Di Kursi Shafa Kayla Kembali Beraksi | Candu Asmara Remaja Part – 10

30 254

Kayla tak mampu memejamkan mata. Pikirannya tak bisa dibwa tidur. Ia malah bergulang guling seperti cacing terkena sengatan matahari panas. Padahal, suasana dini hari itu terasa  menusuk, terlebih di wilayang priangan yang memang memiliki natur suhu yang sangat dingin. Ach aku kacau. Apa mungkin aku harus menggoda laki-laki yang menjadi suami dari adikku sendiri.

Tetapi, sesungguhnya betapa asmaraku sangat membara saat melihat sekujur tubuhmu, Kelvin. Tetapi bagaimana caranya. Akhirnya ia ke luar kamar dan tiduran di sofa rumah yang megah dan luas. Lampupun tidak dia matika. Ia tiduran di sofa dengan pakaian seperti tadi dengan cara yang terlentang. Bedanya, dia tidak memakai celana dalam. Dia membiarkan hanya membalut tubuhnya dengan pakaian tipis-putih yang lembut itu.

Kelvin Larut dalam Bayangan Asmara

Di waktu yang sama, Kelvin yang hampir tiga minggu tidak melakukan hubungan suami istri dengan istrinya itu, karena hamil tua, juga sama. Ia berada dalam tingkat kepentingan asmara yang demikian tinggi. Terlebih ia menyaksikan bagaimana penampilan Kayla tadi, kakak iparnya yang jauh lebih cantik dan lebih sintal dibandingkan dengan adiknya, yang menjadi istrinya itu, memakai pakaian putih yang sangat tipis. Ia memakai pakaian yang tembus pandang. Ia tidak tahan … Ah tidak mungkin. Ya Allah lindungilah aku pinta Kelvin pelan.

Akhirnya ia beranjak dari kasur memutuskan untuk mandi, dan berencana untuk melaksanakan shalat tahajud dan shalat subuh. Hanya sayang, handuknya tidak ada. Akhirnya Kelvin mencari handuk dan ke luar dari kamar. Tanpa diduga oleh Kelvin, Kayla sedang merebah di sofa ruang tamu. Sofa besar yang biasa dipakai mertuanya kalau nonton tv, dipakai tidur oleh Kayla dengan pola terlentang. Kelvin tak tahan untuk tidak melihat beberapa saat suatu penampilan yang telah mengganggu hatinya selama kurang lebih 15 menit dalam kasurnya itu.

Dalam lamunan pendeknya itu, Kelvin membayangkan bagaimana bergairahnya Kayla jika melakukan hubungan suami istri bersamanya. Ia terus membayangkan dan hampir melumatkan semua rasa kelelakiannya meski tanpa harus melakukan hubungan suami istri. Kayla tahu kalau Kelvin sedang menatapnya dengan tajam. Ia pura-pura tidur dengan lelap dan membayangkan bagaimana kalau Kelvin menjamu dirinya dalam jamuan asmara yang dirindukannya. Adzan subuhpun dikumandangkan. Suara adzan terdengar sayup-sayup dari jarak yang sangat jauh.

Kayla dan Kelvin Bercumbu Penuh Irama

Dengan sangat tenang, Kelvin akhirnya mendekati Kayla untuk membangunkannya dan memintanya agar bangun tidur karena adzan tiba atau meneruskan tidur dikamarnya. Ia mendekatinya dengan pelan. Tetapi, ketika dia memegang tangannya dalam kepentingan membangunkan itu, tiba-tiba tangan Kayla memegang tangan Kelvin dengan lembut namun sangat kuat. De … dekaplah aku, kata Kayla. Digusurnya tangan Kelvin dan dipeluknya dengan erat. Lalu mereka bercumbu.

