam rumah yang sama, yakni rumah orang tua Kayla dan Nisa yang kebetulan memang sangat besar. Inilah rumah termegah dan terbesar di Kecamatan di mana mereka tinggal. Merekapun menjalani kehidupan bersama dalam suatu rumah tangga. Nisa sedikitpun tak membayangkan, kalau kakaknya, yakni Kayla menaruh hati pada suaminya tercinta.

Nisapun hamil dan beberapa hari lagi, dokter mengatakan bahwa ia sebentar lagi akan melahirkan. Sampai kemudian, suatu malam, tepat pada pukul 12.00 Nisa dibawa ke rumah sakit untuk melahirkan anak pertamanya. Tentu bapak dan ibu Nisa bergembira akan waktu di mana mereka sebentar lagi akan memiliki seorang cucu, yang menurut hasil USG akan lahir seorang anak laki-laki. Kedua orang tua Nisa, Kelvin dan tentu Nisa bersamanya berangkat ke rumah sakit. Mobil Volvo yang dibeli dua tahun terakhir, digunakan mereka untuk membawa Nisa ke rumah sakit persalinan.

Sesampainya di rumah sakit, Nisa masuk ke pembukaan dua. Dokter menyarankan agar tinggal saja di rumah sakit, tidak perlu pulang lagi. Namun kebaikan Nisa pada suaminya, memintanya untuk pulang saja, untuk istirahat. Kasian dari siang belum istirahat. Atas idzin orang tua dan istrinya, Kelvin pulang tepat pada pukul 03. dini hari. Dan Kelvin sampai di rumahnya kurang lebih pukul 0.30 pagi.

Pakaian Putih, Tipis dan Lembut Milik Kayla

Tiga kali Kelvin memijit bel rumah untuk dibukakan pintu masuk. Kayla melihat ke layar monitor bahwa yang memijit bel adalah Kelvin. Ia begitu bangga ketika mengetahui bahwa Kelvinlah yang pulang. Pakaian tidur dengan warna putih dan sangat tipis itu, membalut tubuh Kayla yang memiliki kulit sangat putih. Ia tidak memakai pakaian lain seperti kaos atau blus. Ia nyalah seluruh lampu listrik rumah dan tampak cahaya rumah yang sangat terang. Kebetulan suami Kayla sedang berada di Tanah Abang, berangkat kemarin sore untuk jualan pakaian.

Treuk-treuk, kunci dibuka lalu kreeeeet suara pintu itu terbuka dengan pelan. Kayla langsung bertanya, ko sudah pulang de … kata Kayla pelan. Sudah teh. Kebetulan kata dokter, Nisa kemungkinan akan melahirkan pada jam 10 pagi ini. Jadi, aku disuruh pulang sama mamah dan papah. Biar mereka yang menjaga Nisa. Nisa juga meminta saya untuk pulang istirahat saja. Maaf ya teh mengganggu waktu istirahatnya … nggak apa-apa de.

Nisa dan Kelvin masuk. Tiba-tiba tangan Kayla dan tangan Kelvin menyentuh benda yang sama, yakni penutup pintu. Mata Kayla dan mata Kelvin saling menatap. Kayla berdegup jantungnya. Sementara, Kelvin mengatakan … Maaf teh, tak sengaja. Kayla malah memegang jari Kelvin dan mengatakan, nggak apa-apa de … !

Mereka kembali berjalan bersama masuk meninggalkan balai tepas rumah. Masuk ke kamarnya masing-masing dengan membawa perasaan yang samar, tetapi, membuat Kayla dan tampaknya juga telah membawa Kelvin pada pikiran-pikiran yang tak dapat dipikirkan. By. Charly Siera –bersambung —

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

  1. FATLIKHA WATI berkata

    Assalamualaikum wr wb
    Pada part 9 ini, jangan jadikan kecantikan sebuah godaan untuk menarik laki – laki lain,apalagi menggoda suami adik sendiri,itu merupakan perbuatan yang sangat di benci oleh allah swt dan hukumnyankharam dalam agama islam, jadi yang harus diterapkan pada diri kayla adalah iman dan takwa tidak kecuali yaitu moral.
    Dimana moral merupakan perbuatan /tingkah laku/ucapan begitu juga sebaliknya moral adalah produk dari agama dan budaya.

