Memadu Kasih di Ranjang Kayla | Candu Asmara Remaja Part – 12

29 7.076

Hai … Kelvin, mengapa kamu? Ada apa, ko kamu diam begitu? Kelvin tak menjawab sepatah katapun. Ia hanya menahan desahan nafas yang hampir tak berirama. Kayla segera bangkit dan mendekati Kelvin yang berdiri termangu tanpa sedikitpun mampu bergerak. Kayla tahu, kalau makanan yang dia sajikan dan dimakan Kelvin sudah mulai bereaksi dalam tubuh Kelvin.

Kelvin sangat bingung dan entah mengapa ia menjadi demikian berubah dalam sehari semalam ini. Ia juga bingung mengapa perubahan dimaksud terjadi justru saat istrinya sedang mempertaruhkan nyawa antara hidup dan mati. Mengapa semua rasa yang merasukinya, hadir dalam momen yang sangat tidak terduga. Sementara itu, Kelvin sendiri menyadari ada aroma dan nuansa asmara yang sulit dia bendung. Dalam lamunan itu, Nisa tiba-tiba berkata: Kelv … peluklah aku. Lalu Kelvin mendekatinya dan memeluknya dengan erat masuk dari pintu kamar Kayla secara terbuka.

Saat itulah, Kayla berbisik dengan lembut ke telinga Kelvin:

“Kelvin … suasana ini sangat langka. Mungkin kita tidak akan menemukan lagi suasana seperti ini selamanya. Aku yakin berdasarkan desah nafas yang kau tampilkan tadi, kau juga sama seperti aku, masih ingin meneruskan paduan asmara bersamaku. Meski baru beberapa jam, kamu pasti masih merindukan kembalinya suasana seperti tadi. Dalam dekapan Kelvin yang lembut, Kayla berkata: Aku sudah terlalu lama menantikan suasana seperti ini Kelvin, desah nafas Kayla penuh manja. Hari ini kita mendapatinya. Lupakan semua beban. Yu kita nikmati keadaan ini”.

Kelvin tak tahan. Ia akhirnya kembali jatuh dalam pelukan Kayla. Dibuka pakaian Kelvin satu persatu oleh Kayla dengan penuh semangat. Tubuh Kelvin tak lama berselang sama dengan Kayla, sudah menjadi telanjang bulat. Tubuhnya yang sedari tadi sudah dibungkus rapih pakaian untuk menemui istrinya yang sedang melahirkan itu, tak dilawan ketika Kayla membukanya satu persatu. Kayla tahu, makanan yang tadi dia sajikan, akan membuat Kelvin semakin cepat terangsang dan lama dalam mempertahankan rangsangannya. Kelvin kembali jatuh dalam ajakan Kayla yang cukup menggoda.

Desahan Terpanjang Kelvin dan Kayla

Ketika keduanya telanjang bulat di kasur itu, Kelvin menjadi sangat bergairah. Berbeda dengan keghairahannya pada cumbu asmara mereka yang dilakukan saat subuh dikumandangkan, kali ini, Kelvin lebih berghairah dan terus meronta tanpa henti. Kayla-pun melayaninya dengan sangat lihai. Kelvin tidak tahu, kalau Kayla sesungguhnya telah melakukan hal yang sama terhadap puluhan laki-laki lain sebelum perkawinannya dengan Rayhan. Karena itu, menjadi tidak heran, kalau Kayla memang mahir memainkan perasaan laki-laki dan bagaimana seorang laki-laki harus dipuaskan dirinya dalam cumbuan asmara di atas ranjang.

Kelvin terus meronta dan kayla terus melayaninya di kasur yang seharusnya hanya diperuntukkan untuk Kayla bersama Rayhan. Berbagai gerakan dan posisi hubungan suami istri itu, telah membuat mereka seperti tidak pernah kelelahan. Selama satu jam terus bergelut sampai akhirnya mereka benar-benar larut dan memiliki kepuasan yang sama. Waktu saat itu menunjukkan pukul 9.00 wib. Itulah saat keduanya lunglai dalam kasur Kayla. Permainan mereka baru berakhir persis ketika jam dinding rumah itu berdengur dengan kencang pada pukul 09. tadi.