“Semula Kelvin mengatakan: “Teh jangan … “. Teteh kan kakaknya istriku. Aku takut … tetapi, Kayla menahan mulut Kelvin dan mengatakan sssst … nanti siang kau kembali menjadi adikku. Sekarang … kau adalah kekasihku. Kelvin yang sudah tiga minggu tidak hubungan suami istri itu, kemudian menumpahkan semua hasratnya kepada Kayla. Mereka kemudian terbang ke alam keindahan yang tak pernah diduga sebelumnya oleh Kelvin. Inilah sofa sejarah bagi Kelvin, tetapi, inilah sofa di mana Kayla banyak melakukan aksi asmaran bersama laki-laki lain sebelumnya.”

Ketika mereka sudah puas, Kayla mengatakan, terima kasih Kelvin. Suamiku tak pernah mampu melayani hubungan semacam ini, layaknya kamu melayaniku. Kelvin sebenarnya bahagia. Namun karena waktu, tempat dan suasana yang tak kuduga, ia meneteskan air mata duka. Iya teh … maafkan aku.  By. Charly Siera — Bersambung

  1. FATLIKHA WATI berkata

    Assalamualaikum wr wb
    Pada part ini, bahwasanya hawa nafsu adalah perasaan/kekuatan emosional yang besar dalam diri seseorang yang berkaitan secara langsung dengan pekiran. Maka yang harus di miliki oleh kayla dan kelvin untuk meredam hawa nafsu ialah akal sehat dan agama.

  2. muhamad hananda berkata

    Di dalam part 10 ini menceritakan tentang pentingnya menjaga hawa nafsu karena jika kita tidak bisa menjaga hawa nafsu tsb maka akan berdampak kepada hal-hal yg negatif .,

  3. Merlindia Widia Ningsih berkata

    Dalam part 10 ini, seharusnya kayla harus bisa menahan nafsunya karena laki-laki yang ia pancing Itu suami adiknya. Dan sebagai kakak seharusnya bisa memberikan contoh yg baik bagi adiknya bukan malah menjerumuskan adiknya.

  4. Anton Mulyono berkata

    Mengontrol nafsu memang sulit tapi upayakanlah dalam masalah asmara kita tidak menyaiti perasaan orang lain. Ketika laki laki menangis yang ia ttup adalah mata nya, ketika wanita menangis yang ia ttup adalah mulut nya, secara tidak sadar mereka mengetahui letak asal dosa2 mereka berasal. Maka dari itu , perbaiki diri lah diri sendiri terlebih dahulu baru orang lain.

  5. Wahyuni Wati Nengsi MPI A smt 3 berkata

    Kita harus pandai-pandai mengontrol hawa nafsu, satu kali kesalahan itu dibuat akan terus merasa menyesal di kemudian hari.

  6. Nur Iqrima berkata

    Hawa nafsu bercinta kayla sudah taraf yang sangat tinggi, apalagi dia membayangkan memadu asmara dengan ferdy. Dan kyla membayangkan bagaimana dia memadu asmara dengan adik iparnya yaitu kelvin yang dirasa mampu untuk memnuhi kebutihan sex yang pernah dia lakukan bersama ferdy dahulu.
    Hidup kayla di penuhi dengan hawa nafsu dan syahwat yang sangat tinggi, sedangkan dalam ritual keagamaannya berkurang seperti sholat dan yang lainnya, itulah yg membuat pikiran dan jiwanya selalu bersyahwat tinggi karena tidak menjaga kehidupan hati dan otaknya dengan perlakuan agama nya

  7. Rismawati berkata

    Hawa nafsu adalah musuh terbesar pada diri seseorang, Bagaimana kita harus melawan hawa nafsu itu. Hawa nafsu bisa membuat semuanya hancur.

  8. Musfiq Hadining Amrullah berkata

    Assalalamualikum Wr .wb
    Dalam part 10 ini saya dapat hikmah bahwa menjaga hawa nafsu itu sangat penting apalagi hawa nafsu tengtang syahwat birahi kita harus benar benar memegang teguh ajara agama yang kita anut untuk meredam syahwat tersebut.

