Inspirasi Tanpa Batas

SPONSOR

SPONSOR

Makna dan Rahasia Dibalik Pria Memegang Atau Mengusap Kepala Wanita

2 24.170

Konten Sponsor

Perlu kalian ketahui, ternyata tidak hanya wanita yang mengungkapkan perasaannya melalui bahasa tubuh, kadang pria juga menggunakannya. Bahasa tubuh  memang sering di gunakan untuk mengungkapkan apa yang ada dalam hati, meskipun seringnya pria itu tanpa sengaja melakukanya.

Bahasa tubuh atau gesture adalah hal yang biasa dalam kehidupan manusia. Namun, terkadang kita gak sadar bahwa ada makna lain yang sulit di terjemahkan. Hal ini bisa terjadi pada siapa saja, cewek yang biasanya peka pun kadang  tidak mampu menerjemahkan apa yang sebenarnya menjadi maksud dari bahasa tubuh tersebut.

Sebenarnya tidak ada metode yang benar-benar tepat menerjemahkan bahasa tubuh ini. Kar4696ena Bahasa tubuh itu termasuk bahsa dalam hati manusia. Hanya si pelaku dan Tuhan saja yang tahu apa yang tepatnya ia ingin sampaikan. Ada banyak Bahasa tubuh dalam komunikasi, baik itu cowok maupun cewek. Kali ini kita Bahasa Bahasa tubuh memgang kepala atau mengusap kepala. Apa Maksudnya?

Memegang Kepala Symbol Suka

Ketika pria memegang kepala seorang wanita, entah tujuan bercanda atau tidak, sebetulnya dia sedang menunjukan rasa suka. Memegang kepala dilakukan karena pria belum berani mengelus rambut atau kepala wanita yang dia sukai. Memegang kepala seperti ini akan dilakukan berulang, jika memiliki kesempatan pada waktu yang lain.

Pria yang melakukan hal ini berharap wanita akan peka pada sikapnya dan berharap respon yang menunjukan perasaan yang sama. Jika ada pria yang melakukan perilaku seperti di atas, dengan mudah bisa ditebak kalau ada perasaan yang sedang menggebu di dalam hatinya. Tapi bagi wanita, jangan keburu baper dulu ya, biarkan pria meneruskan perjuangannya untuk bisa menaklukkan hati mu.

Memegang Kepala symbol perlindungan Pria

Pada umumnya, peranan gerak ini akan efektif terhadap gerak-gerik wanita. Karena gerakan wanita halus, lunak, dan ringan, maka gerakan laki-laki perlu mengimbanginya. Ini cermin bahwa pria ingin tetap berada di samping wanita tersebut. Karena ini sifat dasar umumnya cowok.

tanda usapan dari laki-laki yang tergolong lebih tua dari kamu adalah tanda sayang penuh restu, kalau laki-laki seumuran dgn anda itu memperlihatkan senioritas, dengan kata lain sebuah ungkapan “aku akan melindungimu“. dalam tatakrama Indonesia kepala adalah bagian tubuh yang tdk sembarang orang boleh pegang. Apalagi yang lebih muda pegang kepala yang lebih tua. Jadi dengan mengusap kepala kamu dia menyatakan carenya kamu anda.

Bukti Bahwa Pria Itu Peka

Jangan salah wanita itu memiliki reaksi lebih ketika ia di usap rambutnya atau kepalanya. hal ini sering juga di anggap sebagai sebuah perlindunga lelaki, bagaimana ia ingin masuk dan memahami apa yang terjadi pada wanitanya. jika sedang bahagia mak, itu symbol ungkapan ikut bahagia. begitupun sebaliknya, jika sedang sedih maka itu symbol ikut merasakan penderitaan yang terjadi pada pasangannya.

Bentuk Ungkapan Gemes Sama Kamu

selain karena sayang misal sayang cinta, atau sayang temen. bisa jadi karena gemes, karena kamu imut, jadi bawaan cowok kamu jadi kayak adek cewe mereka yang harus dilindungin.

Nah, jadi Pria Memegang Atau Mengusap Kepala Wanita, secara sosiologis ini merupakan bagian dari interaksi simbolik. Sebuah simbol-simbol atau sandi-sandi yang memiliki makna tersendiri. Mengusap kepala bisa jadi diinterpretasikan sebagai bentuk sayang tetapi bila dalam interaksinya dianggap seperti itu. Jangan juga mudah tertipu daya karena Pria Memegang Atau Mengusap Kepala Wanita bisa juga diinterpretasikan bentuk pelecehan, tergantung apakah interaksi itu dipahami satu sama lain antara yang mengusap dan yang diusap begitulah kiranraya.  [aL/dari berbagai sumber]

  1. Nusintama berkata

    percobaan

    1. lyceum
      lyceum berkata

      kira-kira apa menurut anda nilai edukatifnya

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.

Catatan Setelah Formulir Komentar