Kelvin hampir tak mampu bangun meski cumbu asmara mereka berakhir. Keduanya tetap saling mendekap erat tanpa penghalang sedikitpun. Pintu kamar Kayla terbuka lebar. Rasa bersalah sebagaimana dirasa Kelvin sehabis perbuatan pertama bersama Kayla, tidak lagi dia rasakan. Kelvin malah merasa sangat bahagia. Ia tetap enggan bangun. Ia ingin tetap mendekap Kayla dalam asmara yang sempurna.

Namun, Kelvin justru diingatkan Kayla agar segera bangun, karena adiknya satu jam lagi akan melahirkan. Ia akhirnya bangun dan mengajak Kayla mandi bersama di kamar mandi milik Kayla secara bersama-sama pula. Saat mandi itulah, Kelvin terus mengecup bibir Kayla sambil mengatakan, terima kasih Kayla. Terima kasih atas segalanya. Inilah suatu model hubungan yang aku yakin sangat sulit aku definisikan.

Berlalu dalam Pelukan

Kayla berkata: “Kelvin … aku mohon maaf ya … tetapi, sejujurnya aku ingin mengucapkan terima kasih yang dalam atas perkenannya kamu melayani teteh. Nisa adalah adikku yang baik. Jagalah dia kata Kayla memancing perasaan Kelvin. Ia berharap Kelvin tak terlalu mencintai Nisa. Tetapi ternyata Kelvin diam dan menganggukan kepala. Guyuran air di wc Kayla terus mengucur deras membasahi tubuh mereka. Rambut mereka basah kuyup. Mereka saling bahu membahu membersihkan tubuh pasangannya masing-masing.

Setelah itu, Kayla mengeringkan tubuh Kelvin dengan handuknya dan kembali memakaikan pakaian yang tadi dipakai Kelvin. Setelah itu, Kelvin pergi naik mobil Volvo kesayangannya. Sebelum pergi, Kelvin dipeluk erat sama Kayla … ketika akan berlalu, Kayla mengecup kening Kelvin dan mengatakan terima kasih.  — bersambung —


Penulis : Charly Siera

  1. FATLIKHA WATI berkata

    Assalamualaikum wr wb
    Bahwasanya apa yang dia lakukan itu salah, apa lagi melakukan hal semacam itu padahal mereka berdua sudah tahu apa yang dia lakukan itu dosa,bukan kah allah swt telah menciptakan manusia dengan bentuk sebaik-baiknya,tidak hal nya dengan iman,takwa dan hawa nafsu juga pun harus di jaga dengan sebik-baiknya.

  2. muhamad hananda berkata

    Di dalam part 12 ini lagi lagi Kelvin tidak bisa menjaga hawa nafsunya dia kembali terjerumus oleh nafsu birahinya ,dia tidak konsisten dengan tujuan awalnya yaitu menjenguk istrinya di rumah sakit yg sebntr lagi ingin melahirkan anaknya .,

  3. Merlindia Widia Ningsih berkata

    Seharusnya kelvin tidak tergoda, dia harus fokus sama tujuan awalnya yaitu menjenguk istrinya yang sebentar Lagi akan melahirkan anak mereka. Dan jika kelvin mempunyai iman yang kuat pasti kelvin bisa memendamnya dan melupakanya tanpa membayangkan.

  4. Wahyuni Wati Nengsi MPI A smt 3 berkata

    Kelvin harus bisa mengontrol hawa nafsunya, ia harus bisa setia kepada istrinya, harus mengerti perasaan istri, apalagi istri yang sedang berjuang melahirkan anaknya.

