Connect with us

Novel Candu Asmara

Asmara tanpa Cinta| Candu Asmara Remaja Part – 14

Cecep Sumarna

Published

on

Asmara tanpa Cinta dalam Candu Asmara Rejama Part - 14

Asmara tanpa Cinta Candu Asmara Remaja.Selama 24 jam pasca persalinan, Nisa, Kelvin dan tentu anak yang baru dilahirkannnya, tetap berada di rumah sakit. Dalam suasana penuh gembira, Nisa terus memuji Tuhannya dengan penuh seksama. Ia merasa telah memperoleh keberkahan hidup yang tiada berhingga. Berkali-kali ia mencium anak kesayangannya yang baru dilahirkan. Subuh di hari itu, dokter dan bidan mengidzinkan Nisa untuk pulang pada hari itu. Itulah moment akhir Nisa berada di rumah sakit bersalin/

Ratusan pengunjung yang menengok kelahiran Nisa, turut serta membawa rasa suka cita yang dimiliki dibenaknya. Pagi itupun, pengunjung masih menyisakan ratusan orang untuk mengunjungi Nisa. Suasana kebathinan yang dirasa penuh ketulusan itu, membawa aroma keindahan tersendiri buat Nisa. Perkawinan mereka yang dilangsungkan di Ka’bah saat pelaksanaan Umrah tahun lalu itu, menghasilkan buah istimewa dengan lahirnya anak pertama mereka.

Diiringi desingan mobil pengunjung, pulanglah mereka ke rumah orang tuanya. Mobil Volvo keluarga besarnya itu, membawa Nisa dan kelvin dengan perjalanan yang sangat santai dan penuh ketenangan. Sekali-kali anak yang baru dilahirkannya menangis. Tetapi desiran AC mobil yang sangat dingin, disertai dengan musik ala Timur Tengah, menghantarakan perjalanan kepulangan mereka di suatu pagi yang masih sangat dingin.

Di rumah mertuanya yang besar dan mewah, rumah menjadi terasa sempit. Mereka sibuk mempersiapkan prosesi walimah [pesta] kelahiran anak dalam apa yang disebut dengan aqiqahan. Kambung Jalu sebanyak dua ekor, kadang mengembik di serambi rumah itu. Tanduk-tanduk kambing yang melingkar seperti hurup S itu, terus menjalak seperti ingin segera disembelih, dipotong-potong lalu disate dan dibikin gulai.

Kayla dan Rayhan Menyambut Nisa

Tepat pukul 6.55 menit, Mobil Volvo masuk ke Garasi depan rumah. Nisa dan Kelvin disambut ibunya yang sedari subuh ditunggu kepulangannya. Pintu belakang mobil dibuka dengan pelan. Nisa berjalan dengan sangat pelan karena ia masih mengeluarkan darah nifas persalinan. Ia dipapah dengan sangat hati-hati. Halaman rumah yang cukup luas yang ditimbuni dengan kerikil batu, di sampingnya terdapat-pohon rindang, membuat Nisa harus melepaskan nafas panjang, maklum selama hampir 36 jam ia berada di sebuah ruang yang dilingkari dinding tebal.

Di ruang tamu rumah, Kayla [kakak Nisa] dan Rayhan berdiri cukup tegak. Nisa masuk dan dipeluknya dengan hangat oleh Kayla. Sementara itu, Rayhan dengan sangat gesit membantu Kelvin mengangkut barang-barang yang diangkut dari rumah sakit. Puluhan orang sudah berada di rumah dan sangat ramai sekali mempersiapkan acara aqiqahan nanti sore. Anak itupun sulit ditidurkan di kasur, karena banyak orang yang ingin menggendong anak Nisa yang dianggapnya sangat ganteng.

Siang hari sekitar pukul satu siang, Nisa tak kuasa menahan ngantuk Ia akhirnya tidur di sebuah shofa besar dan tidak melakukan tidur dikamarnya. Orang tua dan suaminya membiarkan Nisa tidur yang dirasa Kelvin sangat istimewa. Entah mengapa, tiba-tiba Kelvin membayangkan suatu subuh di dua hari lalu, di mana Kayla tidur di situ dengan pakaian tipis dan sangat merangsang dirinya. Kelvin tertegun dan entah mengapa ia merasa terbius ke masa lalu yang berlalu dua hari itu.

