Malam Minggunya Mereka Yang LDR? Apa Sesedih Ini?

0 101

Banyak yang bilang bahwa LDR adalah hubungan paling tak mengenakkan dibanding status hubungan yang lain. Apa lagi ketika malam Minggu tiba. Bener atau enggak? Kamu yang LDR pasti tau jawabanya. Kalau ngejalian hubungan secara normal kan, ketika kangen ya kamu tinggal temui aja si dia.

Kalau-kamu jomblo, udah lewat… aja.  Hehe karena pasti mereka sadar, bahwa gak ada yang dikangenin. Jadi malam Minggu atau malam Senin aman-aman aja. Kalau LDR, terus kamu kangen? Mana bisa ketemu segampang yang hubunganya normal. Kadang buat kontekkan aja susah, boro-boro mikir buat ketemuan.

Nah apalagi saat malam minggu tiba. Bagi sebagian dari mereka pasangan yang LDR malam minggu dan rindu itu seperti Gual dan semut, gak pernah jauh,, Nyesek yang paling sempurna deh pokoknya. Saat sahabat, teman atau  pasangan lain malam Minggunya diisi dengan ketemuan dan mesra-mesraan, kalian yang LDR-an bisa apa? Hayooo.. pasti kelakuannya kayak gini nih :

Nongkrongnya Dengan Teman, tapi jadi satpam. Atau kamunya Sama Teman, Tapi Hatinya Ditongkrongan Pacar

nongkrongnya-dengan-teman-tapi-jadi-satpam-atau-kamunya-sama-teman-tapi-hatinya-ditongkrongan-pacar

Gak ada yang salah dengan LDR-mu, Tapi memang rada nyesek ketika malam minggu tiba, apalagi ketika temen sama doinya ngajak jalan bareng, yang ada muncul dua pilihan. Pertama, Suntuk dirumah sambil meratapi rindu efek dari LDR. Kedua, Memilih ikut ajakan temen, tapi di kacangin karena pastinya temen kamu asyik sama pacarnya. Gak ada yang enak pilihanya…hehe

Gak Lepas Dari Gadget, Sekedar Cahating atau Video Call

gak-lepas-dari-gaget-sekedar-cahating-atau-video-call

Yupz.. ini senjata utama kamu mertahanin hubungan kamu sama doi. Akhirnya jika malam minggu tiba, peralatan ini gak mungkin jauh-jauh dari kamu. Melepas rindu hanya sebatas telponan, chat, atau video call.. cerita-cerita aktivitas kamu, begitupun doi juga cerita. Yang ada malah nambah kangenkan? Akhirnya nyesek…tuh

Gelisah dikala Doi Gak ada kabar, Ujung-ujungnya Murung

gelisah-kala-doi-gak-ada-kabar-ujung-ujungnya-murung

Apa jadinya jika si dia gak ada kabar? Di telpon gak aktif, sms pending, chat di medsos juga delay. Huhh.. pasti pikiranya negative kan? Sekali aktif pasti kamu serang dengan pertanyaan. Dan jawaban si dia gak mudah kamu percaya (Maklum Efek Gak ada kabar). Walaupun baikan Ujung-ujungnya kamu nyari informasi ke temen atau orang terdekatnya, kemana dia pergi sebenarnya. super ribet..

Sekali Ketemu Tapi Kadang Hanya Sebentar, Ujung-ujungnya Rindunya Makin Nambah

sekali-ketemu-tapi-kadang-hanya-sebentar-akhirnya-rindunya-makin-nambah

Dengan pertemuan, pasti rindunya sedikit terobati. Akhirnya weeknd janjian deh, namun di akhir pertemuan kamu jadi enggan si dia pergi, entah karena rindunya masih kuat, atau tau bahwa pertemuan selajutnya pasti gak sebentar nunggunya. Nyesek banget jadinya,,,

Tapi, di balik kesedihan itu kamu-kamu pasti punya alasan tersendirikan kenapa milih LDR? Punya cara tersendirikan Bahagiakan Hubungan kalian?, salut banget buat kamu yang ngejalanian LDR. dan yang pasti Buat LDR Kamu Berkualitas.[aL]

Komentar
Memuat...