  2. muhamad hananda berkata

    Kecantikan bukanlah hal yg mutlak yg d miliki oleh setiap wanita ,seseorang yg memiliki wajah cantik seperti kayla seharusnya bisa mencerminkan bahwa dia juga memiliki hati dan pikiran yg cantik jga .,

  3. Merlindia Widia Ningsih berkata

    Dalam part 9 ini, sebaiknya jika kita sudah berumah tangga hendaknya kita memiliki tempat tinggal sendiri dan tidak berbarengan dengan keluarga lainnya agar tidak menganggu hubungan orang lain. Apa lagi dengan sifat kayla yang memanfaatkan kecantikannya untuk menggoda suami orang lain.

  4. Anton Mulyono berkata

    Rumah tangga yang baik harus pula di ketua oleh kepala keluarga yang biaik pula. Kemudian bersifat lah yang ramah dalam menjalankan hubungan rumah tangga agar keharmonisan bisa terbentuk.

  5. Wahyuni Wati Nengsi MPI A smt 3 berkata

    Sikap kayla sangat salah, ia sedang mempunyai kesalahan yaitu membohongi suaminya, dan disini membuat kesalahan baru, yaitu berhubungan dengan adik iparnya, secara tidak langsung kayla sudah menyakiti nisa adiknya.

  6. Nur Iqrima berkata

    Dalam hal ini, sebagai seorang perempuan yang telah memiliki suami. Seharusnya menjaga perlakuannya dan menjaga adabnya, meskipun tidak ada orang sama sekali dirumah apalagi memanfaatkan waktu yang negatif terhadap orang lain yaitu suami adiknya sendiri. Hal ini juga termasuk zinah yang sudah pernah di lakukan kayla bersama dengan frendy.

  7. Rismawati berkata

    Memiliki wajah cantik belum tentu hatipun cantik. Dan semua itu ada pada diri kayla, ia memanfaatkan kecantikannya untuk bisa mempengaruhi laki-laki lain bahkan adik sepupunya ia digoda. Perilaku kayla sudah sangat kelewatan padahal ia sudah berkeluarga.

  8. Musfiq Hadining Amrullah berkata

    Assalamualikum Wr. Wb
    Saya mendapat hikmah dalam part 9 ini untuk masa depan tentang bagaimana kita harus mensukuri nikmat yang di berikan oleh Allah Swt dalam baik itu jelek maupun bagus secara fisikal bukan malah sebaliknya dan inggin memiliki sesuatu dengan cara menyakiti orang lain

  9. Danty Adi Sudarno Jafar berkata

    Pelajaran yang kita ambil ialah, bahwasannya kita harus menjaga hati kita kepada laki-laki lain yang bukan muhrim kita. apalagi kita sudah menikah, sudah memiliki pasangan hidup kita. Dan janganlah merusak kebahagiaan orang lain, jangan merusak rumah tangga orang lain apalagi yang dirusak ialah rumah tangga adik kandung nya sendiri.

  10. Nisa berkata

    Assalamu’alaikum..
    Tidak sepantasnya seorang yang sudah berumah tangga masih menyimpan rasa terhadap laki-laki lain apalagi laki-laki tersebut sudah menjadi milik adiknya sendiri. Seharusnya, Kayla mampu menjaga asmara nya terhadap laki-laki lain.
    Usia pun sudah beranjak dewasa, tetapi karena kecanduan asmaranya yang sudah tinggi terhadap laki-laki membuatnya seperti anak baru gede yang baru merasakan kisah asmara, kelakuannya pun masih sama seperti dulu yakni menjadi remaja yang nakal.

  11. Nutul Faridah berkata

    Di era sekarang dalam hal kecantan fisik misah sekali untuk mendapatkannya, krena kecanggihan teknologi yang mulai berkembang tetapi kecantikan hati tidak bisa di manipulasi kecuali memang benar adanya dari wanita tersebut seperti akhlak yang baik, sopan dan santun terhadap orang-orang.

  12. ikbal pauji berkata

    Suatu kerusakan moral yang menyelimuti Dunia Bathin dan Dunia Pikir Kayla, menjadikannya terus semakin less-moral, bahkan perlahan moralnya hanyut tergerus arus. Inilah pentingnya pendidikan, Seorang suami bukan hanya menjadi pencari nafkah lahir atau bathin dari segi seksualitas saja.. tapi lahir bathin dari segi spiritualitas juga harus ditanamkan. Maka dari itu pentingnya memilih pasangan yang faham mengenai pendidikan Moral dan Akhlak. Karena pernikahan bukan ajang pergulatan nafsu belaka, pernikahan adalah gerbang untuk menyiapkan generasi selanjutnya dimulai dari kesiapan sang pemangku peran (orangtua)

  13. Irfan Sahroni berkata

    Merasa punya wajah yang cantik seolah-seolah kayla memanfaatkan kecantikanya untuk menggoda laki-laki lain. padahal kayla sudah berumah tangga tetapi sikapnya masih nakal seperti dulu.