  9. Lisna_Fitrianti berkata

    Ketika mata merebah dalam syahwat. Seharusnya sebagai seorang yang beriman harus tetap menjaga pandangannya dan menahan diri supaya tidak terbawa rayuan setan. Apalagi sampai menjalin hubungan asmara yang bukan mahromnya sudah jelas dilarang oleh Agama. Oleh karenanya, manusia baik laki-laki maupun perempuan harus menguatkan keimanannya supaya qolbu dalam diri manusia itu tidak dikendalikan oleh hawa nafsu buruk.

  10. Danty Adi Sudarno Jafar berkata

    Pelajaran yang aku dapat ialah, sekuat-kuatnya iman seorang laki-laki, maupun seorang laki-laki itu adalah ustadz atau kyai jikalau godaan syetan sudah mempengaruhi fikirannya yang menjerumuskan dia kedalam hasutan syetan tersebut, maka status laki-laki itu sebagai ustadz atau kyai telah dikalahkan oleh hasutan syetan.

  11. Nisa berkata

    Assalamu’alaikum..
    Ketika seseorang tidak bisa mengendalikan hawa nafsunya, maka akan terjatuh dalam lubang yang salah. Nafsu syahwat jika sudah memuncak, susah untuk dikendalikkan. Pada part 9 ini, mengajarkan bagi siapapun yang telah berumah tangga/belum agar bisa menjaga hawa nafsunya dari sesuatu yang haram. Pendidikan mengenai hal ini, sangat penting diamalkan oleh anak remaja yang sedang beranjak dewasa, maupun manusia manusia lain yang hidup pada masa sekarang ini.
    Oleh sebab itu, masih sangat ditekankan tentang ajaran agama yang begitu penting, karena ini merupakan suatu pondasi yang jika tidak terealisasi akan runtuh umat Islam di Negara ini.

  12. Nurul Faridah berkata

    Pelajaran yang dapat diambil dari part 10 ini adalah kita harus bisa mengendalikan hawa nafsu kita seberat apapun cobaannya

  13. ikbal pauji berkata

    Memiliki Nafsu dan gairah akan hal-hal yang demikian mungkin itu manusiawi.. akan tetapi kembali lagi pada tingkat keimanan dan kefahaman mengenai agama. Ketika kadar keimanan kita tinggi, akal sehat kita akan jalan untuk seketika membendung gejolak nafsu yang dibisikan oleh setan. tetapi ketika iman kita kosong, nafsulah yang akan menjadi supir dalam setiap langkah kita. Maka penting sekali pendidikan akhlak serta pendidikan agama untuk meningkatkan nilai spiritualis dan kadar iman setiap insan.

  14. Robi'atul Adawiyah berkata

    ketika hawa nafsu seseorang terlampau kuat mencengkram tubuh, sementara qalbu dan akalnya lemah, maka orang itu perilakunya sehari-hari akan hanya berdasarkan kemauan hawa nafsunya. Qalbu dan akalnya pun akan bekerja menuruti perintah hawa nafsunya.
    Kayla terjebak dalam jejaring keinginan dan kesibukan yang diciptakannya sendiri atas perintah syahwat. Dan itu berlangsung hampir sepanjang hidupnya, dan menyita hampir seluruh waktu, tenaga, pikiran dan perasaannya. Namun di sisi lain, ibadah dilakukan hanya sekedarnya. Bahkan, momen-momen sakral itu pun, misalnya shalat, puasa, haji, infak, sedekah, tak jarang dijadikan sarana ruhani untuk memuluskan keinginan-keinginan duniawinya itu.
    Kemauan nafsu tak pernah habis. Dan untuk setiap kemauan, nafsu akan menggerakkan tubuh tuannya (manusia) untuk melakukan apa saja untuk memenuhinya, meskipun hal itu bisa berakibat buruk bagi dirinya sendiri ataupun melanggar batas-batas aturan syari’at.
    Dalam qalbunya, orang mungkin sadar bahwa suatu perbuatan itu salah/dosa dan akalnya pun tahu jika itu berbahaya, namun karena desakan syahwat yang begitu kuat, ia tetap melakukannya. Ia juga tetap menikmatinya. Keadaan seperti ini, berarti seseorang sudah menjadi hamba bagi hawa nafsunya.

