Inspirasi Tanpa Batas

Pebulutangkis Indonesia Kevin/Markus Kokoh di Peringkat 1 Dunia

0 1.899

Konten Sponsor

Dalam bidang bulutangkis, Indonesia tidak pernah kehilangan putra putri terbaiknya. Dari masa ke masa kualitas pebulutangkis Indonesia selalu diperhitungkan. Kali ini mucul 2 putra terbaik Indonesia yakni Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon.

Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon

Saat ini pasangan bulutangkis Indonesia Kevin Sanjaya/ Marcus Gideon menjadi salah satu perhatian dunia. Kevin/ Marcus kembali naik ke posisi pertama dunia setelah mereka menjuarai turnament Jepang terbuka 2017. Kemudian menjadi Runner-up pada turnemnet Korea Selatan terbuka 2017.

Sebelumnya posisi Kevin/Marcus hanya menempati posisi kedua, mereka kalah dari pasangan Mathias Boe/Carsten Mogensen unggulan asal Denmark. Pasangan asal Denmark tersebut harus rela posisi nya di ambil alih oleh kevin/ Markus. Setelah mereka menelan kekalahan di babak semi final pada kejuaraan Jepang terbuka 2017.

Pada kamis 28/9/17 Badminton World Federation (BWF) menempatkan Kevin Sanjaya/ Markus Gideon pada posisi pertama. Mereka menggeser unggulan asal Denmark Mathias Boe/Carsten Mogensen. Pemain asal denmark tersebut masih kalah dari pasangan Kevin/Markus yang berhasil memeperoleh 86.507 point. Sedangkan Mathias/Boe hanya berhasil mengumpulkan 82,824 point.

Prestasi Kevin/Marcus tidak sampai disitu. Mereka juga menjuarai tiga turnamen kelas Super Series Premier secara beruntun diantaranya Malaysia terbuka, India terbuka dan All England 2017.

Setelah itu Markus/Kevin kurang beruntung ketika mereka mengikuti turnament Indonesia Open Super Series Premier 2017. Mereka gagal di babak pertama, Kegagalan itu di sebabkan Kevin Sanjaya yang mengalami cedera pada bahunya.

Masih tersisa beberapa turnament kelas Super Series atau Super Series Premier 2017. Target kevin/markus selanjutnya adalah Turnament Super Series yang akan di selenggarakan di Dubai pada tanggal 13 – 17 Desember 2017. Dengan itu peluang mereka untuk mempertahankan raja dunia bulutangkis terbuka lebar.

Sebagai warga Indonesia kita patut bangga kepada Kevin/markus. Sebab, dua putra unggulan Indonesia ini sering mengibarkan bendera merah putih. Baik di turnamnet nasional maupun internasional.

Semoga dalam turnament selanjutnya Kevin/Markus terus menunjukan trend dan terus mengharumkan nama baik Indonesia di kancah internasional. Selamat Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon semoga terus berada di peringkat satu dunia.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.

Catatan Setelah Formulir Komentar