  14. Robi'atul Adawiyah berkata

    Etika dalam rumah tangga adanya pemahaman yang sama antara suami dan istri tentang aturan yang boleh dan tidak boleh dilakukan, hal yang pantas dan tidak pantas dilakukan juga sangat penting untuk menghindari terjadinya konflik dalam rumah tangga. Saling memahami dan menjaga perasaan juga penting disamping kesetiaan dan kejujuran serta keterbukaan dan komunikasi yang baik untuk membawa bahtera rumah tangga masuk pada zona aman dan nyaman.
    Orang tua mereka seharusnya tidak mengijinkan untuk dua orang anaknya tinggal bersama dalam satu rumah. Karena akan ada saja bisikan setan pada dua keluarga dalam satu rumah yang menyebabkan timbul hal-hal yang tidak diinginkan.

  15. Siti maryatul qibthiyah berkata

    Part 9 seharusnya ketika kita sudah berumah tangga janganlah kita mempunyai rasa menyesal atau iri sama orang lain atupun adik sendiri dan kita tidak boleh yang namanya mengumbar-ngumbar aurat kita kepada orang yg tidak di kenal atupun saudara,dan kecantikan itu bukan untuk di bangga kan melainkan di jaga hanya untuk suami dan tidak boleh di salah gunakan untuk mengundang hasrat oranglain

  16. Muhammad Ghowtsul Alam berkata

    sungguh sifat kayla yang seperti itu akan dapat atau bahkan bisa merusak rumah tangga adiknya nisa. seharusnya sebagai kakak, kayla harus bisa bersifat dewasa dan bijaksana. apalagi disudah mempunyai seorang suami. bukannya menjadi seorang pelakor, apalagi terhadap rumah tangga adiknya sendiri. jikalau terjadi, pasti akan menyebabkan terputusnya hubungan persudaraan dan silaturahmi antar anggota keluarga. karena sesungguhnya nabi tidak akan menanggap dia sebagai umat nya jika dia memutuskan hubungan persudaraan dan silaturahmi.

  17. Aji santoso T.IPS A/1 berkata

    Assalamualaikum, dalam part 9 ini sesungguhnya untuk kaum hawa kecantikan bukanlah segalanya, jangan bangga terhadap fisik yang sempurna yang telah di berikan oleh Allah Swt. dan jika memiliki fisik yang sempurna tentunya dibarengi dengan perilaku dan akhlak yang baik pula maka hidup seperti ini kan mendapat kan nikmat Allah, kecantikan wajah bukanlah hadiah yang besar tetapi kecantikan hati adalahhadiah yang terbesar yang dimiliki oleh kaum hawa. terimakasih,wassalamualaikum

  18. Afni Nursofiya berkata

    Assalamualaikum wr.wb
    hidup berkeluarga dirumah orang tua memanglah sulit,apalagi ditambah dengan keluarga baru adik yang mana pastinya akan menimbulkan masalah-masalah baru . Diperlukan kedewasaan dan kesadaran dari masing-masing pihak agar terciptanya hubungan yang harmonis.Selalu bersyukur dan mawas diri adalah kuncinya.

  19. Vina Rosseliana berkata

    Memang hawa nafsu itu susah untuk dihilangkan apalagi kita sebagai manusia biasa, tetapi seharusnya kayla sadar akan peran dirinya sebagai kaka ipar dari suami adiknya dan dia juga sadar akan suami dan anaknya. Oleh karena itu sudah seharus nya ia menundukan pandanganya untuk laki2 yg bukan mahram nya dan bagi adik ipar nya pun sudah sepatutnya untuk mengalihkan pandangan nya sehingga tidak berakibat kan untuk berbuat hal yang macam-macam.

