Pesona Wisata malam dan Spot Nongkrong di Indramayu

0 1.537

Indramayu. Bagi sebagian orang nama kabupaten ini masih terasa asing di telinga, namun bagi mereka yang tinggal di wilayah Jawa Barat tentu hafal betul dengan Kota ini, Kabupaten yang terkenal dengan julukan Kota Mangga. Dengan Letak Geogarafis yang berada pinggir pantai utara Jawa Barat, Kabupaten Indramayu memiliki banyak sekali potensi wisata yang menjadikannya layak untuk kamu dikunjungi. Diantaranya, pulau biawak, pantai Pantai Karansong, Pantai Tirtamaya dan masih banyak lagi. ( Pesona Wisata malam dan Spot Nongkrong di Indramayu )

bukan hanya itu, Kabupaten indramayu juga punya banyak spot buat kamu nongkrong atau bersanatai ria bersama keluarga, ada apa saja? berikut Pesona Wisata malam dan spot nongkrong di Indramayu:

Taman Cimanuk

Taman Cimanuk di Kabupaten Indramayu Jawa Barat kini semakin digemari kalangan remaja, perubahan lokasi ini memang memanjakan pengunjungnya, Perbaikan yang dilakukan Pemkab Indramayu terhadap Taman Cimanuk yang dulunya merupakan bantaran Sungai Cimanuk. Dan kini menjadi salah satu spot nongkrong dan salah satu ikon wisata di Kota ini.

Lokasi taman ini terdapat jalan veteran Indramayu atau tepat di belakang masjid agung Indramayu atau di bawah Jembatan utama dekat Pendopo Indramayu. Selain itu, taman yang menjadi ikon baru kota Indramayu ini dilengkapi dengan sampan yang terbuat dari bambu yang disandarkan di tengah-tengah sungai. Sayangnya sampan ini hanya berupa hiasan tidak bisa digunakan untuk mengitari Sungai Cimanuk tersebut. Tapi wisatawan tetap bisa menikmati berbagai kenyamanan dan keindahan tatanan taman ini.

Manjakan Senjamu diPantai Karangsong

Manjakakan senjamu diPantai Karangsong

Pantai Karangsong yang ada di kabupaten Indramayu ini wajib kamu kunjungi saat liburan di Kota Mangga ini. Pantai ini bukan hanya menyuguhkan pemandangan laut yang menghampar luas namun juga menawarkan pengunjung berkeliling hutan bakau yang tumbuh subur di pesisir pantainya. Jarang-jarang ada pantai yang sekaligus mempunyai atraksi wisata hutan mangrove dalam satu lokasi.

hampir sama denganTrenggalek namun,  jika di Trenggalek ada Pancer Cengkrong maka Indramayu terkenal dengan Pantai Karangsong. Pantai ini terletak di desa Karangsong, kecamatan Indramayu, kabupaten Indramayu. Dalam beberapa tahun terakhir pantai ini menjadi daya tarik wisatawan yang berlibur ke kabupaten ini. buat kamu yang mau berkunjung ke lokasi ini di sarankan seja, selain tidak panas keindahan pesona senjanya sangat menakjubkkan,

Pesona Malam Pantai Tirtamaya

Pantai Tirtamaya ini merupakan salah satu tempat rekreasi yang banyak dikunjungi oleh wisatawan lokal dan wisata luar indramayu, selain sebagai pemandian laut yang nyaman. Kawasan ini juga mempunyai panorama yang indah, terutama pada saat terbit dan terbenamnya matahari. Pantai Tirtamaya terletak dijalur Jalan Raya Indramayu – Cirebon, menghabiskan seja di kawasan ini memberikan kamu energi baru untuk menjalani aktifitas selanjutnya.

Balongan Punya Indramayu Malam Hari

Pesona Wisata malam dan Spot Nongkrong di Indramayu, Pesona Malam Pantai Tirtamaya Taman Cimanuk, Tempat Nongkrong Indramayu,

Tak jauh dari Pantai Tirtamaya terdapat juga sebuah pantai yang tak kalah indahnya yaitu pantai Balongan Indah. Jika senja hari tiba, kamu dapat menyaksikan matahari terbenam (sunset). selain itu kelap kelip lampu dari kawasan kilang minyak Balongan menyuguhkan pemandangan yang indah, angin pantai yang khas membuat kamu tentu ingin belama-lama di kawasan ini.

District Cafe Indramayu

Nah jika kamu Nongkrong malam di indramayu coba ke District Cafe, Nongkrog malam sambil menikmati paket hemat di lokasi ini. Tak salah jika lokasi ini cocok untuk pelajar dan mahasiswa. Di District Cafe kamu bisa menikmati berbagai menu pilihan  dengan harga yang relatif murah.

[irp posts=”12555″ name=”Wisata Malam dan Tempat Nongkrong di Kota Cirebon Yang Asyik”]

Menariknya lagi semua makanan dan minuman yang ada District Cafe harganya hanya di bandrol lima belas ribu. Buat kamu yang suka browsing dan sosial media bisa menikmati makanan dan minuman sambil berinternetan ria karena di District Cafe Indramayu tersedia akses internet secara gratis. Disctrict Cafe ini buka dari jam 10 pagi sampai pukul 22.00 malam. Alamatnya di Jl. D.I Panjaitan No. 63 Indramayu Dekat dengan BCA Cabang Indramayu. [aL]

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.

Catatan Setelah Formulir Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.