Inspirasi Tanpa Batas

Mengenal Sosok Khadijah Azzahra Amira Owner 3 Perusahaan di Usia 19 Tahun

0 1.758

Sukses itu tidak mengenal usia, tentu itu pantas kita sematkan pada sosok Khadijah Azzahra Amira. Saat teman-teman seusianya sibuk belajar dan memanfaatkan waktunya untuk nongkrong di cafe-cafe ternama, namun Khadijah Azzahra memilih memanfaatkan waktu luang diantara kuliah untuk mengembangkan bisnis yang ia mulai sejak lama.

Gadis berparas cantik ini tak sungkan mengorbankan masa mudanya dihabiskan untuk berbelanja kebutuhan kain bersama ibunya di Surabaya diantaranya panasnya angkutan umum menuju ibukota provinsi itu.

Pengorbanannya tersebut membuahkan hasil. Kini ia sukses menjadi make up artist sekaligus wedding gown designer spesialis untuk hijab. Belia yang kini berusia 19 tahun itu pun tetap menjalankan kewajiban sebagai mahasiswi Ilmu Pemerintahan di Universitas Brawijaya.

Memanfaatkan Teknologi Dalam Mengembangkan Bakat

dara yang akrab disapa Ra ini awalnya terjun di berbagai kompetisi model mulai dari skala lokal hingga nasional. Bakat modeling tersebut kemudian mampu ia kembangkan dengan mulai membuat busana-busana pengantin. Di sela-sela waktu belajar saat SMA, Khadijah Azzahra Amira rajin googling mencari inspirasi desain busana.

Tren hiajab yang melanda indonesia tentu menjadi berkah tersendiri bagi Khadijah Azzahra Amira, Bakat modeling dan ketesediaan teknologi yang menunjang membawa ia ke dunia bisnis fhasion, tak ayal ketekunan dan keuletanya kini berbuah manis, Khadijah Azzahra Amira kini memilik tiga perusahaan dan bisnis yang terus ia kembangkan.

Bagaimana gak merinding ketika  membaca kuutipan dari salah satu media sosialnya khadijahazzahra_makeup :

Alhamdulillah sekarang kuliah udh bawa mobil sendiri. Bukan pemberian dari umik dan abi. Tapi hasil kringat sendiri yg sy tabung dr hasil rias wedding di @khadijahazzahra mk up . Stnk dan bpkb juga atas nama sy pribadi. Ini bukan pamer tapi dr sini smg bisa menjadi inspirasi untuk kita masih yg berumur muda untuk tdk bergantung kpd orang tua. Dengan bangga menghabiskan uang org tua. Bawa mobil kelayapan . Banyak anak kuliah kalau ke kampus bawa mobil sudah hal biasa. Tp yg membedakan apakah mobil tersebut pemberian atau membeli dr kringat sendiri. Suatu kebanggaan tersendiri jika itu di beli atas keringat sendiri.

Tidak sia sia brangkat rias jam 3 pagi pulang jam 11 malam, kadang bolos kuliah juga, banyak pengorbanan yg di lakukan. Alhamdulillah umur 18 sdh bisa bayar kuliah sendiri.. uang saku sendiri.. punya mobil sendiri meski hanya Grand livina hws autec sudah sangat bersyukur, beli motor sendiri juga. Alhamdulillah hbs ini nabung untuk umik Haji 🙂 love u umik & abi yg sll mendampingi Adij..

Dari Teman Dekat Hingga Artis dan Pejabat

Desain yang di usung Khadijah Azzahra Amira diakui teman-temannya sesama model. Awalnya, pelangannya adalah teman dekat, lambat laun, pelanggannya pun makin meluas, bahkan menyentuh artis dan para pejabat.  Tak ayal panggilan dari berbagai daerah pun terus bertamabah dan menyentuh Negara tetangga. bukan hanya itu, ia juga membuka kelas Kini, Khadijah Azzahra Amira pun makin mantap mengibarkan bisnisnya.

Tak ayal dengan banyaknya pelanggan, Pendapatan perbulan gadis Cantik ini hingga mencapai ratusan juta tiap bulanya, dengan itu ia mampu kuliah dengan biaya sendiri, membeli mobil sendiri dan mampu memberi manfaat pada orang di sekitarnya.

Profile dan Prestasi

Nama Lengkap : Khadijah Azzahra Amira

Pendidikan : Mahasiswi Ilmu Pemerintahan, Universitas Brawijaya
Prestasi : – juara Putri Kartini dan juara Putri Hijab
Owner : KoKha Profesional Wedding, KoKha Boutique, Khadijahazzahra Make Up
Media Social : Khadijah Azzahra Amira

Belum bisa move on. make up by @khadijahazzahra_owner for miss Ningsude❤️beliaunya mmg minus tebel jadi beliau mmg mau pakai softlens, dan itu softlens sendiri bukan paksaan. Matanya memang agak merah karena mmg tdk terbiasa, so far di depan cahaya yg super duper terang beliau gak merasa kesakitan seperti yg di bayangkan. Krn beliau jg masih bisa buka mata lebar .besok video nya sdh di upload kemarin yah 😍😍 . .Flawless make up by @khadijahazzahra_owner ❤️😘😘 . Base mk up: chanel Fondie : tom ford @tomford bobbi brown cream @bobbibrown Kontur : krayolan stick Bedak tabur: chanel Setting spary : @shuuemura Eyeliner : silkygirl Lipstick : @wardahbeauty long lasting lipstick . . More Info/bussiner inquiries please kindly cotact our admin: 📍JL-Halmahera 9b . . 📱WA: 085755162600-Ika(slow respon) 📱LINE: @piq2713x (pakai @) ☎️Call : 0341-328128 ⏰09.00-17.00 . 🔺NO CALL ! NO SMS! Please chat whatsapp ya kak 🙂 *INFO PRICELIST ONLY VIA WHATSAPP DAN LINE yah 🙂 🔺INFO LEBIH DETAIL BISA LANGSUNG DATANG KE KOKHA PROFESIONAL WEDDING JALAN HALMAHERA 9B Malang 🔺BUKA SETIAP SENIN-MINGGU 9.00 -17.00 🔺MENERIMA MAKE UP WEDDING DI LUAR KOTA DAN LUAR PULAU . #moslembride #moslembridal #akad #akadnikah #resepsi #moslemwedding #muslim #muslimbridal #muslimwedding #muslimbride #weddingmakeup #weddinghijab #wedding #muamalang #khadijah_makeupartist #khadijahkebaya #khadijah_kebaya #hijabbride #hijabbrides #resepsi #akadnikah #akad #makeupartistmalang #makeupweddingmalang #muasurabaya #mufe #mac #chanel #bobbibrown #ysl

A post shared by Khadijah Muslimah Wedding MLG (@khadijahazzahra_makeup) on

Komentar
Memuat...