Kayla di pintu utama kamarnya, menyaksikan bagaimana Kelvin menatap adiknya Nisa. Ia merasa bahwa suasana seperti itu, seolah seperti sedang menatap dirinya. Kayla terbawa pada aroma perjalanan asmara bersama dirinya di dua hari yang lalu. Ia membayangkan bagaimana tubuh kelvin yang gagah itu, menepuk bahu lalu aku, kata Nisa, mendorongnya dalam pelukan penuh asmara.  Didorongnya Kelvin untuk masuk ke dalam kamar ini kata Kayla membathin. Entah mengapa, ia seperti berontak atas nasibnya. Dalam kekalutannya, Kayla akhirnya, berpaling dan masuk ke kamar tidur.

Bercumbu Tanpa Cinta

Di kamar miliknya yang besar, ia menyaksikan suaminya, Rayhan, sedang tiduran di kasur miliknya. Kayla kemudian ikut merebahkan tubuh dan membayangkan detik per detik perjalanan asmara bersama adik iparnya, di kasur ini. Ia menerawang dan terus menerawang ke alam imaginasi yang penuh pantasi. Dalam pantasi penuh asmara itu, tak terasa ia membalikkan badan dengan mata tetap tertutup. Tubuhnya yang sudah dipenuhi asmara imaginasi itu, tiba-tiba menyatu dengan tubuh laki-laki yang dalam pikiran Kayla, itu adalah Kelvin. Asmaranya terus terpacu dalam katupan mata yang tetap tertutup.

Pasangan suami istri itu, akhirnya melakukan hubungan suami istri penuh asmara. Tetapi, begitu Kayla tahu bahwa yang dipeluk dan dicumbunya itu Rayhan, syahwatnya tiba-tiba ambrol. Ia hampir membatalkan hubungan suami istri itu karena rasa asmara berubah menjadi sesuatu yang hambar. Asmaranya langsung meredup.

Rayhan semula kecewa ketika Kayla hampir membatalkan hubungan suami istri yang hampir menapaki setengah perjalanan itu. Rayhan dengan sangat pelan kemudian bertanya, mengapa? Setelah pertanyaan itu meluncur, Kayla yang pandai menyembunyikan rahasia itu berkata: “Nggak enak di luar banyak tamu. Lagi pula, pintu kamar barangkali belum dikunci”. Ach masa pintu kamar belum terkunci? Kan setiap pintu yang tertutup, pasti sudah otomatis terkunci, kecuali dibuka dari dalam. Kayla tersenyum manja dan berkata: “oh iya aku lupa”. Rayhan-pun kembali memeluk Kayla dengan kuat.

Rayhanlah yang melakukan cumbuan asmara di pertengahan sesi ini. Beda dengan setengah sesi pertama, di mana Kayla yang memulai. Tapi kali ini, Rayhan yang agresif. Kayla sendiri sebenarnya berusaha menghadirkan bayangan Kelvin agar asmaranya dapat tertumpahkan dengan baik. Tentu selain agar usahanya untuk melayani suaminya dapat dilakukan dengan hebat. Tetapi usaha imaginasi itu, tetap sulit. Akhirnya, ia banyak diam dan tidak melakukan besutan-besutan asmara yang biasa dia mainkan.

Bathin Kayla Berontak

Dalam bathin Kayla berkata: Apa mungkin asmara dapat dibangun tanpa rasa cinta? Kelihatannya memang sangat sulit. Tetapi, ini kewajibanku, meski dalam banyak kasus aku merasa seperti sedang diperkosa. Begitulan Kayla sebenarnya ingin memberontak.

Lain Kayla beda dengan Rayhan. Justru setelah adegan ranjang itu, Rayhan merasa bahwa Kayla telah mempesembahkan sesuatu yang sangat istimewa. Ia merasa bahwa betapa Kayla begitu peduli pada dirinya. Ia yang rencananya akan berangkat nanti malam setelah prosesi aqiqahan  ke Tanah Abang, Jakarta itu, dijamu dengan cumbuan yang memuaskan dirinya. Berkali-kali Rayhan mengatakan: Terima kasih sayang, terima kasih. Kau telah membahagiakan aku.

Kayla hanya diam dan membiarkan semuanya berjalan tanpa sedikitpun pesan. Mereka tanpa sadar tertidur dengan pulas di ranjang penuh misteri itu. Mereka baru bangun ketika speaker Masjid mengumandangkan suara adzan ashar. Bersambung By. Charly Siera

Continue Reading
29 Comments

29 Comments

  1. Avatar

    FATLIKHA WATI

    16-12-2017 at 12:31

    Assalamualaikum wr wb
    Membayangkan laki-laki lain yang tentu bukan suami sendiri merupakan perbuatan yang tidak baik , tidak selayaknya isrti membayangkan suami orang lain padahal suami sendiri masih ada bersamanya.