  20. suyana berkata

    pada part 9 ini yang dapat saya fahami bahwa dalam memilih pasangan hendaklah dengan penuh pertimbangan tidak hanya menilai fisiknya saja namun juga budi pekertinya kemudian seharusnya ketika seorang berumah tangga hendaknya memiliki tempat tinggal sendiri atau terpisah dan tidak berbarengan dengan keluarga lain dalam satu atap karena akan terjadi banyak kemungkinan yang terjadi yang tidak di inginkan

  21. Cahya Hadi Kusuma ( T.IPS A/1 ) berkata

    Kayla tidak bisa memiliki sikap pendirian yang teguh, pada dasarnya kayla mencintai seseorang bukan karena ia cinta tapi karena hawa nafsu tentang sex yang berlebihan. Ini dikarenakan pada waktu itu kayla tidak diajarkannya apa itu pendidikan yang benar. Pendirian yang teguh dan gigih akan memabntu seseorang tetap dalam tujuan yang baik.

  22. Milha Nurseha berkata

    part 9 Kecantikan bisa saja di manfaatkan untuk hal-hal yang tidak baik. contohnya saja kayla yang memanfaatkan kecantikan dan keindahan lekuk tubuhnya untuk memuaskan hasrat birahinya, tetapi yang lebih parahnya lagi ketika kayla memanfaatkan kecantikan dan keindahan lekuk tubuhnya itu bukan untuk suaminya melainkan untuk menggoda adik iparnya sendiri.

  23. Safa amaliatus saadah berkata

    Kecantikan tidak menunjukan hatinya pun cantik, ataupun perilakunya cantik, dengan kecantikan nya dia bisa mendapatkan apa yang ia inginkan, tidak ada bersyukurnya, kelakuan yang sudah kayla lakukan hal yang sudah tidak aneh baginya, gampang terbawa oleh hawa nafsu, sehingga kurangnya punya pendirian, dan tidak konsisiten apa yg sudah ditakdirkannya

  24. Nina Nur'aeni berkata

    assalamualaikum wr.wb
    cantik identik dengan fisik seorang wanita, namun kecantikan yang sebenarnya itu kecantikan yang terpancar dari dalam diri (inner beauty) selain cantik fisiknya hatinya juga mengikuti. tentang kayla secara fisik mungkin memang lebih cantik dari adiknya tapi apakah hatinya demikan? seseorang itu diagurahmakan kelbihan dan kekurangan bisa jadi kelebihan kayla cantik dari fisiknya sedangkan adiknya cantik dari hatinya.

  25. Fitria dewi berkata

    Kayla memiliki sikap agresif. Kayla selalu memanfaatkan kecantikannya untuk menggoda suami orang lain. Dan seharusnya adik iparnya itu tidak tergoda oleh kecantikan yang dimiliki kakak iparnya. Karena bagaimana pun keduanya sudah memiliki keluarga masing-masing.

  26. Intan Tresna Dwi berkata

    Assalamu’alaikum wr.wb
    Sejatinya kencatikan yang dimiliki oleh seorang wanita ialah kecantikan yang terpancar dalam hati sikap dan perilaku yang sudah tertnam dalam diri Kayla sulit untuk dihapus karena ia selalu merasa tidak puas dengan apa yang sudah dimilikinya. Kita harus bersyukur dengan apa yang sudah kita miliki janganlah menggoda suami orang lain dengan mengandalkan kecantikan fisik semata. Dan untuk kaum laki-laki janganlah mudah terpengaruh oleh wanita, harus senantiasa menundukan pandangan kepada wanita yang bukan makhramnya.
    sekian
    wassalamu’alaikum wr.wb

  27. Maulidiya berkata

    Assalamua’laikum wr.wb
    Bahwa sanya perilaku seseorang tidak bisa merubah, sikap yang pernah tertanam pada diri kayla ini sangat lah menyimpang karena kayla mengandalkan kecantikan wajahnya terhadap sesuatu yang di inginkanya dan tidak memikirkan akan resiko yang akan terjadi.

  28. Miftahul Janah berkata

    Assalamu’alaikum wr.wb
    Apabila kecantikan seseoranghanya dilihat dari wajah saja itu salah, karena cantik yang sesungguhnya tercermin dari diri kita sendiri, dari akhlak ,tingkah laku,apabila memiliki wajah cantik tetapi tidak ber akhlak itu percuma, karena kecantikan dari diri sendirilah yang lebih peting. Dan Kelvin juga seharusnya tidak tergoda oleh kecantikan Kayla karena Kayla merupakan kaka dari istrinya.

  29. dedehidayatulloh berkata

    Novel part 9 yang pada kali ini saya baca dan apa bila kita ambil pendidikannya yaitu .
    Jangan lah berfikiran negatif karena itu akan membuat sel otak kita terputus.
    Jangan mengganggu hubungan orang lain.
    Jangan bersifat rakus atau tamak terhadaf suatu hal.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.

Catatan Setelah Formulir Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.