Saatnya Resolusi Cinta atau Tahun Baru Pacar Baru?

0 69

Setiap akhir tahun, atau saat menyambut tahun Baru, biasanya selalu diramaikan dengan pembahasan ‘resolusi‘. Tidak sedikit orang menciptakan sebuah target baru dalam hidupnya. Baik karir, pendidikan bahkan hubungan asmara pun tak terlepas dari resolusi yang disiapkan. Mereka yang terbiasa sendiri atau yang di kenal dengan sebutan Para jomblo mungkin ingin segera punya pacar dan yang sudah pacaran mungkin ingin lebih ke arah hubungan yang benar-benar serious.

Namun ada hal yang perlu di ingat diingat, Seberapa Besar Resolusi Cinta Kamu? Sepenting apakah Pasangan dalam menunjang kebahagian cinta kamu, kebahagiaan hidup kamu? Perlu dipikirkan juga. Jika tidak berbuah positif, maka Tahun baru tak harus disambut dengan mengincar pacar baru. Apalagi jika kamu sudah punya pacar, alahkah baiknya mencoba untuk membuat resolusi dalam hubunganmu dengan si dia agar kalian ‘naik level’ setingkat lebih baik dari pada hubungan kamu yang sudah-sudah.

Resolusi Cinta Buat Mereka Yang Gak Punya Pasangan

Memilih Sendiri Juga Baik Ko,, (Foto Jagokata.com)

Ingat loh,, Jomblo tak selalu berkonotasi Negative, mereka yang jomblo belum tentu tidak laku, atau tidak ada yang mau denganya. Biasanya hanya soal kesiapan menjalani hubungan dan membangun mental saat melepas masa singelnya. Atau bahkan mereka ingin orang yang benar-bebenar serious  yang menjalin hubungan asmara dengannya. Nah buat  kamu yang masih belum punya pacar Coba deh hal-hal berikut ini :

1. Bersikap Ramah Kepada Orang Lain

Langkah pertama dalam upaya resolusi asmara kamu yang belum punya pacar  untuk mendapatkan pacar sebenarnya tidak terlalu sulit : cobalah untuk bersikap ramah kepada orang lain, hangat dalam menyapa teman dan murah senyum, Lakukan hal ini terutama pada orang-orang yang menurut kamu ber potensial menjadi pacar.

Perlu di ketahui banyak orang yang beranggapan bahwa “kita akan terlihat menarik apabila bersikap cool dan cuek”. Namun, hal ini tidak sepenuhnya benar loh, karena sesungguhnya, baik wanita atau laki-laki jauh lebih menyukai partner yang hangat dan menunjukkan sikap ramah pada pasangan atau pada siapa pun.

 2. Tampil rapi dan bersih Percaya diri dan dewasa

Tampil percaya diri tidak perlu selalu tampil dengan barang-barang bermerek,  rancangan desainer terkenal atau menunjukan apa yang kamu punya pada halayak. Percaya diri untuk memikat Pasangan sebenarnya cukup dengan tampil rapi dan bersih, karena bagaimanapun penampilan sangat berperan penting dalam membangun kesan orang lain terhadap kamu.

jika itu tidak cukup maka perbaikilah gaya bicara yang terlalu merendah diri, Baik pria atau wanita akan lebih menyukai lawan jenis yang tampil penuh percaya diri dan dewasa. Dua kriteria ini sebenarnya sangat dicari oleh orang-orang yang mencari pacar secara serius dan calon pasangan hidup. rasional dewasa dan tampil meyakinkan merupakan potensi yang dimiliki untuk menarik pasangan.

3. Tunjukkanlah Kedewasaan, Keseriusan dan Potensi yang Kamu Miliki

menunjukkan Kedewasaan, Keseriusan dan Potensi yang Kamu Miliki itu penting, bahwa kamu benar-benar serius dan tidak main-main untuk menjalin sebuah hubungan. Hal ini sebenarnya cukup mudah, hanya dengan terlihat tidak terlalu banyak mendekati pria atau wanita lain dalam komunitas anda artinya lebih intens pada satu titik saja, tapi tanpa mengabaikan yang lainya.

Untuk kamu yang teteap mempertahankan single-mu, tentu karena banyak pertimbangan kan? Positif aja yahh.. solusi terbaik memang menyibykan diri dan menambah aktifitasmu, tentu dengan hal-hal yang lebih positif. Caranya Buat list target yang harus kamu penuhi, sebelum memutuskan untuk menjalin hubungan asmara. Tentunya dengan begitu I’am Single, I’am Happy akan kamu dapatkan.

Resolusi Cinta Untuk Kamu Yang Sudah Punya Pacar

Cara resolusi cinta

Menjalin Asmara memang selalu ada suka dan duka. Resolusi cinta untuk kamu yang sudah punya pacar memang Tahun ini harus naik Level. Kalau selama ini kalian hanya mengisi waktu pacaran dengan pergi jalan-jalan atau belanja-belanja ke mall, nonton bioskop, nongkrong di kafe dan lain sebagainya, di tahun depan coba untuk melakukan suatu baru, hal produktif yang melibatkan kalian berdua. Contohnya membuat bisnis bersama, buat target yang melibatkan kalian berdua.

Jika sudah memiliki list target coba atur ulang list tersebut. Harus saling mendukung satu sama lain untuk mewujudkan resolusinya masing-masing. Tapi Perlu di ingat menyiapkan target hubungan yang harus dicapai oleh kalian berdua Jauh lebih penting. Mulailah di bicarakan, kapan kalian akan menikah? Meski hal itu masih akan terjadi dalam beberapa tahun lagi, dengan adanya pembicaraan soal target tersebut langkah kalian dalam menjalani hubungan itu akan lebih terarah. daftar resolusi hubungan asmaramu dalam mencapai tahun baru sudah kamu buat? [aL]

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.

Catatan Setelah Formulir Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.