  2. Avatar

    M fatkhurizqo MPI B SMT 3

    14-12-2017 at 08:09

    Part 14 kayla harusnya bisa menerima kenyataannya jangan melakukan hal yg tidak baik kepada adik iparnya sendiri, karena suami kayla juga sosok yang baik, jangan menyiayiakan seseorang yang tulus mencintainya

  3. Avatar

    Musfiq amrullah

    14-12-2017 at 06:14

    Assalamualikum.
    Sebaiknya kayla meminta cerai kepada raihan karena di dari awal pernikahan sudah tidak cinta dengan raihan

  4. Avatar

    muhamad hananda

    14-12-2017 at 01:18

    Di dalam part 14 ini menceritakan tentang kesetiaan istri kepada suaminya ,dalam cerita ini Kayla terus membayangkan hubungan bercinta dengan suami dari adik iparnya tsb ,padahal kayla sudah mempunyai seorang suami yg sah ,kejadian ini tidak patut d contoh karena sudah menyalahi aturan norma dan agama .,

  5. Avatar

    Wahyuni Wati Nengsi MPI A smt 3

    08-12-2017 at 13:46

    Kayla tidak harus membayangkan kesalahannya, yaitu telah berhubungan dengan adik iparnya, padahal kayla mempunyai suami sah yang menyayanginya.

  6. Avatar

    Rismawati

    07-12-2017 at 15:39

    Kayla telah menggugurkan kewajiban sebagai seorang istri akan tetapi kayla yang ada dalam benaknya yaitu orang lain bukanlah suaminya sendiri. Dan itu sangat sangat tidak diperbolehkan.

  7. Avatar

    Musfiq Hadining Amrullah

    07-12-2017 at 09:38

    Assalamualiakum Wr .wb
    Setelah saya membaca part 15 ini saya merasa kasihan kepada reihan karena cintanya sering dikhianati oleh keyla yang sering membanyangkan diri orang lain ketika berhubungan badan dengan reihan karena sesuai sairat agama hal ini sangat di larang .

  8. Avatar

    haniza mariana

    07-12-2017 at 09:11

    Di part 14 ini jadi si kayla tersebut kalau melakikan seks itu secara diam2 dan sampai orang tuanya apa lagi keluarganya tidak tau bahwa si kayla itu mempunyai penyakit seperti itu… Sangat mengerikan melihat yg di lakukan oleh kayla sampai2 kaka iparnya sendiri dia goda untuk melakukan seperti itu

  9. Avatar

    Lisna_Fitrianti

    06-12-2017 at 22:22

    Perjalanan hidup masa lalu yang menghantui dalam pikiran, terlebih begitu buruknya pengalaman yang pernah dialami seseorang kerap kali sulit untuk dilupakan. Meski didepan mata sudah ada seseorang yang lebih baik dan lebih pantas untuk digauli, apalah daya otak yang bekerja masih saja mengingat memori kelam itu. Menjalin hubungan gelap memang kerap terngiang dalam bayang. Manusia terkadang terbawa oleh alam sadar bahwa dirinya harus terlepas dari keterpurukan itu. Dan kembali menuju manusia yang semestinya. Suatu proses yang tidak sedikit memang. Namun, perlahan-lahan pemikiran akan masa lalu itu harus dihapus dalam memori otaknya. Supaya seseorang itu dapat menikmati kesungguhan hidup yang baik tentunya.

  10. Avatar

    Nurul Faridah

    06-12-2017 at 22:21

    Sikap kayla dan kelvin ini seharusnya tidak di lakukan karena yang mereka lakukan adalah perbuatan yang berdosa, dan kayla mestilah menurti rayhan karena rayhan adalah suami sahnya

  11. Avatar

    Danty Adi Sudarno Jafar

    06-12-2017 at 08:47

    Pelajaran yang saya dapat ialah, bahwasannya kesetiaan dalam pasangan hidup kita ialah wajih hukumnya. Yang kesetiaan itu membawa kita menuju syurga nya allah dikemudian hari bersama orang-orang yang kita cintai.

