Inspirasi Tanpa Batas

Muncul Isu “Kiamat” di Bulan Februari 2017

0 5

Konten Sponsor

Pada tahun lalu NASA mendeteksi objek misterius yang bergerak menuju Bumi, objek tersebut mirip dengan asteroid atau komet. Menurut badan antariksa mengatakan objek misterius tersebut tidak akan menabrak permukaan bumi. Tetapi hanya melewati pada jarak 32 juta mil atau 51 juta kilo meter dari permukaan bumi. Diprediksi itu akan terjadi pada tanggal 25 Februari mendatang.

Namun ada seorang astronom yang menemukan teori lain, ia melaporkan objek tersebut (asteroid) akan jatuh kebumi pada 16 Februari mendatang. Benda Misterius tersebut akan menabrak bumi dan akan memicu terjadinya Mega Tsunami (Tsunami besar).

Benda misterius, yang bernama 2016 WF9, telah ditemukan pada tahun lalu. Selama 4,9 Bumi-tahun, ia telah melakukan perjalanan ke dalam, melewati cincin asteroid utama dan orbit Mars sampai akan berayun di dalam orbit Bumi sendiri. Objek, yang merupakan garis samar antara asteroid dan komet, ditemukan oleh misi NEOWISE NASA.

Muncul Isu Kiamat di Bulan Februari 2017

Astronom Rusia Dr Dyomin Damir Zakharovich ia mengatakan objek tersebut sedang menuju ke arah planet kita (Bumi). “Objek yang mereka sebut WF9 meninggalkan sistem Nibiru pada bulan Oktober ketika Nibiru mulai berputar berlawanan arah jarum jam mengelilingi matahari,” ungkapnya. Dikutip dari dailymail.co.uk (27/01)

“Sejak itu, NASA telah dikenal itu akan menabrak bumi. Tapi mereka hanya memberitahu orang-orang sekarang.” Jika asteroid menabrak bumi, katanya, hal itu bisa menghancurkan kota atau menimbulkan tsunami. “Kita semua dalam bahaya”. Lanjutnya Zakharovich.

Sedangkan NASA tidak mengatakan objek itu akan menabrak bumi, melainkan itu akan melawati hampir 32 juta mil (51 juta kilometer) dari planet ini (bumi). Bentuknya menyerupai komet dalam refleksifitasnya dan orbit, tetapi tampaknya tidak memiliki karakteristik debu dan gas awan yang mendifinisikan komet. “WF9 2016  mempunyai karakter komet” kata kepala sekolah investigator James “Gerbs” Bauer di JPL.

Tapi, menurut laporan Dr Zakharovich dia mengatakan bahwa data yang dimilikinya mempunyai karakteristik yang berbeda. Dia mengklaim komet atau asteroid berasal dari planet nibiru. “objek yang mereka sebut WF9 meninggalkan Nibiru pada bulan oktober ketika nibiru mulai berputar melawan arah jarum jam mengelilingi matahari,” katanya.

Muncul Isu Kiamat di Bulan Februari 2017

Teori konspirasi percaya planet nibiru akan sampai ke bumi pada bulan oktober tahun ini, setelah terpental oleh tarikan gravitasi “bintang biner” kembar dengan matahari yang tidak ada buktinya. Nibiru sering disebut dengan planet X, planet hipotesis di tepi tata surya kita.

Namun cerita itu dibantah oleh NASA, mereka mengatakan cerita itu hanya berita bohong belaka. “Cerita Planet Nibiru dan cerita lain tentang Wayward merupakan tipuan (HOAX) belaka yang beredar di internet” jelas NASA. “Jelas itu tidak ada” Nibiru adalah planet yang berbeda dari Planet Sembilan, yang juga kadang kadang disebut planet X, yang diusulkan oleh para astronom di Caltech pada bulan januari tahun lalu.

Teori konspirasi percaya pengaruh gravitasi dari “rogue planet” Nibiru mengganggu orbit planet lain ratusan tahun lalu. Berikutnya mereka mengklaim Nibiru akan menggangu bagian dalam tata surya yang bisa terjadi kapan saja. Nama “Dyomin Damir Zakarovich” tampaknya hanya muncul secara online dalam beberapa bulan terakhir, mengenai laporan kiamat yang berkaitan dengan planet fiksi Nibiru. (AML)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.

Catatan Setelah Formulir Komentar