  5. Rismawati berkata

    Keduanya sama-sama telah terkalahkan oleh hawa nafsu dan telah melakukan perbuatan yang benar” perbuatan terkeji. Dan mereka hanya mementingkan dirinya sendiri tanpa memikirkan perasaan orang lain.

  6. haniza mariana berkata

    Di part 12 dalam pandangan agama seseorang yang sudah mempunyai pasangan masing-masing seharusnya tidak boleh berpaling terhadap orang lain.karena apa yang mereka lakukan tidak pantas untuk dilakukan dan sikap kayla tidak akan pernah berubah .. Karena sudah mempunyai kebiasaan melakukan seks

  7. Musfiq Hadining Amrullah berkata

    Assalalamualikum Wr .wb
    Dalam part 12 ini saya dapat hikmah bahwa untuk menjaga iman dan memegang janji suci yang telah terucap pas akad serta menjaga hawa nafsu itu sangat penting apalagi hawa nafsu tengtang syahwat birahi kita harus benar benar memegang teguh ajara agama yang kita anut untuk meredam syahwat tersebut. Kemudian sebaiknya bagi kaka atau adik yang sudah menikah tidak satu rumah karena diantar mereka ada yang bukan mahram

  8. Musfiq Hadining Amrullah berkata

    Assalalamualikum Wr .wb
    Dalam part 2 ini saya dapat hikmah bahwa untuk menjaga iman dan memegang janji suci yang telah terucap pas akad serta menjaga hawa nafsu itu sangat penting apalagi hawa nafsu tengtang syahwat birahi kita harus benar benar memegang teguh ajara agama yang kita anut untuk meredam syahwat tersebut. Kemudian sebaiknya bagi kaka atau adik yang sudah menikah tidak satu rumah karena diantar mereka ada yang bukan mahram

  9. Nurul Faridah berkata

    Seharusnya kelvin tidak tergoda dengan perbuatan kayla dan tetap melanjutkan keinginannya yaitu menjenguk Nisa istrinya yang sedang melahirkan anaknya. Dan tidak terbuai dengan perbuatan kayla yang salah

  10. Danty Adi Sudarno Jafar berkata

    Pelajaran yang saya dapat ialah, bahwasannya kita harus setia kepada pasangan kita. Kita harus berbakti kepada suami kita, karena suami lah yang menjadi imam keluarga kecil kita, suami lah yanh mencari pundi-pundi rupiah untuk kita supaya kita tidak kelaparan yang mereka mencari pundi-pundi rupiah itu harus bercucuran keringat mereka diatas nya terik sinar matahari.

  11. ikbal pauji berkata

    Kalau kita lihat dari perspektif agama, Manusia ini adalah makhluk yang sempurna, dengan dibekali akal dan nafsu, Tinggal bagaimana cara kita mengolah keduanya agar dapat menjadikan diri kita patut disebut sebagai khalifah Allah di muka bumi ini. Sebenarnya peran pendidikan itu harus mampu menjadi pengontrol hal tersebut, supaya kerja akal dapat dimaksimalkan guna meminimalisir kemauan nafsu yang kadang memuncak disuatu ketika.

  12. Robi'atul Adawiyah berkata

    Sebuah hubungan dalam ikatan pernikahan harus dipertahankan dengan baik sehingga butuh perjuangan dan juga pengorbanan besar untuk mewujudkan rumah tangga menurut Islam yang baik ataupun sebuah hubungan khususnya dalam permasalahan selingkuh. Bagi orang yang berkata jika selingkuh adalah hal indah, pada kenyataannya hanya dirasakan pada orang yang menjalani perselingkuhan tersebut. Namun bagi pasangan yang sudah dikhianati, maka hanya akan merasa sakit hati dan menderita akibat pasangan yang berselingkuh tersebut.
    Betapa kejamnya Kayla dan Kelvin disaat Nisa sedang mempertaruhkannya nyawanya ketika akan melahirkan anak, tapi mereka melakukan perselingkuhan bahkan berzina. Apabila Nisa mengetahui hal ini maka akan sakit hati dan marah kecewa pada kakak dan suaminya atas pengkhianatan kepadanya.