  12. Avatar

    Nisa

    05-12-2017 at 22:21

    Assalamu’alaikum..
    watak dari kedua kakak beradik itu sangatlah berbeda, Nisa memiliki sifat yang baik, rendah hati juga sholehah. sedangkan Kayla, mempunyai sifat sebaliknya dari Nisa, meskipun Kayla memliki paras yang lebih cantik dari adiknya Nisa, apalah artinya jika hanya mempunyai cantik fisik tetapi tidak dengan bathinnya.
    cantik bathin itu lebih penting dan lebih baik dibanding dari cantik fisik nya saja tetapi hati busuk. Hal ini perlu diperhatikan oleh siapapun.

  13. Avatar

    ikbal pauji

    05-12-2017 at 13:56

    Sebagai seorang manusia, harusnya lebih bijak dalam bertindak. Akal yang telah Tuhan anugerahkan harusnya difungsikan dengan baik, Sebagai alat untuk menghindari dan mencegah perbuatan yang dikendalikan nafsu sesaat.

  14. Avatar

    Robi'atul Adawiyah

    04-12-2017 at 15:46

    Kayla selalu terbayang akan perjalanan asmaranya bersama Kelvin yang merupakan adik iparnya sendiri, entah dimana kah rasa kasih sayangnya kepada adik dan keponakannya sendiri. Disaat kedua anggota keluarganya tersebut membutuhkan peran suami dan ayah, ia malah merebutnya.

  15. Avatar

    Irfan Sahroni

    03-12-2017 at 15:17

    Sikap kayla yang terus menerus membayangka kelvin padahal rayhanlah adalah suami yang sudah syah dan harus taat kepada suaminya

  16. Avatar

    Aji santoso T.IPS A/1

    03-12-2017 at 10:45

    Assalamualaikum, kali ini di part 14 adalah jika seudah berumah tangga jangan sampai ada pihak ketiga didalam hati maupun pikiran yang ada di benak istiri maupun suami. tujuan untuk membangun sebuah rumah tangga ialah di dasaridengan cinta keduanya agar menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahamah dan tidak boleh memkirkan wanita atau laik-laki lain dalam hubungan sebagai pasangan suami istri terimakasih,wassalamualaikum.

  17. Avatar

    Muhammad Ghowtsul Alam

    03-12-2017 at 00:01

    melakukan hubungan suami istri sudah menjadi kebutuhan bathin bagi seorang laki-laki maupun perempuan. tetapi dalam ikatan yang syah, yaitu pernikahan. dan dalam melayani kebutuhan bathin, seorang istri tidak boleh membayangkan orang lain yang bukan mukhrimnya. karena dia sudah benar-benar memiliki seorang suami. dan seorang istri juga harus jujur kepada suami. bukannya malah berbohong. mungkin dalam ucapan benar tetapi beda halnya dengan apa yang ia dia rasakan dalam hatinya itu.

  18. Avatar

    Afni Nursofiya

    02-12-2017 at 21:19

    Assalamualaikum wr.wb
    Secara kasat mata. Kayla sebagai istri yang sah dari rayhan telah melakukan kewajiban nya dalam melayani sang suami secara lahir dan batin. Walaupun secara tak kasat mata dibenak kayla selalu meng-imajinasikan lelaki yang bukan pasangan sahnya. Hal ini menjadi pelajaran untuk kita agar bisa menjadi manusia yang baik untuk pasangan kita.Terlebih dalam hubungan berkeluarga tak boleh ada yang disembunyi-sembunyikan supaya tidak terjadinya kecurigaan yang berunjung perpecahan keluarga.

  19. Avatar

    Nina Nur'aeni

    02-12-2017 at 21:01

    Assalamualaikum..
    Kenyataan memang tdk selalu sama dg apa yg kita harapkan. Tapi percayalah Allah maha tau apa yang memang kita butuhkan dan apa yg hanya sekedar kita harapkan. Berfikir positif bahwa apa yg allah kehendaki itu yg terbaik.

  20. Avatar

    Fitria dewi

    02-12-2017 at 08:12

    Kayla selalu mengimajinasikan berhubungan dengan kelvin bahkan saat kayla sedang melayani suaminya ia masih tetap membayangkan adik iparnya. Kayla yang berstatus istri sah nya reyhan seharusnya cinta dan kasih sayangnya hanya untuk suaminya bukan untuk laki-laki lain. Dan kayla harus bisa meningkatkan cinta dan kasih sayangnya kepada suaminya dan harus bisa melupakan laki-laki lain yaitu adik ipar nya sendiri.

