Inspirasi Tanpa Batas

6 Keuntungan Bagi Kamu Perempuan yang Punya Kakak Laki-laki

0 64

Konten Sponsor

Punya kakak kandung merupakan sebuah anugerah yang tidak semua orang miliki. Punya kakak kandung juga bisa menjadi pelengkap hidupmu. Apalagi kalau Kakak kandungmu laki-laki, kakak Laki-laki akan menjadi tulang punggung keluarga, dia mengemban tanggung jawab yang cukup besar sebagai tempat bersandar keluarga.

Kakak laki-laki bagi kamu perempuan, dalam kondisi tertentu mereka orang yang dapat diandalkan tanpa pernah meminta imbalan. Kelak ia akan menjadi pengganti ayahmu sepenuhnya yang bisa memenuhi semua keperluanmu, termasuk menjadi walimu. Tidak hanya itu, berikut beberapa keuntungan bagi kamu perempuan yang mempunyai kakak laki-laki.

Mengenal dunia lebih luas

6 Keuntungan Bagi Kamu Perempuan yang Punya Kakak Laki-laki

Bagi kamu perempuan, mempunyai kakak laki-laki akan punya pengetahuan yang luas, kamu tidak hanya akan mengetahui tentang make-up, fashion terkini, atau hal-hal perempuan lainnya. Berkat kakak laki-laki mu kamu akan mengetahui game dan olahraga.

Mengenal karakter umum laki-laki

6 Keuntungan Bagi Kamu Perempuan yang Punya Kakak Laki-laki

Dengan sehari hari berdampingan dengan kakakmu pasti kamu akan mengenal sifat umum laki-laki. Bagaimana kebiasaan laki-laki, apa saja yang mereka suka atau tidak. Dan pengetahuan ini akan sangat berguna saat kamu punya pacar nanti.

Kalaupun gak demikian kamu bisa menanyakan hal-hal seputar laki-laki dengan karakternya yang berbeda-beda. Dari sana setidaknya kamu akan dikasih tahu bagaimana caranya bersikap dihadapan laki-laki.

Gak akan berebutan barang

6 Keuntungan Bagi Kamu Perempuan yang Punya Kakak Laki-laki

Bagaimana akan berebutan barang, sementara barang yang kalian butuhkan sangat berbeda. Malah kamu bisa meminjam barang kakak kamu yang memang sifatnya netral, tak hanya untuk perempuan dan laki-laki seperti buku, kamera, sekalipun kaos. Apalagi kalau sipat baiknya lagi keluar, ia akan rela memberikan apa saja yang kamu minta.

Bisa mengantar-jemput kamu kemana mana

6 Keuntungan Bagi Kamu Perempuan yang Punya Kakak Laki-laki

Kamu akan punya ojek pribadi yang setia mengantarmu kemana mana tanpa ongkos sekalipun. Ya kakak laki-laki biasanya bisa diandalkan dalam hal ini. Saat kamu ingin pergi keluar biasanya orang tuamu akan mengandalkan kakakmu untuk mengantarnya. Meskipun kadang kakak mu ogah-ogahan dengan berbagai macam alasan untuk mengantarmu, namun pada akhirnya ia akan setia mengantarkan atau menjemput kamu.

Ada yang protektif kepadamu

6 Keuntungan Bagi Kamu Perempuan yang Punya Kakak Laki-laki

Sebagai seorang kakak pasti lah gak mau ngeliat adiknya kenapa-kenapa, apalagi kalau kakakmu laki-laki, kamu akan merasa aman saat berada didekatnya meskipun saat ibu dan ayahmu tidak ada. Itu berlaku tak hanya saat berada dirumah, saat diluar sekalipun asalkan didekatnya kamu akan merasa tenang. Karena sejak kecil kamu sudah menanamkan hal itu di benakmu.

Saat kamu mengenal cowok, dia akan menjadi sedikit sensi dan protektif kepadamu, kalaupun kakak laki-laki mu seorang yang pendiam, dia akan diam diam mencari tau semua tentang lelaki itu. Karena ia ingin memastikan bahwa kamu akan baik-baik saja, ia ingin memastikan bahwa kamu akan baik-baik saja.

Teman curhat yang akan memberikan perpektif yang lebih luas

6 Keuntungan Bagi Kamu Perempuan yang Punya Kakak Laki-laki

Saat kamu punya masalah, tidak hanya kakak perempuan yang bisa dijadiin teman curhat. Kakak laki-lakipun bisa dijadiin temen curhat yang baik. Saat dicurhatin sama adiknya dia gak akan sok keren seperti halnya saat dicurhatin gebetannya. Dia kakak laki-lakimu akan memberikan pandangan yang bisa menyeimbangkan perasaan.

Meskipun kakak laki-lakimu sangat nyebelin namun ketika kamu jauh darinya, dengan tidak sadar kamu akan merindukannya. Apalagi saat kalian mulai punya keluarga masing-masing, adakalanya kamu akan manja-manja saat didekatnya. Karena hubungan saudara tak akan pernah berubah sampai kapanpun juga.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.

Catatan Setelah Formulir Komentar