  13. Robi'atul Adawiyah berkata

    Sebuah hubungan dalam ikatan pernikahan harus dipertahankan dengan baik sehingga butuh perjuangan dan juga pengorbanan besar untuk mewujudkan rumah tangga menurut Islam yang baik ataupun sebuah hubungan khususnya dalam permasalahan selingkuh. Bagi orang yang berkata jika selingkuh adalah hal indah, pada kenyataannya hanya dirasakan pada orang yang menjalani perselingkuhan tersebut. Namun bagi pasangan yang sudah dikhianati, maka hanya akan merasa sakit hati dan menderita akibat pasangan yang berselingkuh tersebut.

  14. Irfan Sahroni berkata

    Dari novel part 12 ini hubungan yang dilarang oleh agama malah dilakukan oleh kayla dan kelvin, padahal istrinya kelvin sedang berusaha mempertaruhkan nyawanya antara hidup dan mati dan seharusnya kelvin menemani sang istri dirumah sakit karena bagaimanapun nisa adalah istri yang syah

  15. Aji santoso T.IPS A/1 berkata

    Assalamualaikum, bagian part 12 ini bahwasannya setiap manusia pasti memiliki hawa nafsu karena manusia adalah makhluk yang tidak sempurna kita senantiasa sebagai manusia harus bisa menahan hawa nafsu kita kepada hal-hal yang membuat kita terjerumus kepada dosa oleh karena itu jagalah dan tahanlah hawa nafsu kita terhadap hal-hal negatif karena itu semua perbuatan setan. terimakasih,wassalamualaikum.

  16. Siti maryatul qibthiyah berkata

    Part 12 mengajarkan kita sebagai imam (kepala keluarga) yg setia tidak akan pernah berbuat seperti itu di belakang istrinya apalagi sang istri yg sedang bertaruh hidup atau mati demi melahirkan seorang anak,seharusnya laki” itu ingat dengan perjuangan istrinya bukan malah menghilangkan perasaan ke khawatirannya itu.sebagai suami yang bertanggung jawab seharusnya jangan pernah tergoda oleh wanita manapun karena yg namanya syahwat dan melihat wanita yg cantik itu tidak akan ada habisnya.

  17. Nina Nur'aeni berkata

    Asslamualaikum ..
    Allah menciptakan manusia dg sangat sempurna. Yaitu dg adanya nafsu dan akal, dimana akal menjadi penyeimbang ketika kita bergelut dg nafsu seharusnya seorang “manusia” harus mampu mengontrol hawa nafsu menggunakan aklanya agar terhindar dari penyimpangan2 yg tdk seharusnya terjadi.

  18. Muhammad Ghowtsul Alam berkata

    keberadaan syahwat pada manusia tidak tercela. Celaan itu tertuju jika manusia melewati batas dalam memenuhi syahwat. jadi pelajaran penting pada bagian ini adalah menjaga syahwat. jangan ikuti dan jangan turuti syahwat terus menerus jika tidak ingin menyesal.

  19. Afni Nursofiya berkata

    Assalam’ualaikum wr.wb
    Ada pepatah bahwa “Rumput tetangga lebih hijau ” ini adalah perspektif sifat manusia yang tidak pernah puas. Sesungguhnya jika terus mengikuti hawa nafsu dan keinginan,maka tak akan ada habisnya.Dalam agama sudah diajarkan untuk bersyukur dengan bersyukur maka nikmat kita akan ditambah. Tentu nikmat dengan jalan yang benar dan sesuai dengan aturan-aturan islam.

  20. Cahya Hadi Kusuma ( T.IPS A/1 ) berkata

    Hawa nafsu seseorang mungkin tidak bisa dipendam tetapi jika seseorang yang mempunyai iman yang kuat pasti akan bisa memendamnya dan melupakanya tanpa membayangkannya. Apalagi jika ada sepasang kekasih yang diluar nikah yang sudah berkeluarga itu termasuk perbuatan dosa yang besar. Iman adalah pondasi kita untuk tidak melakukan hal-hal yang apa dilarang oleh Allah Swt.

