Inspirasi Tanpa Batas

Persebaya Surabaya Berhak Lolos ke Liga 1 Indonesia Musim Depan

1 17

Konten Sponsor

Persebaya Surabaya

Persebaya Surabaya berhak mengikuti Liga 1 Indonesia musim depan, pada partai semifinal Persebaya mampu mengalahkan Martapura FC dengan skor 3-1. Hasil ini membuat masyarakat Surabaya dan bonek mania sangat bergembira. Pasalnya, tahun depan Persebaya tidak akan lagi bersaing dengan klub-klub liga 2 indonesia.

Pertandingan Persebaya vs Martapura FC di gelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (25/22). Pertandingan ini sangat menarik, sebab Martapura FC sendiri juga berambisi untuk bisa lolos ke liga 1 jika mampu mengalahkan Persebaya. Pelatih Persebaya Angel Alfredo menganggap para pemain Persebaya selalu menjalankan instruksi. selain itu, mereka juga sangat baik dalam penguasaan bola.

Melawan Martapura FC, Persebaya begitu mendominasi jalannya permainan. Meski pada menit-menit awal begitu kesulitan, Persebaya mampu merubah keunggulan menit ke -23 melalui titik putih. Sebagain eksekutor, Irfan Jaya mampu menjalankan tugasnya dengan baik, persebaya pun unggul 1-0.

Pada menit ke-38 Irfan Jaya mampu menggandakan keunggulan lewat tendangan bebas. Kiper Martapura FC Juni Irawan kembali harus memungut bola dari gawangnya, skor berubah menjadi 2-0. Memasuki babak ke-2, Martapura FC mampu memperkecil ketertinggalan lewat gol Reza Saputra pada menit ke-54. Gol tersebut merubah skor menjadi 2-1 masih untuk Persebaya Surabaya.

Pada menit ke 57, gol sundulan Rishadi Fauzi memastikan Persebaya Surabaya berhak lolos ke Liga 1 Indonesia musim depan. Skor 3-1 ini tidak berubah sampai peluit panjang dibunyikan. Di partai final liga2 Indonesia, Persebaya Surabaya akan menghadapi PSMS Medan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa 28/11/2017.

Bonek Mania

Pendukung Persebaya Surabaya bonek mania belum mengadakan pesta besar-besaran. Sebab, kemenangan melawan Martapura FC bukanlah hasil akhir liga 2 Indonesia. Puncaknya, mereka akan mengadakan konvoi jika berhasil mengalahkan PSMS medan di partai final.

“Tampaknya teman-teman belum melakukan aksi karena Persebaya belum juara. Mereka masih menunggu sampai final, setelah itu baru akan ada konvoi dan arak-arakan”. Kata Devara Noumanto (tokoh Bonek Mania).

Selain berhasil melaju ke liga 1 Indonesia musim depan, masyarakat surabaya berharap, Persebaya mampu menjuarai liga 2 tahun 2017.

Presiden FIGC Mundur, Setelah Timnas Italia Gagal Lolos ke Piala Dunia 2018.

  1. Yuni Anna berkata

    Ilmu pengetahuan merupakan hal yang paling penting dalam kehidupan manusia karena ilmu pengetahuan bisa di jadikan tolak ukur kesejahteraan manusia atau sebuah negara.
    Menurut peter ilmu pengetahuan di bedakan menjadi 3 yaitu eksternalisasi, obyektifikasi, dan internalisasi sedangkan menurut loree 2 alat kerangka yang dapat dijadikan alat internalisasi adalah psikonalisasi dan psikologi. Jadi imlu pengetahuan itu haruslah di miliki oleh semua orang karena sangatlah penting sebagaimana di riwayatkan dalam sebuah hadits yang artinya bahwa menuntut imlu itu wajib bagi muslim laki-laki maupun perempuan.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.

Catatan Setelah Formulir Komentar