Resolusi 2017 Saatnya Naik level Dengan mengubah 6 Kebiasaan Ini

0 34

Tidak terasa kita Sudah menginjak tahun 2017. Di Tahun 2016 yang lalu pasti punya warna tersendiri bagi kamu, suka dan duka terjadi dalam setiap langkahmu menginjak tahun 2017. Mungkin diantara kamu ada yang punya impian atau cita-cita yang harus wujudkan di Tahun ini, namun kadang kita lupa akan hal kecil yang kadang menjadi kerikil yang terbiasa kita lakukan dalam aktifitas kita sehari-hari.

Di tahun 2017 ini, mari kita hujudkan banyak harapan dan cita-cita yang sempat tertunda di tahun 2016. Kamu juga harus siap-siap mengubah kebiasaan burukmu. Berikut ini kebiasaan buruk yang kadang sering di lakukan, hal ini harus segera ditinggalkan.

Jangan Terlalu Apa Adanya

mungkin sebagian di antara kita kadang nyaman dengan menjalani hidup apa adanya. Namun, jangan salah ini bisa berdampak buruk. Mengapa? Kesan tidak memiliki tujuan akan timbul pada pikiran orang di sekitar kamu, hal ini mengurangi kepercayaan orang pada kamu. Kalau punya kebiasaan seperti ini rasanya tahun depan harus kamu ubah yah. Coba segera mulai memilih target atau keinginanmu, dengan cara seperti ini kamu akan lebih berjuang untuk hidupmu di tahun ini. Mumpung masih anget-angetnya nih,,

Buang Pikiran Negatif

Berpikiran negatif memang sangat berdampak buruk pada diri sendiri, hal ini tanpa kamu sadari, akhirnya melewatkan Tahun 2016 pasti berasa sangat berat. Yang di Khawatirkan itu bakal terjadi lagi di Tahun 2017 jika kamu masih memiliki kebiasaan berpikir negatif. Bisa jadi kamu tidak bisa menikmati hidup karena terus-terusan berpikir jelek. Kebiasaan buruk ini harus benar-benar kamu tinggalkan di tahun ini.

Akhiri Menunda-nunda pekerjaan

Terkadang kita suka protes karena banyak kerjaan dan banyak tugas baik itu perkerjaan ringan atau berat. Lalu kadang kita tunda, dengan asumsi tidak deadline. Ini bukan ide bagus sob,, Ya menunda-menunda pekerjaan memang menjadi salah satu kebiasaan buruk yang sebaiknya mulai kamu tinggalkan. Karena semakin kamu menunda sebuah pekerjaan, kamu akan merasakan lebih banyak tekanan akhirnya terasa berat dan protes. Jadi sebaiknya kalau ada pekerjaan langsung di selesaikan, agar tetap nyaman dan menimbulkan kepercaayaan atasan pada kita.

Terlalu Mencampuri urusan orang

Ingin tahu lebih memang wajar, tapi mungkin kamu perlu mengurangi hal ini, jika itu berkaitan dengan urusan orang lain. Rasanya kamu gak perlu tahu semua permasalahan hidup dan urusan orang lain. Karena Semakin kamu mencari tahu, maka itu berarti kamu mencampuri urusan orang lain. dan akhirnya kamu akan lebih sering berpikiran negatif pada orang lain. Jangan sampai, orang ilfil dan gak suka atas apa yang kamu lakukan itu, karena sesungguhnya gak ada orang yang benar-benar suka saat dicampuri urusanya.

Berhenti Mengeluh Terus-menerus

Mengeluh itu menunjukan sikap ketidak bersyukuran atas apa yang terjadi padanya, mengeluh itu ketidak mampuan seseorang dalam menikmati proses, atau ragu pada diri sendiri. setiap orang tentu punya keluhan masing-masing,  keluhan kecil yang ada di hati mungkin sering hinggap juga dipikiranmu selama ini. akhirnya akan timbul sikap iri atau bahkan dengki pada orang lain. Stop mengeluh, sobb.. hidup ini bukan untuk di keluhkan tapi di jalani, seperti apa hasil dari proses itulah hasil perjuangan kamu.

dari semua hal negatif di atas tentu harus kita rubah di Tahun ini, kebaikan akan ingat hidup kita, kitalah yang menentukan besar kecil peran orang lain hanya motivasi agar menambah semangat kamu dalam menjalani kehidupan. Jadi rubahlah segera kebiasaan apa yang di anggap salah di tahun lalu untuk Naik level di Tahun 2017 menjadi lebih sukses lagi. [aL]

Komentar
Memuat...