Inspirasi Tanpa Batas

Ragam Tas dan Kegunaannya yang Tidak Diketahui Banyak Perempuan

0 16

Konten Sponsor

Ragam Tas dan Kegunaannya yang Tidak Diketahui Banyak Perempuan – Sebagai perempuan tentunya kita ingin tampil secara menarik dan tentunya pas. Perempuan memang selalu direpotkan dengan berbagai macam hal yang digunakannya, dari ujung rambut hingga kepala. Tidak jarang mondar mandir menghabiskan waktu di mall untuk mencari baju, tas, sepatu, dan aksesoris lainnya yang menenpel pada perempuan. Kadang pula berpuluh-puluh kali searching di toko online atau ngintip karya-karya disainer sebagai referensi, berusaha agar segala yang dikenakan selalu up to date dan tidak salkos ketika bepergian.

Salah satu yang tidak akan bisa dipisahkan dari perempuan adalah assesoris berupa tas. Ada banyak tas yang dapat disesuaikan dengan pakaian dan kegiatan yang akan dilakukan. Ragam tas tersebut berbeda berdasarkan bentuk dan ciri khas serta fungsinya. So, biar tidak salah dan biar tahu juga (banyak diantara perempuan sebenernya tidak tahu juga ragam macam tas) yuk kita baca!

Duffel Bag

Ragam Tas dan Kegunaannya yang Tidak Diketahui Banyak Perempuan

Duffel bag adalah tas yang cukup besar dengan satu kompartment utama di bagian tengah untuk tempat pakaian sebanyak-banyaknya serta keperluan bepergian lain. Duffel bag biasanya digunakan untuk bepergian dengan jangka waktu yang tidak terlalu lama sehingga tidak membutuhkan koper besar sehingga lebih efisien. Tas ini dilengkapi dengan pegangan tangan dan strap ke bahu yang cukup panjang, strap tersebut biasanya bisa dapat dibuka pasang. Tas ini dapat digunakan oleh lelaki atau perempuan yang umumnya terbuat dari bahan polyester, kanvas, dan dibeberapa perusahaan memproduksi yang terbuat dari kulit.

Backpack

Ragam Tas dan Kegunaannya yang Tidak Diketahui Banyak Perempuan

Backpack adalah tas yang sangat banyak digunakan dalam berbagai hal. tas ini dapat digunakan untuk bekerja, jala-jalan, naik gunung, dan bahkan bepergian dengan waktu yamg cukup lama. Sekarang backpack tersedia dengan berbagai bentuk serta variasi dan memiliki lebih dari satu kompartmen dengan beberapa slot khusus didalamnya. Misalnya, slot khusus laptop, dompet, dan ballpont. Backpack juga dapat digunakan oleh laki-laki maupun perempuan dengan berbahan kanvas, kulit, dan denim.

Messenger/ Sling Bag

Ragam Tas dan Kegunaannya yang Tidak Diketahui Banyak Perempuan

Messenger atau sling bag adalah tas dengan ukuran cukup kecil dengan strap bahu yang cukup panjang sehingga penggunaannya bisa digantung dibahu atau disilangkan ke badan biasanya digunakan untuk jalan-jalan. Tas ini sangat simple sehingga memudahkan penggunanya untuk mengambil barang  di dalam tas ini. Sling bag sudah sangat banyak digunakan dan cukup umum bagi para perempuan. Bisa jadi setiap perempuan yang memiliki aktivitas tinggi sudah barang pasti memiliki sling bag. Karena ukurannya yang tidak terlalu besar pengguna sling bag tidak bisa membawa barang terlalu banyak karena dapat merusak bahu pengguna juga. Sling bag biasanya memiliki dua kompartmen, kompartmen utaman dan kompartmen tambahan.

Sekarang ini sling bag selain untuk jalan-jalan juga digunakan untuk bekerja dengan berbagai variasi seperti menambah slot laptop dan penambahan pegangan tangan. Sling bag dapat digunakan oleh lelaki dan peempuan tergantung dengan corak dan bentuknya.

Tote Bag

Ragam Tas dan Kegunaannya yang Tidak Diketahui Banyak Perempuan

Tote bag adalah tas tangan yang ukurannya cukup besar dengan satu kompartmen utama tanpa penutup, biasanya cukup dengan velcro kecil ditengah. Tote bag jaman sekarang memiliki varian yang sangat unik yaitu gambar atau desain menarik di bagian luar. Tote bag biasa digunakan untuk berbagai hal dengan bawaaan yang banyak karena umumnya menggunakan bahan kanvas sehingga cukup kuat untuk membawa bawaan. Tote bag biasa digunakan oleh lelaki dan perempuan, namun jika bahannya terbuat dari kulit lebih sering digunakan oleh perempuan.

Handbag

Ragam Tas dan Kegunaannya yang Tidak Diketahui Banyak Perempuan

 

Handbag atau tas tangan yang berukuran lebih kecil denan kompeartman yang ditutup atau disegel dengan kompartmen dibagian dalam atau dalam. Handbag biasa digunakan untuk jalan-jalan atau acara-acara tertentu seperti pesta. Handbag biasa digubakan perempuan dengan design lebih feminim dan terbuat dari kulit atau kain yang didesign sedemikian rupa.

Clutch

Ragam Tas dan Kegunaannya yang Tidak Diketahui Banyak Perempuan

Clutch artinya adalah genggaman (b. Inggris) merupakan tas tangan yang lebih kecil lagi, bahkan cenderung seperti dompet panjang untuk perempuan hanya sedikit besar dengan satu kompartmen utama, bahkan tidak memiliki pegangan sama sekali. Clutch digunakan dalam pesta dan acara-acara perempuan tetentu lainnya dan terbuat dari bahan-bahan khusus seperti kulit.

Penulis: Die

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.

Catatan Setelah Formulir Komentar