Take a fresh look at your lifestyle.

Romantis? Jangan-jangan Cuma Bikin Kita Menangis

0 16

Hai girl,. pernah gak cowok kamu datangin kamu dan mendadak bawain bunga, yang biasanya kamu tau banget kalau nemuin kamu atau datang ke rumah dia gak pernah bawa bunga?. Pernah gak cowok kamu begitu perhatian ketika chat dan menebar kata-kata yang romantis padahal kamu tau dia orangnya cuek?. Pernah gak saat jalan bareng kamu digandeng tangannya padahal kamu tau di tak sepeka itu? atau pernahkah kamu lihatberanda sosial media kamu mendadak penuh dengan kata-kata pujian dari pasangan, seperti si dia ingin semua tau bahwa dia roamtis pada kamu?

Yupz… kejadian seperti itu pastinya sering dialami kan? Dan kejadian tersebut bukanlah hal yang Istimewa, karena bisa terjadi pada pasangan manapun. Tapi yang pasti semoga niat romantis pasangan benar-benar tulus. Jika gak tulus, semoga tidak terjadi pada hubungan kita-kita yah,,

Jika si dia menurut kamu mendadak romantis, dan kamu rasa dia melakukanya dengan berulang dan dengan hal yang kamu tidak duga, kamu sebaiknya wajib waspada. Eitt.. jangan curiga dulu, karena siapa tau dia memang benar-benar tulus dan tidak ada agenda tersembunyi ketika bertingkah romantis pada kita. Yang paling utama adalah kita mengenal dan memahami betul seperti apakah pasangan kita dalam urusan romantisme itu. Untuk itu yuk cari tau  dan pahami tiga macam lelaki ketika dalam urusan romantisme.

Type Cowok Cuek Pada Romantis Tapi Sangat Peka

Type cowok seperti ini biasanya menganut paham “hubungan itu biarkan mengalir apa adanya”. Bagi mereka romantis buakan indicator utama keharmonisan dalam suatu hubungan. Tapi jangan salah, cowok seperti ini biasanya punya kelebihan peka terhadap sesuatu yang menurut kita romantis padahal menurut merka biasa saja.

Type Cowok yang Menempatkan Romantis Kadang-Kadang

Bagi cowok tipe ini, mereka menempatkan romantis kadang-kadang perlu, kadang-kadang tidak. Mereka tidak pernah memangil sayang, tapi hatinya bisa berbunga-bunga ketika diminta menemani pasanganya. Mereka tentu sangat senang ketika diberi ucapan selamat ulang Tahun, tapi baginya tidak penting diberi hadiah. Jangan terlalu berharap pasangan akan memuji balik ketika kamu beri ia sesuatu yang romantis dan membahagiakanya. Bagi mereka romantis penting namun tidak harus selalu dilakukan beulang-ulang, menempatkan romantis hanya pada moment-moment tertentu saja.

Type Cowok menganut Paham Romantis

Cowok tipe ini biasanya menempatkan romantisme adalah cara terampuh untuk menciptakan bangunan sebuah hubungan yang indah kokoh dan awet untuk waktu yang selama mungkin. Tiga unsur utama yang diperlukan pasangan yakni rasa aman, nyaman, dan senang tidak diberika hanya berupa isi namun lenkap dengan balutan kemasan yang begitu manis.Namun laki-laki semacam ini biasnya perlu perlakuan yang sama, seperti apa yang ia berikan kepada pasangannya. Jika tidak ia pasti akan mengeluh dan bahkan protes pada pasanganya. Jangan pernah menolak apalagi mencela aksi romantisnya kalau tidak ingin terjadi sesuatu pada hubungan anda.

Jangan lekas terbuai jika pasangan mendadak romantis, tapi jangan juga gampang pesimis. buat sebagian lelaki, sikap romantis malah sering disamakan dengan dongkrak mobil. Iwan Iskandar/Nova/XXVIII

Nah, dengan memahami karakter romantis dari pasangan kita, akan memudahkan kita jika diperlakuakan romantis dengan mendadak. Apalagi ketika mereka melakukanya bukan romantis yang sesungguhnya kita bisa lebih waspada. Karena sesungguhnya jika memanipulasi perasan dengan tindakan romantis cuman bukan tidak etis, tapi juga menghalalkan kebohongan. Padahal ikhlas, yang merupakan level tertinggi yang dibangun dari kejujuran adalah kunci utama suatu hubungan langgeng dan bahagia. Dan romatis hanyalah salah satu kunci cadangan.***aL/dari berbagai sumber

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.

Catatan Setelah Formulir Komentar