  21. Vina Rosseliana berkata

    Nilai pendidikan disini dapat diambil bahwa kita harus mampu untuk menahan syahwat untuk tidak sembarang dan kita harus berfikir lebih jauh atas perbuatan yang kita lalukan agar tidak menyesal di kemudian hari.

  22. suyana berkata

    perempuan lain memang menggoda namun sebagai suami yang baik harus dapat mengendalikan dirinya dan hawa nafsunya agar tidak terjerumus pada jurang kesengsaraan dan mendapat laknat dari allah swt

  23. Safa Amaliatus saadah berkata

    Sampai kapan pun jika menuruti keinginan tidak ada ujungnya, dan tidak berfikir bagaimana kedepannya, saat sekarang bahagia, bagaimana jika semuanya tau apalagi itu sebagai kaka ipar dan ade ipar,

  24. Milha Nurseha berkata

    Memang dalam kedokteran telah di sebutkan bahwa manusia itu butuh akan pelepasan kebutuhan biologisnya, tetapi dalam praktek pelepasan kebutuhan biologis juga ada aturannya tidak boleh ke sembarang orang, islam telah memberikan jalan untuk umatnya menyalurkan nafsu birahinya yaitu dengan jalan menikah yang mana di dalamnya malah jika melakukan kita akan mndapatkan pahala.

  25. Intan Tresna Dwi berkata

    Assalamu’alaikum wr. wb
    Seharusnya seorang wanita mengaja kehormatan hanya untuk suaminya bukan untuk lelaki lain yang bukan makhramnya, terlebih lagi dengan cara menggoda syetan akan senantiasa menggoda dan menjerumuskan umatnya ke jalan yang salah. Kita harus mampu membentengi diri kita dari godaan dan hal-hal yang tidak baik.
    Sekian
    Wassalamu’alaikum wr. wb

  26. Fitria dewi berkata

    Kayla sangat pintar untuk menarik perhatian laki-laki. Dengan modal kecantikan dan bentuk tubuhnya itu setiap laki-laki yang melihatnya akan jatuh cinta. Kayla dan kelvin keduanya sangat egois karena keduanya hanya memikirkan nafsunya. Padahal keduanya itu sudah memiliki pasangan. Pelajaran yang dapat diambil tahan lah nafsu karena nafsu akan mengakibatkan hal yang sangat fatal.

  27. dedehidayatulloh berkata

    pendidikannya ialah:
    bahwa pesan kepada setiap laki laki jangan mudah tertipu oleh tipudaya perempuan yang sifatnya tidak jauh dari iblis. istri adalah segalanya karena tanggung jawab bagi suami. serta pesan kepada perempuan persembahkanlah kehormatanmu hanya untuk suamimu semata. taat llah pada suami karena itu salah satu jalan menuju surganya Allah SWT

  28. Miftahul Janah berkata

    Assalamu’alaikum wr.wb
    Sesungguhnya Kayla memang mahir memainkan hati laki-laki meskipun ia telah memiliki pasangan yang sah.Kayla dan Kelvin tidak memikirkan hati pasangannya, mereka hanya memikirkan dirinya sendiri. Padahal mereka sudah tahu apa yang mereka lakukan adalah perbuatan dosa.

  29. Maulidiya berkata

    Assalamu’alikum wr.wb
    Dalam pandangan agama seseorang yang sudah mempunyai pasangan masing-masing seharusnya tidak boleh berpaling terhadap orang lain.karena apa yang mereka lakukan tidak pantas untuk dilakukan dan sikap kayla tidak akan pernah berubah karena ia belum bisa melupakan hal tersebut terhapad fredy mantan pacarnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.

Catatan Setelah Formulir Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.