  21. Avatar

    Cahya Hadi Kusuma

    30-11-2017 at 23:23

    Keluarga yang bahagia jika awalanya baik seterusnya akan baik pula. Kebutuhan biologis itu sangat penting bagi yang sudah berkeluarga ini sudah ada didalam agama. Tetapi dalam part ini seorang istri dibenaknya merasa tidak ingin melakukannya meskipun itu sama suaminya tetapi ketika bersama orang lain menerimanya ini sungguh sangat disayangkan dan melanggar peraturan agama.

  22. Avatar

    Intan Tresna Dwi

    30-11-2017 at 20:11

    Assalamu’alaikum wr. wb
    Seorang istri tidak boleh terus terbawa imajinasinya berhubungan dengan laki-laki lain, karena itu merupakan dosa yang besar jelas-jelas tidak boleh dilakukan. Sebagai seorang istri harusnya tetap menjaga kehormatan dan cintanya hanya untuk suaminya.
    Sekian
    Wassalamu’alaikum wr. wb

  23. Avatar

    Vina Rosseliana

    30-11-2017 at 19:58

    Berkhayal memanglah indah tp kita harus berfikir jernih karena semakin kita membayangkan sesuatu maka syetan akan semakin masuk dalam tubuh kita dlam fikiran kita, seharusnya kayla tidak membayangkan sesuatu yg haram baginya apalagi sedang bersama suaminya..

  24. Avatar

    suyana

    30-11-2017 at 14:36

    anak yang lahir di dasari hubungan yang sah akan mengemberikan dan menyenangkan banyak orang sangat berbeda dengan anak kayla yang dasarnya di bentuk dalam hubungan yang tidak syah banyak yang tiak menyukai bahkan orang tua kayla pun merasa malu dan tidak membawa kedamaian dalam batinya sendiri serta prilaku kayla yang makin hari makin parah dengan mencintai adik iparnya sendiri sangatlah tidak baik bahkan tercela

  25. Avatar

    Safa amaliatus saadah

    30-11-2017 at 11:20

    Melakukan hal yang tidak wajar apalagi mempunyai rasa nyaman padahal sudah punya pasangan masing masing, jelas dosa dan haram, apalagi berkurangnya rasa syang kesuami sendiri, jauhi perilaku seperti itu apalagi sama adik ipar sendiri, sedikit sedikit di kasih nasehat dari keluarga agar terbuka hati nya dan berubah perilaku nya, dan lebih baik dari sebelumnya

  26. Avatar

    Milha Nurseha

    30-11-2017 at 00:12

    Di dalam part ini mempunyai nilai pendidikan bahwasannya sebagai seorang istri harus terus meningkatkan rasa cintanya pada suaminya juga melayani suaminya dengan baik. Di part ini juga di ceritakan bahwa seberapa pengaruhnya jika kita melakukan seks terhadap fikiran kita yang nantinya akan merusak imaginasi dalam fikiran kita, tetapi tidak hanya dengan melakukan saja, dengan kita melihat vidio ataupun film-film macam itu juga sama dapat menggagu terhadap imaginasi malah bisa menjerumuskan pada perilaku-perilaku menyimpang.

  27. Avatar

    dedehidayatulloh

    29-11-2017 at 14:26

    ya setelah saya baca novel part 14 ini, bahwa aeorang istri patuh terhadap suami inilah yang terus ditekankan dalam beberapa episode dalam novel candu asmara ini, meskipun seharusnya hal hal yang dilarang oleh agama kita itu janganlah dilakukan karena itu adalah dosa. dan dari setiap part pun mengingant kan kita agar tetap menjaga pikiran kita agar berpikir positif.

  28. Avatar

    Maulidiya

    28-11-2017 at 20:52

    Sikap kayal seharusnya berubah ia harus sadar bahwa sanya tindakanya itu tidak baik,dan kayla harus berubah tidak boleh terlalu mengimajinasikan sebuah hal yang tidak mungkin akan terjadi,tetapi kayla selalu mempunyai rencana dan ide baru sehingga sesuatu itu harus benar terjadi.akan tetapi sebuah rahasi yang sebenarnya ada pada diri kayla itu tidak mungkin akan selamanya aman suatu saat akan terkuak perilaku kayla yang sebenarnya,dan berilaku tersebut tidak baik atau menyimpang dalam agamanya.

  29. Avatar

    Miftahul Janah

    28-11-2017 at 19:42

    Assalamu’alaikum wr.wb
    Kayla yang terus membayangkan Kelvin yang jelas-jelas bukan mahramnya dan itu memang perbuatan yang tidak baik.Apalagi Kayla dan Kelvinmenyembunyikan perbuatan yang Nisa,Rayhan dan keluarga nya tidak mengetahuinya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.