Inspirasi Tanpa Batas

13 Romantika Wewangian Yang Meningkatkan Gairah dan Romantisme

0 13

Wewangian sangat identik dengan kecantikan dan romatis. Dalam kandungan aroma yang terdapat dalam minyak esesnsial wewangian pun memiliki fungsi yang beragam. Diantaranya, mampu meningkatkan gairah dan meningkatkan romantisme anda. Nah untuk mengetahuinya, yukk cari tau dan kenali aneka wewangian yang sesuai kebutuhan anda.

Lavender

Aroma lavender, memiliki efek menenangkan. Tidak salah jika wangi lavender bisa membantu anda mengatasi sulit tidur. Tapi ternyata wangi lavender juga, bisa membersihkan kulit, mengobati peradangan, meringankan stress. Karena kandungan senyawa yang terdapat dalam lavender mampu merelaksasi membantu menenangkan pikiran, dan tentu saja memperbaiki mood.

Lemon

Selain dapat menyegarkan kulit, dan mengobati ganguan pencernaan aroma lemon dan minyak esensial lemon mampu memperbaiki suasana hati.

Kenanga

Tumbuhan yang berfungsi menyuburkan rambut, tapi juga aroma yang di hasikan dapat bermanfaat sebagai pembangkit rasa cinta.

Jasmine

Wanginya yang begitu memikat, dan menenangkan sehingga banyak orang yang menyukainya. Tak salah jika wangi jasmin identic sebagai pembakit gairah dan energi seks.

Chamomaile

Aroma yang bisasanya digunakan untuk tambahan teh dan kosmetik. Berhasiat untuk mengkal radikal bebas yang meyebabkan penuaan dini, dengan wangi ini anda akan terkesan awe muda.

Geranium

Tanaman ini ampuh mengusir jerawat dan bahkan mampu mengencangkan payudara dan mencerahkan kulit. Jika minyak esensial di semprotkan ke bagian tertentu tubuh anda beberapa manfaat di atas dapat anda miliki.

Patchouli

Mirip dengan alang-alang, Patchouli juga dapat membuat kulit cantic dan segar. Wanginya cukup kuat dan menarik perhatian sehingga dapat menciptakan sensasi gairah dan energi seks.

Mawar

Bunga yang satu ini, memiliki keharuman yang lembut dan kerap menjadi symbol ungkapan cinta, di balik aromanya itu. Mawar memang terbukti bisa mengurangi stress dan meningkakan mood bercinta.

Sandalwood

Wangi woody-nya sangat jhas. Biasanya didisukai kaum wanita dan pria. Kegunaanya pun beragam, wanginya mampu mengatasi sulit tidur. Selain iru bunga yang dapat digunakan mengatasi radang, batuk, dan juga dapat digunakan sebagai zat perangsang daya seksual.

Musk

Aromanya yang kuat dan cendrung maskulin. Namun disatu sisi juga mengandung kelembutan wangi musk dipercaya dapat membangkitkan gairah bercinta.

Vanilla

Vanilla yang banyak digunakan dalam industri makanan, minuman, dan kecantikan hingga kesehatan ini. Wanginya berkesan manis, ramah dan girly yang pasti penuh semangat. Berfungsi menghilangkan bad mood  dan mampu meningkatkan gairah bercinta.

Peppermint

Aroma khasnya begitu kuat dan menyegarkan, banyak disukai pria dan wanita. Wangi yang satu ini sesuaidengan fungsi dan manfaatnya mampu meningkatkan vitalitas dan nuansa romantic.

Dari sekian banyak wangi yang bisa anda pilih, hal terpentingnya adalah menjaga keaslian wangi dengan menggunakan bahan yang alami, contohnya bisa menggunakan ekstrak tanaman tanpa di tambah zat kimia. Hal ini dilakukan Agar menghasikan wangi yang tetap alami. ***aL/dari berbagai sumber

Komentar
Memuat...