Kusampaikan Ucapan Terima Kasih atas Apresiasi Karya

0 711

Kusampaikan Ucapan Terima Kasih atas Apresiasi Karya. Tidak ada kata yang tepat untuk disampaikan, kecuali kata terima kasih. Terima kasih kepada seluruh pembaca buku yang kami terbitkan, dan perkenannya dalam menyusun sebuah resensi atas buku dimaksud. Resensi mereka telah diterbitkan dalam koran resensional yang cukup mengagumkan. Kekaguman dimaksud, terlebih resensi-resensi dimaksud, dimuat dalam laman-laman koran terkemuka di Indonesia.

Bagi siapapun yang menjadi penulis, dalam apapun bentuknya, kebahagiaan itu tentu bukan terletak pada seberapa besar honor yang diterima. Tetapi, seberapa tinggi tingkat apresiasi atas “keberanian” kita untuk menulis sesuatu. Bagi saya sendiri, menulis akan selalu dianggap sebagai pintu menuju proses pengabadian diri di tengah segenap kehidupan  yang pasti prophan.

Menulis, bagi saya, sama dengan membuat sesuatu. Tentu dalam makna sebagai sebuah karya.  Inilah suatu jalan yang jika dicoba mengkhidmati apa yang pernah dilakukan Albert Einstein ketika ditawari menjadi Perdana Menteri di Israil, ia menjawab dengan lugas dan tegas untuk tidak. Mengapa? Sebab menurutnya, kekuasaan atau apapun istilah yang setara dengan kata kekuasaan, selalu bersipat sementara. Di sisi lain, berkarya adalah pasti akan panjang dan memiliki pengaruh yang juga cukup panjang. Dalam durasi waktu yang sangat sulit dihitung.

Terima Kasih Kusampaikan

Untuk dan Karena itu, saya secara pribadi, hendak menyampaikan ucapan terima kasih yang mendalam atas polah Saudaraku Muhamad Itsbatun Najih, Sarjana Lulusan UIN Sunan Kalijaga Jogjakarta, yang berkenan menerbitkan resensi buku Filsafat pengetahuan. Ia membuat resensi atas buku saya ini, dan ini dapat anda buka dengan Judul Melepas Klaim-Klaim Superioritas Pengetahuan di akun miliknya atau di koran yang menjadi tempat penerbitan resensinya.  Resensi buku dimaksud, diterbitkan di Jawa Pos, tanggal 23 Oktober 2016.

Penting juga saya sampaikan kepada adindaku tercinta, pemikir dan pemerhati dunia Filsafat asal Bandung, Gun Gun Gumilar. Ia berkenan mengulas dan menerbitkan resensi buku filsafat Ilmu, dalam suatu resensi, tentu jika anda hendak membacanya berjudul: Resensi Buku “Filsafat Ilmu” Karya Dr. Cecep Sumarna.

Last But Not Least, saya juga menyampaikan ucapan terima kasih yang mendalam kepada Frenky Mubarok yang telah meresensi dan menerbitkan resensinya atas buku saya berjudul Revolusi Peradaban, Mencari Tuhan dalam Batang Tubuh Ilmu. Ia menulis sebuah judul untuk resensi buku dimaksud dengan, Resensi Buku: Revolusi Peradaban Mencari Tuhan dalam Batang Tubuh Ilmu, Friday, September 11, 2015. Ketiga resensi pilihan atas buku saya ini, dapat dilihat berikut. Kepada mereka dihaturkan terima kasih yang mendalam. By. Prof. Cecep Sumarna

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.

Catatan Setelah Formulir Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.