Keistimewaan Seorang yang Berkepribadian Pendiam (Introvert)

Keistimewaan Seorang yang Berkepribadian Pendiam
0 3.594

Banyak faktor yang membuat seseorang berkepribadian pendiam (introvert), pada dasarnya pendiam adalah sifat pemalu yang berlebih kemudian terus menerus dibiarkan sehingga diam nya berlarut larut. Oleh karena itu sambutlah mereka jika kamu bertemu dengan orang yang pendiam.

Tapi seorang pendiam bukan berarti mereka anti sosial, mereka hanya mencoba membatasi pergaulannya dengan lingkungan saja. Hal inilah yang seringkali menyebabkan seorang pendiam sulit untuk menemukan pasangan.

Namun kenyataannya, seorang pendiam juga tak kalah romantisnya dalam urusan percintaan, yang takkan pernah terbanyangkan bagi sebagian orang. Bahkan mungkin orang pendiam bisa lebih romantis dari orang-orang pada umumnya.

Berikut 5 keistimewaan seorang pendiam dalam suatu hubungan mereka.

Lebih Menunjukan Cintanya Melalui Tindakan

Lebih Menunjukan Cintanya Melalui Tindakan

Tak dapat dipungkiri seorang yang punya pribadi pendiam memang jarang berbicara, basa basi, atau bahkan rayuan-rayuan gombal. Mereka akan menunjukan cintanya dengan wujud yang nyata berupa tindakan tindakan yang akan dilakukannya. Bahkan mereka juga mempunyai cara unik untuk mengungkapkan rasa sayang teruntuk pasangannya.

Mempunyai Tingkat Kepekaan yang Tinggi

Mempunyai Tingkat Kepekaan yang Tinggi

Saat seorang pendiam menjalin hubungan, mereka akan dapat dengan mudah memahami karakter pasangannya dan mengerti apa yang diinginkan pasangannya. Bahkan mereka mempunyai tingkat kepekaan yang tinggi, namun mereka juga selalu memberikan respon yang biasa saja karena tertahan dengan rasa pemalunya.

Menghargai Betul Sebuah Kesetiaan

Menghargai Betul Sebuah Kesetiaan

Disamping sifat pemalunya, seorang pendiam memiliki sifat yang sangat setia, mereka menganggap 1 teman baik lebih berharga dari pada 1000 teman yang asik. di samping itu juga mereka bukan tipe orang yang suka cari cari perhatian dan tebar pesona. Mereka akan menghargai betul arti sebuah kepercayaan dan kesetiaan karena sebuah komitmen yang telah mereka buat bersama seorang pasangannya.

Pendengar yang Baik

Menjadi Pendengar yang Baik

Karena sikap super setianya, seorang pendiam akan menjadi pendengar yang baik bagi pasangannya, mereka akan lebih mendengarkan pasangannya daripada orang lain.

Serius Dalam Menjalin Sebuah Hubungan

Serius Dalam Menjalin Sebuah Hubungan

Pada saat seorang yang mempunyai kepribadian pendiam menemukan pasangannya, mereka akan dengan serius menjain sebuah hubungan dan akan berusaha menpertahankanya dengan sekuat tenaga. Mereka juga akan menyanyangi pasangannya dengan tuus dan apa adanya, dan juga mereka gak akan banyak menuntut banyak ha darimu.

Itulah beberapa keistimewaan seorang yang mempunyai kepribadian pendiam. Namun, walaupun demikian sikap tersebut harus dihilangkan sedikit demi sedikit, karena hidup akan sukar bila semuanya dilakukan dengan sendiri.

Komentar
Memuat...