Mau Tau Menu Sarapan Miliader Dunia ?

0 5

Dengan jumlah kekayaan yang mencapai miliaran bahkan juga triliunan rupiah. Para orang dengan berpenghasilan tinggi di dunia ini tentunya akan memilih segala sesuatu yang terbaik untuknya maupun untuk keluarga, termasuk tentunya soal makanan.

Jika kebanyakan orang akan memilih makanan yang praktis seperti bubur, sereal atau sandwich untuk menu sarapan. Bagaimana dengan mereka yang dengan penghasilan tertinggi di dunia? Suatu infografis yang dilansir Make It Cheaper dan dikutip dari Daily Mail membocorkan menu apa saja yang dimakan oleh Mark Zuckerberg sampai Richard Branson, termasuk ritual mereka pada tiap paginya.

Richard Branson

Pendiri dari Virgin Group, perusahaan multinasional pada bidang travel, hiburan dan gaya hidup ini memilih makanan berserat dan juga bervitamin tinggi sebagai menu sarapannya. Setiap pagi, konglomerat dengan kekayaan senilai USD 5 miliar ini. Makan salad buah dan juga muesli (campuran biji-bijian, buah kering, gandum dan kacang-kacangan).

Jack Dorsey

Salah satu pendiri Twitter ini termasuk orang yang apa adanya dan selalu menyukai kepraktisan. Maka tak heran jika menu sarapannya pun terbilang simpel. Meskipun dilaporkan Forbes memiliki kekayaan USD 2,4 miliar, Jack biasanya hanya sarapan dengan telur rebus yang dibumbui dengan kecap asin. Setiap pagi, kegiatan yang pertama kali dilakukan pria berusia 38 tahun ini adalah meditasi dengan jogging.

Mark Zuckerberg

Pendiri dan CEO Facebook ini ternyata punya kebiasaan sarapan yang tidak jauh berbeda dengan kebanyakan orang. Mark tidak terlalu bermasalah terhadap menu sarapannya, dan lebih suka ‘menyambar’ apa pun yang tersedia di meja makan ketika ia harus sarapan. Kebiasaan uniknya tiap pagi, pria berusia 31 tahun dengan jumlah kekayaan USD 35,7 miliar ini. Akan memilih pakaian yang sama agar waktunya tak terbuang untuk memilih-milih gaya busananya.

Cheryl Bachelder

CEO Popeyes Louisiana Kitchen, salah satu jaringan restoran terbesar di dunia, ini biasa sarapan dengan oatmeal jika ia sedang berada di rumah. Sementara ketika bepergian, Cheryl akan memilih sarapan telur orak-arik, bacon dan juga dengan roti panggang. Ritual pagi harinya adalah mendengarkan musik yang dapat menjadi inspirasinya dalam beraktivitas.

Komentar
Memuat...