  15. Irfan Sahroni berkata

    Seharusnya kaka dan adik yang sudah berumah tangga tidak boleh tinggal dalam satu rumah karena diantara mereka ada yang bukan makhramnya.

  16. Siti maryatul qibthiyah berkata

    Part 10 ini mengajarkan bagaimana kita ini seharusnya bisa menahan dan tidak mengikuti hawa nafsu sesaat yg merubah segalanya,apalagi kepada saudara sendiri di sinilah kita itu harus slalu ingat allah swt dan kita harus slalu ingat mana yg di larang dan di bolehkan atau di ridhoi oleh allah karna orang yg hebat itu bukan mereka yg berbadan kekar,berotot,jago berantem,tetapi mereka yg mampu mengendalikan hawa nafsu atau emosi dirinya sendiri.

  17. Muhammad Ghowtsul Alam berkata

    pada bagian ini pelajaran yang kita dapat adalah harus menjaga hawa nafsu kita sebagai seorang manusia.
    tidak halnya seperti yang dilakukan oleh kayla dan kelvin. seharusnya mereka dapat menjaga hawa nafsu masing-masing, apalagi mereka sama sama sudah berkeluarga. kayla sebagai seorang kaka ipar seharusnya dapat menjaga perasaan adikny. dan kelvin juga harus dapat mempu menjaga nafsunya meskipun sudah lama tidak berhubungan karena dia sudah memiliki istri apalagi dia akan memiliki seorang anak dan menjadi ayah

  18. Aji santoso T.IPS A/1 berkata

    Assalamualaikum, jadi nilai yang dapat saya ambil disini adalah jagalah nafsu syahwat apalagi khusus bagi seseorang yang belum menikah jangan sekali-kali mengekspresikan nafsu birahi terhdap pasangan yang belum dikatakan sah dalam agama dan jagalah kehormatan yang dimiliki pria maupun wanita jangan sampai kehormatan yang suci ternodai oleh nafsu syahwat. jika sudah tak kuat untuk menahan hawa nafsu syahwat dan sudah mampu dalam segi apapun maka segeralah untuk menikah agar terhindar hal-hal yang negatif. terimakasih,wassalamualaikum

  19. Afni Nursofiya berkata

    Assalam’ualaikum wr.wb
    Nilai pendidikan yang saya dapatkan, hawa nafsu adalah tantangan yang sangat terberat dalam hidup. Apalagi jika sudah berkeluarga.Pada dasarnya kita harus berfikir fositif dan memperkuat iman adalah cara terbaik untuk terhindar dari godaan syahwat dan hawa nafsu.

  20. Vina Rosseliana berkata

    Nilai pendidikan disini bisa di ambil bahwa jika seseorang yg sudah menikah seharus nya tinggal di rumah sendiri meskipun rumah kontrak atau kost, karena bisa mencegah hal2 yg tidak diingkan dan jagalah syahwat mu karena syahwat itulah musuh terbesar manusia. Oleh sebab itu kita harus lah perbanyak untuk berdzikir dan mendekatkan diri kepada Allah SWT.

