Memadu Kasih di Ranjang Kayla | Candu Asmara Remaja Part – 12

Memadu Kasih di Ranjang Kayla | Candu Asmara Remaja Part-12
0 9.776

Hai … Kelvin, mengapa kamu? Ada apa, ko kamu diam begitu? Kelvin tak menjawab sepatah katapun. Ia hanya menahan desahan nafas yang hampir tak berirama. Kayla segera bangkit dan mendekati Kelvin yang berdiri termangu tanpa sedikitpun mampu bergerak. Kayla tahu, kalau makanan yang dia sajikan dan dimakan Kelvin sudah mulai bereaksi dalam tubuh Kelvin.

Kelvin sangat bingung dan entah mengapa ia menjadi demikian berubah dalam sehari semalam ini. Ia juga bingung mengapa perubahan dimaksud terjadi justru saat istrinya sedang mempertaruhkan nyawa antara hidup dan mati. Mengapa semua rasa yang merasukinya, hadir dalam momen yang sangat tidak terduga. Sementara itu, Kelvin sendiri menyadari ada aroma dan nuansa asmara yang sulit dia bendung. Dalam lamunan itu, Nisa tiba-tiba berkata: Kelv … peluklah aku. Lalu Kelvin mendekatinya dan memeluknya dengan erat masuk dari pintu kamar Kayla secara terbuka.

Saat itulah, Kayla berbisik dengan lembut ke telinga Kelvin:

“Kelvin … suasana ini sangat langka. Mungkin kita tidak akan menemukan lagi suasana seperti ini selamanya. Aku yakin berdasarkan desah nafas yang kau tampilkan tadi, kau juga sama seperti aku, masih ingin meneruskan paduan asmara bersamaku. Meski baru beberapa jam, kamu pasti masih merindukan kembalinya suasana seperti tadi. Dalam dekapan Kelvin yang lembut, Kayla berkata: Aku sudah terlalu lama menantikan suasana seperti ini Kelvin, desah nafas Kayla penuh manja. Hari ini kita mendapatinya. Lupakan semua beban. Yu kita nikmati keadaan ini”.

Kelvin tak tahan. Ia akhirnya kembali jatuh dalam pelukan Kayla. Dibuka pakaian Kelvin satu persatu oleh Kayla dengan penuh semangat. Tubuh Kelvin tak lama berselang sama dengan Kayla, sudah menjadi telanjang bulat. Tubuhnya yang sedari tadi sudah dibungkus rapih pakaian untuk menemui istrinya yang sedang melahirkan itu, tak dilawan ketika Kayla membukanya satu persatu. Kayla tahu, makanan yang tadi dia sajikan, akan membuat Kelvin semakin cepat terangsang dan lama dalam mempertahankan rangsangannya. Kelvin kembali jatuh dalam ajakan Kayla yang cukup menggoda.

Desahan Terpanjang Kelvin dan Kayla

Ketika keduanya telanjang bulat di kasur itu, Kelvin menjadi sangat bergairah. Berbeda dengan keghairahannya pada cumbu asmara mereka yang dilakukan saat subuh dikumandangkan, kali ini, Kelvin lebih berghairah dan terus meronta tanpa henti. Kayla-pun melayaninya dengan sangat lihai. Kelvin tidak tahu, kalau Kayla sesungguhnya telah melakukan hal yang sama terhadap puluhan laki-laki lain sebelum perkawinannya dengan Rayhan. Karena itu, menjadi tidak heran, kalau Kayla memang mahir memainkan perasaan laki-laki dan bagaimana seorang laki-laki harus dipuaskan dirinya dalam cumbuan asmara di atas ranjang.

Kelvin terus meronta dan kayla terus melayaninya di kasur yang seharusnya hanya diperuntukkan untuk Kayla bersama Rayhan. Berbagai gerakan dan posisi hubungan suami istri itu, telah membuat mereka seperti tidak pernah kelelahan. Selama satu jam terus bergelut sampai akhirnya mereka benar-benar larut dan memiliki kepuasan yang sama. Waktu saat itu menunjukkan pukul 9.00 wib. Itulah saat keduanya lunglai dalam kasur Kayla. Permainan mereka baru berakhir persis ketika jam dinding rumah itu berdengur dengan kencang pada pukul 09. tadi.

Kelvin hampir tak mampu bangun meski cumbu asmara mereka berakhir. Keduanya tetap saling mendekap erat tanpa penghalang sedikitpun. Pintu kamar Kayla terbuka lebar. Rasa bersalah sebagaimana dirasa Kelvin sehabis perbuatan pertama bersama Kayla, tidak lagi dia rasakan. Kelvin malah merasa sangat bahagia. Ia tetap enggan bangun. Ia ingin tetap mendekap Kayla dalam asmara yang sempurna.

Namun, Kelvin justru diingatkan Kayla agar segera bangun, karena adiknya satu jam lagi akan melahirkan. Ia akhirnya bangun dan mengajak Kayla mandi bersama di kamar mandi milik Kayla secara bersama-sama pula. Saat mandi itulah, Kelvin terus mengecup bibir Kayla sambil mengatakan, terima kasih Kayla. Terima kasih atas segalanya. Inilah suatu model hubungan yang aku yakin sangat sulit aku definisikan.

Berlalu dalam Pelukan

Kayla berkata: “Kelvin … aku mohon maaf ya … tetapi, sejujurnya aku ingin mengucapkan terima kasih yang dalam atas perkenannya kamu melayani teteh. Nisa adalah adikku yang baik. Jagalah dia kata Kayla memancing perasaan Kelvin. Ia berharap Kelvin tak terlalu mencintai Nisa. Tetapi ternyata Kelvin diam dan menganggukan kepala. Guyuran air di wc Kayla terus mengucur deras membasahi tubuh mereka. Rambut mereka basah kuyup. Mereka saling bahu membahu membersihkan tubuh pasangannya masing-masing.

Setelah itu, Kayla mengeringkan tubuh Kelvin dengan handuknya dan kembali memakaikan pakaian yang tadi dipakai Kelvin. Setelah itu, Kelvin pergi naik mobil Volvo kesayangannya. Sebelum pergi, Kelvin dipeluk erat sama Kayla … ketika akan berlalu, Kayla mengecup kening Kelvin dan mengatakan terima kasih.  — bersambung —


Penulis : Charly Siera

Komentar
Memuat...