  21. suyana berkata

    terbukti bahwa banyak godaan klau dalam suatu rumah di tempati beberapa keluarga mskipun itu kaka adik nyatanya terdapat godaan dan masalah salah satunya sifat kayla yang agresif menejerumuskan adik iparnya sendiri dalam perzianahan dan di siini pentingnya sebuah ke imanan yang kuat guna membentengi hal hal yang kurang baik

  22. Cahya Hadi Kusuma ( T.IPS A/1 ) berkata

    Dalam part ini diceritkan keperselingkuhan. Dalam Islam sangat menganjurkan kesetiaan, terutama bagi pasangan suami istri, karena perselingkuhan akan merujuk keperzinahan. Kayla tak pernah sadar akan perbuatan bahwa perbuatan yang dilakukanynya sejak awal itu perbuatan yang jelek dan menimpang. Kesadaran diri sendiri itu harus diperlukan, misalkan dengan cara kita meningat Allah.

  23. Safa Amaliatus saadah berkata

    Part 10 Melatih keimanan, tebal ataupun tipis iman kita jika kita tidak bisa mengotrol nafsu nya tidak bkal bisa menghalangi nya, kalau tidak bisa mengontrol nya ia merasa tidak puas atau sudah jadi pecandu, dan tidak bisa mensyukuri apa yg sudah di takdirkan untuknya.

  24. Milha Nurseha berkata

    Pelajaran yang bisa saya ambil dari part kali ini ialah sebagai manusia apalagi wanita yang memiliki 9 nafsu dan 1 akal, maka harus berhati-hati dan harus bisa mengontrol nafsunya baik itu nafsu birahi maupun nafsu-nafsu yang lainnya. Sehingga tidak terjadi hal-hal yang melanggar syariat seperti cerita di atas.

  25. Fitria dewi berkata

    Dalam part 10 ini. Nafsu kayla sangat tidak terkontrol, begitupun dengan kelvin yang semula ia berusaha menahan nafsunya dan akhinya kelvin tergoda juga. Akhirnya mereka melakukan yang tidak seharusnya dilakukan. Dari cerita tersebut pelajaran yang dapat diambil adalah bahwasanya nafsu itu harus di jaga dengan baik. Jangan sekali-kali kita menuruti nafsu, karena nafsu bisa mengalahkan perhatian akal, dan mencemarkan kehormatan.

  26. dedehidayatulloh berkata

    kali ini pendidikan yang saya dapatkan adalah nafsu yang harus di latih agar segala sesuatu yang melanggar syariat tidak di lakukan. meskipun niat kejelekan tidak di catat tetapi itu akan membahayakan . harus menjaga pikiran kita agar tetap berpikir fositif.

  27. dedehidayatulloh berkata

    dapat kita ambil pendidikan dari novel di atas, yaitu jikalau menurut pandangan islam itu adalah perilaku yang jelek . Karena, berhubungan dengan orang yang belum kita nikahi itu dosa. niat yang jelek apabila dikerjakan mendapatkan dosa.

  28. Maulidiya berkata

    Assalamu’alaikum wr.wb
    Seharusnya kayla sebagai kakak harus menjadi contoh terhadap adiknya,bukan malah menjeremuskan dirinya kepada perilaku yang tercela seperti itu.

  29. Intan Tresna Dwi berkata

    Assalamu’alaikum wr.wb
    Seharusnya seorang wanita yang tinggal serumah dengan laki-laki yang bukan makhramnya harus menutupi auratnya agar tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, juga tidak boleh seorang wanita berpakaian yang menampakan lekuk tubuhnya dengan maksud agar lelaki lain tergoda. Syahwat adalah godaan terbesar manusia, seharusnya keduanya mampu menahan diri dari keinginan untuk melakukan hal tersebut dengan yang bukan makhramnya.
    sekian
    Wassalamu’alaikum wr.wb

  30. Miftahul Janah berkata

    Assalamu’alaikum wr.wb
    Seharusnya Kayla dan Anisa sudah tinggal di rumah yang berbeda karena sudah memiliki pasangan masing-masing.Karena dikhawatirkan terjadi sesuatu yang tidak di inginkan seperti hal nya yang dilakukan oleh Kayla dan Kelvin.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.

Catatan Setelah Formulir Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.